Spider Man Far From Home, Black Monkey (Sinopsis)

Hello Bro n Sis, Spider Man Far From Home, Black Monkey. Juli 2019 merupakan tayang film terbaru dari Tom Holland sebagai peran utama dalam lanjutan seri Spiderman. Untuk episode kali ini yang menarik adalah lokasi film bukan di Amerika tetapi di benua biru Eropa dengan baju terbaru semua berwarna hitam. www.3835.info

Beberapa film Holiwood apalagi super hero mereka beberapa kali mengambil adegan di negeri paman sam, namun kali berbeda, di ceritakan Peter parker besama rekan rekannya melakukan studi ke benua Eropa, Karena masih muda tentu Peter Parker memiliki keinginan dekat dengan lawan jenisnya dalam hal ini adalah MJ. Seperti apa gambaran cerita filmnya, yuk simak sinopsis di bawah ini.

Spiderman Far From Home
pict: grownmentoys
Karena meninggalkan Benua Amerika, Peter Parker dan rekannya berjanji untuk tak mengungkap jati diri sebagai seorang spiderman, Peter ingin fokus studi banding dan berlibur dan menjalin hubungan lebih akrab dengan cewek idolanya.

Singkat cerita sampailah mereka di Italia, disana mereka studi banding dan melakukan liburan layaknya siswa pada umumnya, pada awalnya semua berjalan lancar namun peter  tak menduga adanya serangan mahluk air tiba tia menyerang merka, Peter Parker semula ingin benar benar berlibur serta jubahnya ada di hotel tentu kesulitan membantu rekannya.

Namun ada sosok super hero baru berinisial Mysterio yang di perankan oleh Jake, secara bersama sama akhirnya mereka berhasil menumpas mahluk asing tersebut. Setelah suasana tenang, Peter parker pun berjumpa dengan Nick Fury dimana perjumpaat ini terkesan menggangu liburannya karena Nick Fury mengharapkan Peter untuk membantu memberantas penjahat.

Selain itu Peter juga mendapatkan sebuah kaca mata hi tech dari Tony Stark untuk meneruskan super hero, plus saling bahu membahu menbantu mengamankan planet bumi ini dari penjahat dengan berkolaborasi dengan Mysterio plus Nick Fury dan kawan kawan.

Karena Peter parker masih berlibur tentu tugas ini terasa sangat memberatkan, diapun meminta untuk di buatkan baju atau jubah agar jati dirinya tak ketahuan, akhirnya Spiderman pun memiliki seragam baru yakni full hitam.

Seragam atau jubah Spiderman ful hitam ini mendapatkan julukan Black Monkey dari teman temannya yang terjebak di komedi putar. Seusai bekerja sama menyelamatkan serangan dari mahluk api Peterpun semakin gundah gulana hingga akhirnya menyerahkan kaca berteknologi tinggi itu ke Mysterio. karena menurut Peter Mysteriolah yang pantas sebagai super hero selanjutnya.

Ternyata dugaan Peter salah, MySterio itu hanya bersandiwara, hingga pada akhirnya menyerang Spiderman dan kawan kawannya, Seperti apa lagi keseruan Film Spiderman Terbaru Far from Home kamu bisa menontonnya di Bioskop terdekat di kota kamu.

Spider Man Far From Home, Black Monkey. Jadwal tayang di bioskop Indonesia secara resmi adalah tanggal 2 Juli 2019, SO ajak teman dan rekan kamu untuk menyaksikan film satu ini sangat rekomended banget. Seperti biasa laga seru khas Marvel Studio pastinya membuat adrenalin kamu meningkat.

0 Response to "Spider Man Far From Home, Black Monkey (Sinopsis)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel