Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jebak Jejak Bali Kuliner, Lokasi Makan Di Pusat Kota Denpasar

Hello bro n Sis, Jebak Jejak Bali Kuliner, Lokasi Makan Di Pusat Kota Denpasar - Sebagai salah satu pusat hidangan di Bali daerah Teuku Umar merupakan tempat idola untuk memanjakan lidah terutama untuk menambahkan berat badan kamu. www.3835.info

Jebak Jejak Bali Kuliner

Mengapa demikian karena di Sepanjang jalan ini ragam menu kuliner dari sabang hingga merauke tersedia, tinggal kamu mau pilih mana ada pedas ada manis, semua di sesuaikan dengan lidah dan saku kamu. Meskipun ragam masakan dan minuman tersedia ada lokasi yang wajib kamu junjungi.

Adalah Jebak, Jebak di sini memiliki kepanjangan jejak Bali Kuliner, dalam artian segala menu ciri khas Bali bisa kamu jumpai disini. Lokasi jebak berada di tenagh tengah jl. Teuku Umar no 212 Denpasar Barat, Lokasi yang sangat strategis, dekat dengan pusat bisnis mulai perkantoran hingga wisata.

Informasi lain adalah tentang oli, berikut merupakan Oli Motor Terbaik yang layak kamu  pilih

Mengapa bisa ada banyak pilihan menu, karena pengelola Jejak Bali Kuliner ini mengajak serta tenant tenant kuliner Bali untuk turut serta menjajakan masakan atau minuman unggulan mereka di sini. Selain itu suasana disini yang sangat Bali banget membuat selera makan meningkat.

Bukan hanya masakan Bali saja, kamu juga bisa menikmati masakan cita rasa luar negeri seperti Pizza, pasta dan masakan Cina yang hai hai gitu dan juga masakan jepang ala ala susi. Lantas bagaimana dengan rupiah yang harus kita keluarkan disini untuk dapat menikmatinya.

tetang Harga makanan di Jejak Bali Kuliner tak mahal kok, standar banget misalnya untuk minumanes pisang harga di banderol IDR 18 k. Contoh lainnya untuk harga kentang Goreng atau French Fries harganya mulai IDR 15 k. Untuk harga ini banyak potongan juga, jik kamu salah satu member kartu Bank swasta atau salah satu member kendaraan yang sudah memiliki kartu tanda anggota juga akan dapat diskon jika berbelanja di sini.

Keunikan lain yang bisa kamu rasakan adalah kamu bisa menyantap makanan di dalam ruangan atau ruangan, karena di Jejak Bali Kuliner juga sangat mencerminkan Nilai Pancasila, ada ruang terbuka nan asri, banyak pohon kelapa, ada juga ruang dalam ruangan meskipun tak tertutup total namun suasana lebih terhalang sinar matahari langsung.

Jejak Bali kuliner karena mengajak beberapa tenant dari daerah di Bali seperti Singaraja, Tabanan, Bangli, Klungkung sudah barang tentu membuat kamu lebih mudah karena tak harus ke lokasi tersebut hanya sekedar mencicipi cita rasanya, Cukup dengan datang ke sini semua sudah terpuaskan.

Informasi tambahan untuk Jam Buka Jejak Bali Kuliner adalah pukul 11 pagi WITA sampai dengan jam 11 malam WITA, oiya untuk yang hendak berkunjung ke sini lebih baik kamu reserfasi dulu agar kebagian meja. sebab pengunjung ramai saat jam jam tertentu.

Nomer telp pemesanan meja atau reservasi Jejak Bali Kuliner adalah 03619382111. catat ya bro siapa tahu kamu membutuhkan nomer ini, mungkin ngajak do i atau ehem ehem kesini kan lebih mantap jika sudah pesan meja terlebih dahulu.

Kesimpulan Bali yang memiliki ragam kuliner paling tidak mampu di satukan dalam suatu lokasi seperti jejak bali Kuliner dan juga di gabung masakan luar negeri sudah sangat keren, kita tinggal memilih sesuai lidah dan kantong. Di rentang harga belasan ribu sampai IDR 150 k aku rasa lokasi ini sangat rekomendasi buat kamu. Happy Holiday. Jebak Jejak Bali Kuliner, Lokasi Makan Di Pusat Kota Denpasar.

26 comments for "Jebak Jejak Bali Kuliner, Lokasi Makan Di Pusat Kota Denpasar"

  1. BAgi penyuka jenis makanan tertentu, bali adalah surganya hehehe. Bagi saya yang suka dengan makanan kaya bumbu dan rempah, Bali adalah pilihan.
    banyak sekali citarasa makanan bali yang susah dicari bandingannya. Diriku pasti hunting makanan tradisional dan beberapa makanan luar yang susah dicari atau dikangenin

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap kak, next moga kesampaian kita kolaborasi kuliner di channel aku

      Delete
  2. wisata kuliner makini asik dong kalau komplit kaya gini. dan yang pasti dompet harus tebal ya.. hehe biar puas wisata kuliner nya.
    eh ya tapi apa betul itu es pisang ijo harga nya 180 k? kemahalan kayaknya kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya maaf typo, lebih 0 nya satu hahaha, terima kasih koreksinya kak

      Delete
  3. Namanya unik ya, menu2 yg ada jd penasaran apa aja yg unik secara bentuk, warna n penyajian

    ReplyDelete
  4. Jadi Jebak ini semacam kawasan kuliner gitu ya, Bang? Pas pertama lihat fotonya tadi kirain nama restoran.

    Belum pernah ke Bali, tapi suatu saat pengen ke sana. Dan kalau udah beneran ke sana, pasti mampir ke kawasan Jebak ini. Harganya masih terjangkau, apalagi ini berada di kota Denpasar.

    ReplyDelete
  5. Wah kalau ke Bali bisa-bisa beneran terjebak ga mau pulang nih kalau makan di Jebak alias Jejak Bali Kuliner. Unik singkatannya. Sayang ga ada foto view indoor atau outdoor, Mas. Menunya murah tuh 15ribuan, secara dah bonus panorama Bali kan. Kalau ke Bali sekalian mau ngopi khas Singaraja, top!

    ReplyDelete
  6. Aku terakhir ke Bali 2013. Masih bingung makan apa, yang ada makan di warung padang karena mikir halalnya. Kalo ke sana lagi pingin nyobain makanan khasnya.

    ReplyDelete
  7. Aku ke Bali kalau makanan nyarinya KFC atau rumah makan padang ,,soalnya yg paling penting nyari yg halal aja deh...hehe... Padahal pengen juga kulineran makanan tradisional di sana cuman takut kehalalannya enggak jelas... :D

    ReplyDelete
  8. Aku Ke Bali maret kemaren, sudah ada corona, alhasil cuma sampai dikuta dan disana aja gak berani kemana mana,. padahal aku pengen explore denpasar, desa terbersih... next lah jika ada kesempatan lain waktu, semoga bisa stay di denpasarnya..

    ReplyDelete
  9. Wisata kuliner memang tidak ada habisnya. berbagai sajian kuliner daerah menjadikan kekhasan tersendiri. termasuk di bali, di pusat kota denpasar banyak sekali kuliner yang mesti dicoba pelancong

    ReplyDelete
  10. Aku suka banget wisata kuliner. Jadi pengen juga ke Jejak bali kuliner. Tapi lagi masa pandemi ini ga bisa kemana-mana. Sedih banget.

    ReplyDelete
  11. Baca ini jadi kangen bali...
    Semoga setelah pandemi ini selesai, bisa jalan-jalan ke bali

    ReplyDelete
  12. Kuliner Bali yang aku suka contohnya sate lilit, yg kaya rempah jadi rasanya khas banget

    ReplyDelete
  13. Dulu sering dapat berita kalau makanan di Bali harganya mahal dan tidak masuk akal, tapi di Jebak ternyata harganya masih reasonable ya

    ReplyDelete
  14. Loh aku kira disana mahal-mahal loh kak, Jad kalo kita mau makan makanan khas Bali gak repot cari-cari ya kak, karena sudah ada di saru tempat

    ReplyDelete
  15. wah mantab ni, jadi ada rekomendasi makanan untuk makan di denpasar. thx infonya

    ReplyDelete
  16. Puas banget ya kalau makan di Jebak ini. Berbagai menu ada sehingga bisa pesan berkali dan berganti-ganti.

    ReplyDelete
  17. Aku malah ga tau ada nama jebak ini dan jadi penasaran. Ntar kalau pandemik usai dan ada kesempatan ke Bali... Mau nyoba juga ah

    ReplyDelete
  18. Belum pernah ke Bali nih saya, mudah2an next setelah Pandemi selesai mau liburan ke bali ah

    ReplyDelete
  19. Kupikir tadi salah ketik, Jejak Jejak seharusnya, eh tapi bener ya, Jebak. Hehe. Semoga setelah pandemi usai Bali bisa bangkit lagi dan siap dengan lonjakan wisatawan

    ReplyDelete
  20. Harga startnya masih nggak terlalu mahal ya kak, kalau di sini pengin sih makanan khas Bali saja karena aku penasaran dengan rasa khas rempah dan aslinya resep masakan Bali :D

    ReplyDelete
  21. jadi penasaran itu ragam makanannya, gak sempat di foto ya? :D
    tapi syukur juga sih pas BW kesini gak ada suguhan makanan saat puasa gini, hihihhih.
    jadi makin pengen ihh ke Bali.

    ReplyDelete
  22. Saya belum pernah ke Bali, jadi pengen ke sini euy. Nyobain kulinernya yang seru2 khas Bali. Penasaran sama resepnya.

    ReplyDelete
  23. Saya sih belum pernah ke Bali. Tapi liat ini jadi noted deh. Siapa tau nanti ke Bali beneran, jd bisa hunting ini. Tp yg pasti makanan di sini halal kan kak?

    ReplyDelete
  24. Mungkin bisa disertai gambar pendukung diartikelnya kak, biar bisa memberikan kesan lebih dan ketertarikan orang.

    ReplyDelete
banner yamaha bali