Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Pindahkan Chat Whatsapp ke Telegram Tanpa Aplikasi

Hello Bro n Sis, Cara Mudah Pindahkan Chat Whatsapp ke Telegram Tanpa Aplikasi - Seiring kabar yang kurang menarik, banyak pengguna dari WA pindah ke platform lain yang di yakini lebih aman. Tetapi mereka tak sarak banyak percakapan sebelumnya yang memiliki banyak data akan terlewatkan. www.3835.info

Cara Mudah pindahkan isi Chat WhatsApp ke Telegram

Salah satunya adalah Telegram, aplikasi ini di pilih lantaran memiliki beberapa keunggulan di bandingkan dengan Whatsapp, pengguna WA pun berbondong pindah dan mengabaikan isi pesan yang sudah ada sebelumnya.

Terkadang setelah pindah aplikasi chat, ada pengguna yang bingung sebab beberapa data bisa berupa foto dan video tidak di temukan, ya terang saja sebab beda penyimpanan.

Baru - baru ini telegram memperbaharui platformnya dengan fitur terpenting, memang saat ini pengguna sangat mudah memindahkan pesan whatshap ke telegram. yang akhirnya chat dari hasil pemindahan itu akan secara otomatis tersimpan di aplikasi telegram.

Dengan adanya penyegaran aplikasi isi pesan yang ada di WhatsApp bisa kamu pindahkan ke Telegram jadi dengan begini taka ada data baik foto maupun video yang terlupakan.

Cara Memindahkan Isi Pesan Whatshap ke Telegram

Beberapa dari kita pastinya bertanya bagaimana sih pengoperasian ini, apakah sulit atau membutuhkan software pihak ke tiga kah?

Tidak usah repot - repot menggunakan cara khusus, kamu hanya wajib memastikan bahwa aplikasi telegram yang sudah you pakai sudah di perbaharui, 

Ini wajib banget sebab telegram sudah menyertakan program pemindahan hadir di versi terbaru di aplikasi mereka. Berikut tahapan pemindahan 

Update Aplikasi baik Whatsapp dan Telegram 

Pastikan dua duanya sudah aktif dalam HP atau Smartphone kamu.

Kabar lain yang wajib simak di bawah ini

Pilih Obrolan WhatsApp

Selanjutnya memilih obrolan whatsapp yang ingin anda bagikan, menurut keterangan yang sudah beritahukan dalam postingan blog resmi nya, pesan yang ingin di pindah kan bisa seperti obrolan pribadi atau berupa grup

Kalau sudah, klik ikon titik tiga yang ada di bagian kanan atas obrolan whatsapp, sesudah itu pilih menu ekspor pesan, dalam bentuk lainnya, kemudian tunggu beberapa saat sampai whatsapp selesai mengirim pesan kamu

Setelah di proses akan muncul opsi bagikan, kemudian pilih aplikasi telegram, setelah itu pilih telegram, nah pesan yang di bagikan akan tersimpan secara otomatis akan tersimpan secara otomatis di aplikasi telegram yang di tandai sebagai pesan imported.

Gampang banget kan, dengan cara ini teman-teman tidak usah khawatir kalau mau beralih ke aplikasi alternatif pengganti whatsaap, karena pesan yang lama akan tetap berada di dalam telegram.

Menurut aku pribadi, baik whatsapp dan Telegram sama sama baik dan aman, dua duanya memiliki kelebihan dan kekurangan, sesuaikan saja dengan kebutuhan masing masing.

Selain itu kelebihan telegram adalah kemampuan untuk menambahkan jumlah group sangat besar di bandingkan WhatsApp, selebihnya sih sama saja. WA lebih family user nya. 

Selain itu aman atau tidaknya sebuah aplikasi tergantung ke pengguna, kamu jangan ceroboh buka akun di sembarang apalagi yang berbasis web. ingat log out dan pastikan sudah perifikasi dua arah. itu saja sih yang harus kamu pastikan untuk jaga biar akun WhatsApp Aman.

Cara Mudah Pindahkan Chat Whatsapp ke Telegram Tanpa Aplikasi - Sekian dulu sedikit info mudah dalam pindahkan isi percakapan media sosial. Semoga Bermanfaat.

Post a comment for "Cara Mudah Pindahkan Chat Whatsapp ke Telegram Tanpa Aplikasi"