Aplikasi Penyedot Kuota Besar Di Smartphone, Cerdaslah Dalam Menggunakan

Hello Bro n Sis, Aplikasi Penyedot Kuota Besar Di Smartphone, Cerdaslah Dalam Menggunakan. Siapa di antara teman teman yang sering kaget karena kuota yang baru kita beli tiba tiba sudah habis? padahal belum melakukan banyak aktifitas di Hp Atau Smartphone. www.3835.info

Kuota anda cepat habis di karenakan ada aplikasi yang menyedot kuota di HP atau Smartphone anda.Sebelum masuk ke pembahasan ini ada baiknya anda lihat juga Cara Menghemat Kuota Internet SmartPhone Agar Tidak Cepat Habis.

Aplikasi Smartphone Android

Jangan sampai karena penggunaan aplikasi yang menyedot kuota ini anda menyalahkan operator karena cepat habis kuota nada sebelum anda menggunakan.

Aplikasi memang sangat banyak anda di harapkan bijak dan cerdas dalam menggunakan, apalagi anda pengguna android dimana sistem operasi perangkat ini termasuk terbuka, siapa saja bisa membuat aplikasi dan di pergunakan oleh umum.

Berikut Aplikasi Penyedot Kuota Besar Di Smartphone, Cerdaslah dalam menggunakan.

  1. Youtube - Aplikasi pemutar Video ini menurut admin menduduki peringkat teratas sebagai penyedot kuota.
  2. FaceBook - Jejaring sosial satu ini memiliki pengguna di seluruh dunia, berbagai hiburan info serta kabar angin ada di sini, ada gambar video ataupun permainan, jika anda kebablasan maka dalam sekejap kuota anda akan habis.
  3. Instagram - Tidak hanya foto kini vidio singkat juga bisa anda tonton di salah satu aplikasi unggulan berikut ini. tak jarang dalam waktu singkat Kuota anda dalam kondisi mengenaskan.
  4. Spotify - Musik memang dapat menyatukan siapa saja, dengan alunan musik suasana bisa berubah dari senang menjadi sedih begitupun sebaliknya. anda tak perlu lagi kapasitas penyimpanan besar di HP atau smartphone, anda dapat memutar musik apa saja di HP dengan aplikasi ini, namun dampak nya adalah kuota anda akan tersedot.


Sekian Aplikasi Penyedot Kuota Besar Di Smartphone, Cerdaslah Dalam Menggunakan. jangan sampai anda mati gaya karena kuota anda habis begitu saja, setting pengaturan di HP anda agar tidak auto play, minimal anda tidak kaget dengan begitu cepatnya kuota yang baru anda beli sudah habis.

0 Response to "Aplikasi Penyedot Kuota Besar Di Smartphone, Cerdaslah Dalam Menggunakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel