What! Airpods Iphone Tertelan dan Masih Bisa di Pakai

Hello Bro n Sis, What!Airpods Iphone Tertelan dan Masih Bisa di Pakai. Perkenbangan teknologi menjadikan semua produk ciptaan menjadi makin simple dan tidak memerlukan piranti berupa kabel untuk menyambungkannya hingga dapat terhubung. Semua dapat terhubung hanya dengan koneksi Bluetooth atau wifi. www.3835.info

Salah satu sarana pendukung tersebut adalah Airpods dari perusahaan Apple, dimana untuk menyambungkan Airpods dengan iphone kamu tam pakai kabel lagi hanya menggunakan Bluetooth. oleh karena itu Ukuran Airpod pun sangat mungil, mudah di bawa serta sangat simple di gunakan. Meskipun tanpa kabel kualitas suara yang di keluarkan tetap baik khas produk iphone.

Airpods Iphone 7 ke atas

Namun selain kelebihan itu, ada kekurangan Airpods Apple Iphone ini, salah satunya adalah mudah tercecek, kekurangan satu ini memang sudah di antisipasi dengan memberikannya kotak kecil untuk penyimpanan, dimana di saat kamu tam mempergunakan kamu bisa menyimpannya untuk di pakai kemudian waktu.

Kekurangan Airpods selanjutnya adalah Harga, Informasi untuk kamu Harga AirPods original Iphone 7 ke atas series di banderol IDR 2.4 jt an. mmhhh harga yang sangat mahal untuk sebuah alat hiburan, Harga mahal ini berkat adanya teknologi yang tertatam di dalamnya.

Namanya pengguna berapa persin sih yang apik atau rapi banget dalam menggunakan sesuatu, apalagi kamu jauh dari rumah plus ada kesibukan super padat, semua akan tercecer dan hilang entah kemana. Hal tercecernya Airpod juga di alami oleh Ben Hsu, pemuda kebangsaan Taiwan ini sampai menelan Airpod di saat tidur.

Tuh buat kamu yang suda mendengarkan musik ataupun video call sambil tiduran kudu waspada, sah sah saja melakukan tetapi ingat setelah usai langsung rapikan agar tak terjadi kejadian masuk ke mulut hingga tertelan. Selanjutnya bagaimana kok bisa tahu tertelan?

Jadi saat do i bangun dan mencari Airpods nya hilang satu, namanya produk iphone doi pun menyalakan aplikasi pelacakan di iphonenya, ternyata produk yang di cari tak jauh jauh, tapi dia tak dapat menemukannya, hingga akhirnya dia sadar benda yang di cari ada dalam tubuhnya alias tertelan.

Pemuda yang akrab di sapa Hsuu tersebut juga pergi ke Rumah sakit untuk membuktikan kebenaran ini dengan cara melakukan foto dalam, hasilnya memang benar ia menelan AirPods Iphone miliknya. Bagaimana cara mengeluarkan benda tersebut yang sudah masuk ke tubuhnya dengan cara tertelan?

Tak ada tindakan khusus, Ben Hsu membiarkan saja secara alami tubuhnya, diaman saat buang air besar barulah enda tersebut bisa keluar, Satu yang menarik dari kejadian ini, pemilik Airpods tersebut penasaran hingga mengecek benda yang tertelan termasuk apakah masih bisa di pakai.

Ternyata semua masih berkerja dengan baik, bahkan daya baterai airpods iphone yang di telan itu masih 41 %, sesuai info yang di ungkap daily mail online. Wih sampai segitunya Hsu, pastinya doi menantikan banget buang air besarnya.

What!Airpods Iphone Tertelan dan Masih Bisa di Pakai. Apa pesan yang bisa kita simpulkan dari kejadian ini? hati hati akan benda yang kamu gunakan, selain bermanfaat bisa juga benda itu membahayakan, Untuk kasus Ben Hsu ini bisa di katakan beruntung, tertelan dan tak mengganggu apapun, coba jika masuk ke celah atau bagian tubuh lain misal mata telinga dll kan lain cerita.

0 Response to "What! Airpods Iphone Tertelan dan Masih Bisa di Pakai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel