Test Buta Warna, Yuk Coba Lihat Pola Berikut

Hello Bro n Sis, Test Buta Warna, Yuk Coba Lihat Pola Berikut. BUkan hanya saat mencari kerja atau test untuk mengikuti seleksi sekolah baru, namun buta warna juga sangat di perlukan untuk kamu ketika hendak mencari Surat ijin mengemudi. www.3835.info

Oleh karena itu, kamu harus melakukan test yang satu, namanya Test Buta Warna. Sebelum melangkah ke test buta warna ada baiknya kamu mengetahui sedikit asal usul dan penemu test Buta Warna ini.

Test Buta Warna

Penemu test Buta Warna adalah Shinobu Ishihara pada tahun 1917, Doi adalah seorang ahli Ophthalmologist berkebangsaan jepang, berkat jasanya ini nama lain dari test buta warna juga sering di sebut dengan istilah Ishihara test.

Lalu seperti apa sih test yang di lakukan untuk mengethaui seseorang buta warna atau tidak? Cara kerja test buta warna ini sangat mudah, sebuag angka atau huruf yang di bentuk dalam pola khusus.

Pola pola ini merupakan gabungan dari beberapa pola, terdapat beberapa warna yang dominan, dan tujuan akhirnya adalah mengetahui angka atau huruf apakah yang terdapat di dalam kumpulan pola tersebut.

Jika mata kamu normal, maka kamu bisa mengetahui angka atau huruf yang di maksud, demikian sebaliknya, jika kmau buta salah satu warna maka kamu akan kesulitan melihat angka atau huruf apa yang ada di kumpulan pola tersebut.

Ok tanpa panjang lebar lagi berikut ada 4 pola test buta warna berdasarkan buku Shinobu Ishihara, bisakah kamu menyebutkan angka atau gambar yang terdapat di dalam pola warna ini?

Test Buta Warna atau Shinobu Ishihara Test

Test Buta Warna 1

Test Buta Warna 2


Test Buta Warna 3


Test Buta Warna 4

Apakah kamu Buta Warna? yuk Coba Test Buta Warna Ini. Penyebab buta warna adalah reaksi beberapa sel saraf terhadap pigmen warna serta cahaya. Buta warna juga merupakan penyakit turunan atau genetik. Apakah buta warna bisa di obati?

Hingga tulisan ini saya tulis, belum ada metode untuk menyembuhkan buta warna hingga sembuh total dan melihat warna sesuai warna aslinya, karena buta warna ini merupakan penyakit turunan.

Test Buta Warna, Yuk Coba Lihat Pola Berikut. Namun kamu yang menderita buta warna jangan minder, sebab sudah ada beberapa alat bantu seperti kaca mata yang bisa membuat penderita buta warna untuk melihat benda sesuai dengan warna yang di inginkan, memang tidak 100 % sama paling tidak mirip mirip.

Jika kamu ingin melakukan test dan memastikan apakah kamu buta warna atau tidak segera melakukan test di Dokter Mata untuk mendapatkan surat keterangan bebas buta warna.

0 Response to "Test Buta Warna, Yuk Coba Lihat Pola Berikut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel