Honda GTR150 Type Sport Sudah Hadir Perpaduan 3 Warna

Hello Bro n Sis, Honda GTR 150 Type Sport Sudah Hadir Perpaduan 3 Warna - Sebagai salah satu moped yang memiliki kubikasi 150 cc serta design bak motor sport, Produk honda satu ini memang memiliki sensari berkendara tersendiri. www.3835.info

Supra GTR150 Sport aka Winner 150X Sport

Sejak di perkenalkan motor ini memang di tujukan ke arah lebih sporty, terbukti kepraktisan motor ini sudah mirip motor sport, dimana bagian bawah jok sangat minim tempat penyimpanan, Hanya beberapa barang saja bisa kita bawa.

Info lain adalah cara pilih Sarung Tangan untuk Berkendara yang baik dan cara merawatnya agar tetap siap di gunakan

Di Vietnam hadir type sporty motor Honda Supra GTR150 di negara sana di sebut dengan Honda Winner X, apa saja sih perbedaan dengan type standar? yuk kita lihat berdasarkan situs honda vietnam.

Design Honda Supra GTR150 Sport aka Winner X Sport sejatinya tak ada beda dengan generasi tanpa embel embel sport, perbedaan yang di berikan hanya pada warna body. Pada stype Sport Warna Baru Honda Supra GTR150 ini memadukan 3 warna, diantaranya warna Metalik silver, merah dan hitam.

Selain warna ada juga striping baru di tamnbah tulisan sport di sisi kiri dan kanan body, garis stiker jga menempel di bagian velg berwarna merah, dengan design striping dan stiker ini motor jadi lebih berkarakter.

Karena memiliki mesin 150cc honda juga menambahkan fitur pada pengereman dengan Antilock Braking System, tetapi tidak ada ubahan pada suspensi depan, masih memakai suspensi teleskopik, Masih di bagian kaki kaki ukuran ban depan Honda Supra BTR adalah 90/80 ring 17 dan ukuran ban belakang Honda GTR150 adaah 120/70 ring 17.

Mesin Honda SUpra GTR150 Sport aka Winner x Sport identik dengan mesin motor sport honda yang berkubikasi 150 cc lainnya yakni mesin 150cc DOHC satu silinder PGM-Fi. dengan mesin ini honda mengklaim mampu menghasilkan tenaga 15.4 Hp dan torsi 13.5 Nm. Tenaga sebesar ini di salurkan ke ban belakang menggunakan rantai dan transmisi manual 6 kecepatan.

Pada generasi terbaru honda Winner X di Vietnam ini lampu sein depan sudah terpisah dan menempel di body layaknya sebuah fairing motor sport. Hal ini tentu sesuai dengan model lampu belakang yang juga terpisah antara lampu rem dan lampu sein.

Berapa sih harga Honda Winner X Sport? di Vietnam harga motor ini di banderol VND 48.990.000, jika di tukar ke nilai rupiah maka harganya menjadi di kisaran IDR 32 jt an.

Apakah model ini akan di aplikasikan di Indonesia? mengingat kondisi negara sedang seperti ini sepertinya tidak dalam waktu dekat deh, Namun jika kamu minat silakan hub bengkel decal terdekat dan memesan model type gini.

Honda GTR 150 Type Sport Sudah Hadir Perpaduan 3 Warna - Sebagai salah satu moped terkini, kehadiran Honda GTr memang patut di apresiasi di tengah membanjirnya produk skutik.

0 Response to "Honda GTR150 Type Sport Sudah Hadir Perpaduan 3 Warna"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

banner yamaha bali

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel