Cara Pilih dan Rawat Sarung Tangan Untuk Riding

Hello Bro n Sis, Cara Pilih dan Rawat Sarung Tangan Untuk Riding - Kelengkapan berkendara satu ini memang sangat di perlukan untuk melindungi diri dari panas atau hujan serta beragam fungsi lainnya yang akan kita uraikan di bawah. www.3835.info

Cara Pilih dan Rawat Sarung Tangan Untuk Riding

Fungsi sarung tangan secara umum adalah untuk melindungi area di bagian tangan atau tepatnya telapak tangan dan jari. Perlindungan yang di maksud adalah panas matahari, guyuran langsung air hujan sehingga mengakibatkan keram ataupun daroi benda benda yang tak sengaja terkena saat berkendara.

Apakah kamu sudah jenuh #DiRumahAja? berikut Cara agar tak bosan di Rumah. semoga bermanfaat

Mengingat pentingnya fungsi sarung tangan maka kita selaku pengendara harus paham beberapa hal ketika henda memakai, membeli dan menyimpan sarung tangan.

Cara Pilih dan Rawat Sarung Tangan Untuk Riding
  1. Bahan - di luaran sana ada beragam bahan yang di pakai untuk sarung tangan, Namun yang umum biasanya mempergunakan kulit dan kain. Setiap bahan ini kamu harus pahami karakternya. Misal bahan kain cocok untuk riding saat panas, tujuan bahan kain ini baik saat riding panas adalah mampu menyerap keringat. Begitu sebaliknya, jika kamu berkendara di udara dingin sebaiknya memakai sarung tangan dari bahan kulit. Bahan kulit ini dapat memberikan rasa hangat.
  2. Nyaman - Ketika kamu sudha menentukan bahan yang cocok, selanjutnya kamu harus menyesuaikan ukuran, jangan terlalu ketat ataupun longgar. Selain itu pilihlah sarung tangan yang melindungi seluruh tangan dari pergelangan tangan sampai jari.
  3. Perawatan Mudah - Ini yang terkadang di abaikan, dimana sarung tangan yang kamu miliki haruslah mudah di bersihkan dan bahannya tak mudah rusak. Sedikit infomradsi untuk kamu dimana ketika kamu aktif riding sebaiknya cuci sarung tangan 2 atau 3 kali dalam seminggu, dan jika tidak aktif sebelum menyimpan kamu juga harus membersihkan sebelum di simpan.

Sangat mudah dan terlihat simple, tetapi jika kamu tak teliti misalnya lupa mencuci dan menyimpan dengan baik maka di sarung tangan kamu akan ada kuman yang membuat tangan gatal atau iritasi dan penyebab bau tidak sedap. so butuan cuci sarung tanganmu.

Kabar lain Cara Pakai Aplikasi Y Connect, Keren bisa nyambung dengan HP

Jika sudah paham maka sampaikan hal ini ke rekan rekan biker lain agar membagikan informasi keamanan dalam berkendara. Meskipun ringan tetapi sangat membantu rekan rekan yang membutuhkan.

Apalagi di tengah keadaan seperti sekarang ini, saat keluar rumah kita wajib pakai sarung tangan, begitu sampai di rumah harus di cuci dan kita juga wajib cuci tangan untuk mencegah kuman menempel.

Cara Pilih dan Rawat Sarung Tangan Untuk Riding - Jika gear untuk riding kamu sudah nyaman dan bersih pastinya kegiatan riding akan berjalan lebih asik. Duh kapan ya riding sama kawan kawan lagi. semoga semua segera berlalu dan kembali lagi seperti sedia kala.

0 Response to "Cara Pilih dan Rawat Sarung Tangan Untuk Riding"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel