Pantai Kuta Lombok Ramai Pada Waktunya

Hello Bro n Sis, Pantai Kuta Lombok Ramai Pada Waktunya. Kuta ternyata bukan hanya ada di Bali, nama Kuta juga di abadikan untuk nama pantai yang berada di Pulau Lombok. Pantai yang juga memiliki pasir putih ini menawarkan pesona yang tidak ada di pantai Kuta Bali. www.3835.info

Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta lombok senyatanya adalah sebuah tanjung Aan yang ada di laut Lombok bagian Barat. teluh ini sungguh sangat menawan dan memiliki pesona alam yang sangat indah. Selain itu, ITDC selalu pengelola wisata international sudah mempersiapkan kawasan ini sebagai salah satu objek wisata masa depan.

Di kawasan ini akan berdiri beragam objek wisata untuk kamu dalam skala nasional dan international. Mulai dari akomodasi sampai dengan lintasan balap international. mmhh Kita telisik lebih lanjut yuk apa saja sih yang ada di Kuta Lombok.

Kuta lombok merupakan kabupaten yang berada di lombok tengah Nusa tenggara barat. Jarak dari Bandara International Lombok  di tempuh kira kira 30 menit saja. Tetapi daerah Barat Lombok juga ada kawasan bernama Pantai Kuta Lombok. So ada 2 kuta di Lombok. Menurut rekan yang berdomisili di lombok Pantai yang ada di Mataram dan ampenan ini memiliki pesona seperti pantai Kuta sehingga mendapatkan julukan Pantai Kuta.

Untuk kali ini kita akan membahas Kuta Lombok yang ada di kabupaten Kuta Lombok tengah. Apa saja yang menarik di sekitar sini? berikut pilihan tempat yang wajib kamu kunjungi. rata rata sih pantai, sebab kawasan selatan lombok ini memang banyak pantai menawan.

Tempat Wisata Dekat Kuta Lombok Nusa Tenggara Barat
Pantai Batu Payung
Pantai ini berlokasi di Tanjung Aan Kecamatan Pujut Lombok tengah, Di Pantai ini ada sebuah tebing batu yang menyerupai Payung, oleh karena itu tempat ini di lebih di kenal dengan Pantai Batu Payung. Tetapi semua tinggal kenangan, karena 31 Maret 2019 silam batu yang menjadi maskot telah roboh. Roboh secara alami akibat terjangan ombak samudera Hindia.
Bukit Merese
Bukit ini juga masih berada di Tanjung yang sama yakni tanjung Aan. Bukit ini memiliki pemandangan keren abis, banyak wisatawan yang mengaanggap lokasi ini adalah lokasi paling baik untuk mengutarakan rasa cinta ke pasangannya.
Pantai Gerupuk
Untuk yang gemar surfing pantai ini wajib di kunjungi, ketinggian ombak tak kalah dari pantai spot surfing lain sekitar 3 meteran. Lokasi Pantai Gerupuk sekitar 1 jam dari pantai Kuta Lombok
Desa Sade
Di sini kamu akan menemukan penduduk asli Lombok, sukunya adalah suku sasak. Lokasi dari Pantai Kuta lombok sekitar 30 menit. Keunikan desa Sade ini adalah semua bahan bangunan terbuat dari bahan bahan dari alam, seperti dindingnya dari Anyaman bambu, Lantainya masih memakai tanah liat, Atapnya terbuat dari alang alang. Rumah asli desa Sade di sebut bale tani.
Desa Sukarara
Desa ini bukan belokasi di Jawa Barat loh, meskipun namanya identik, Lokasi desa ini sekitar 40 menit dari pantai kuta lombok. Di desa inilah kamu akan menemukan kain tenun ciri khas lombok, tenun tersebut memiliki nama keren songket lombok.
Air Terjung Benang Kelambu
Air terjun benang kelambu berlokasi di desa Aik Berik Batukliang Utara Lombok tengah. Jarak tempuh dari pantai Kuta lombok sekitar 1 jam 30 menit. Mengapa di namakan benang kelambu? Karena air terjun ini menyerupai kelambu, dengan ketinggian 25 sampai 40 meter.
Air Terjun Benang Stokel
Lokasi tak jauh dari air terjun Benang kelambu, Air terjun benang Stoker ini tak kalah keren, Untuk penamaan stokel berarti juntaian, jadi benag yang berjuntai. Ada 3 titik air tenjut nam menawan di lokasi ini.

Pantai Kuta Lombok Ramai Pada Waktunya. Indonesia itu indah banget, masih banyak daerah dan kawasan yang belum di maksimalkan pengelolaannya. dalam 2 atau 3 tahun ke depan lokasi pantai pantai ini pastinya akan menjadi objek wisata idaman, apalagi setelah MotoGP Indonesia terlaksana di Lombok.

0 Response to "Pantai Kuta Lombok Ramai Pada Waktunya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel