Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pakai Velg Galespeed New Ninja 150RR Modifikasi Tembus 150 jt an

Hello Bro n Sis, Pakai Velg Galespeed New Ninja 150RR Modifikasi Tembus 150 jt an - Sosok rider motor 2 tak satu in sangat spesial, aku jujur banyak ilmu yang aku peroleh khususnya untuk mesin zx dengan kode 1878, dimana mesin ini sangat terbatas di pasarkan di tanah air, beberapa bahkan kondisinya build up sekitar tahun 2005 sampai dengan 2009. www.3835.info

New Ninja 150RR Modifikasi Hedon Bali Indonesia

Selain itu ternyata ubahan ini banyak menggunakan suku cadang dari honda NSF 250, dimana motor tersebut digunakan untuk balap moto3, mulai dari master rem dan paling spesial adalah velg, tak main main untuk depan dan belakang memakai produk dari galespeed. 

Sedikit gambaran menurut Radit, Galespeed ini adalah sebuah merek khusus balap, dimana untuk memilikinya kamu harus memiliki team balap barulah produk mereka di ijinkan untuk di boyong atau di miliki. Karena sangat limited harganyapun membuat tercengang, dimana kisarannya di rentang IDR 30 - IDR 35 jt an

Kabar lainnya adalah

New Ninja 150 RR yang tergabung dalam komunitas Bodrex 2 stroke Bali dan K2R kene Keto Racing ini selain dari sisi kaki kaki juga melakukan upgrade di sisi mesin, seperti yang kita ketahui jika motor ini menggunakan mesin dengan kode 1855 tetapi oleh pemilik di rubah seluruhnya pakai mesin berkode 1878.

Ubahan ini sekaligus mensetting mesin secara menyeluruh tak bisa sebagian termasuk untuk urusan knalpot, tahu tidak yang melakukan itu merupakan legenda balap Indonesia. dia dia silakan simak video berikut, Radit akan membeberkan ubahan yang telah di lakukan, selamat menyaksikan.


Suku cadang dari Honda NSF Moto3 bisa kita lihat dari panel meter, disini tak ada informasi kecepatan, hanya ada rpm dimana menurut aku ini adalah salah satu solusi bagi mereka yang suka kecepatan biar tak tahu berapa sih kecepatan yang sudah mereka hasilkan hahaha.

Sebagai orang awan di segmen 2 tak, aku benar benar takjub dengan ubahan yang telah di lakukan, secara tampilan motor ini terlihat biasa saja, bahkan nyaris tak banyak berubah, tetapi tahukan kamu suspensi depan dan belakang in sudah menggunakan produk terbaik.

Suspensi depan New Ninja 150RR Modifikasi ini bagian dalemnya sudah dirubah sehingga bisa di setting sesuai keinginan pengendara, kemudian di belakang juga sudah di lengkapi dengan tabung. 

Radit menuturkan dirinya merakit sebuah motor bukan hanya untuk pajangan atau foto foto semata, tetapi doi membuat moto runtuk di nikmati, untuk ride. Hal ini terbukti dari beberapa kali bersama komunitasnya keliling Bali.

Biaya Modifikasi New Ninja 150RR Hedon ini mencapai IDR 150 jt an, ubahan sudah barang tentu dari sisi kaki kaki, kemudian mesin dan panel meter termasuk radiator. 

Bukti beberapa produk pada motor ini adalah produk racing bisa kita lihat dari piringan cakram depan yang aktif, dimana secara kasat mata kita bisa goyang goyang tuh piringan cakram, dimana itu menandakan piringan floating aktif.

Pakai Velg Galespeed New Ninja 150RR Modifikasi Tembus 150 jt an - Aku jadi makin oenasaran dengan produk ninja ini, karena saat prosuk ini ramai di Indonesia usia aku masih kecil, hingga tak banyak info aku ketahui. Selain itu untuk urusan custom ternyata bukan hanya part hedon bermerek melainkan menggunakan produk dari motor balap sebenarnya.

20 comments for "Pakai Velg Galespeed New Ninja 150RR Modifikasi Tembus 150 jt an"

  1. Udah ngebayangin kalau aku naik Ninja New 150RR, harganya cukup fantastis ya. Pasti dinaiki nyaman nih

    ReplyDelete
  2. Bagi yang punya kocek tebal, tentu jauh lebih mudah untuk modif motor sesuka hati. Apalagi hasilnya bikin takjub, pasti dibela-belain deh.

    150 juta bisa dapat berapa biji tuh motor matic hehehe...

    Kalo saya sendiri, ya mending bawaan pabrik aja sih, lebih safety dan ngirit perawatan nya hihihi

    ReplyDelete
  3. Seru deh kaum Adam kalo ngomongin modif sepeda motor. Saya di rumah sampai gemes lihat adik-adik sukanya ngutak-atik motor. Kaya' nemu me time ya kalo udah keasyikan modif kendaraan :D

    ReplyDelete
  4. Wah kalau yang digunakan adalah produk dari motor balap beneran, jadi berasa lagi berada di lintasan balap moto gp nih naik motor new ninja ini. Cuma ya kebut-kebutannya jangan di kompleks rumah yak, haha

    ReplyDelete
  5. Wow fantastis juga harga modifnya ya, emang motornya Kawasaki mantap abis ya padahal produksinya sudah dari thn 2008 lalu menurut saya cocoklah buat kolektor motor ninja :)

    ReplyDelete
  6. wiw kece nih velgnya.. bikin ninjanya makin ganteeeng. Harganya tapi bikin dompet tipis yaaaa.. Tapi namanya hobinya, harga segitu kayanya ngga ada apa apanya dibanding kepuasannya mendandani motor tersayang yaaa

    ReplyDelete
  7. Syaratnya biar bisa punya adalag harus punya tim balap dulu.

    Wah jadi nggak sembarangan orang bisa punya motor ini ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk velg nya kak, untuk motor sih siapa saja bisa punya

      Delete
  8. Yuni sih nggak ngerti otomotif. Cuma beberapa waktu lalu adik yuni minta motor Ninja. Duh, dia ini yang suka modif-modifin motor.

    Kalau yang serius modifikasi begitu bisa habis ratusan juta ya. Itu 150juta biaya modif semuanya atau harga motor setelah dimodif sih?

    ReplyDelete
  9. Waduh kalo ngomongin modifikasi motor cowok maaah, engga ada habisnya. Udah engga itung-itungan lagi deh kalo udah seneng. Tapi memang keren ya sesudah modifikasi. Btw...kalo dimodif gitu, mengganggu ga sih ujungnya. Misalnya jadi mengurangi kecepatan ato gimana...

    ReplyDelete
  10. Nggak heran sih kalau velg harganya bisa 30jutaan ya. Soalnya untuk kondisi sepeda motor tertentu memang butuh yang mumpuni. apalgi kalau untuk moto GP hehe

    ReplyDelete
  11. waduh waduh, segitu ya ternyata biaya modif motor. .tapi emang worth it kok, kece hasilnya

    ReplyDelete
  12. maaaas beruntung banget aku ketemu sama blog ini disaat aku lagi bangun blog khusus motor hehehe.
    mas maaf ya tulisan kamu itu sebenernya sangat berbobot dan bagus (jujur kok). sayangnya kurang tanda (titik) mas. aku ngos-ngosan bacanya hehehe.
    terimakasih banyak mas tulisannya. cukup memberikan pencerahan untuk aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakaka thx kak masukannya. Maklum nulis hanya sebatas berbagi info. Ga ngerti titik koma.

      Delete
  13. Harganya wah ya memang khusus balap, br tahu kalau beli hrs jadi bagian dr team khusus gitu, memang disesuaikan spt itu ya

    ReplyDelete
  14. Biaya modifikasi motornya wow juga yaa... Tapi kalo emang buat yang udah hobi sih kayaknya asik2 aja keluarin segitu banyak (kalo punya), hehe. Iparku hobi tuh modif motor.

    Kalo Ninja sih emang aslinya jg harganya udah wow ya

    ReplyDelete
  15. Modif pake velg harga segitu keren kak, jadi makin cakep tuh..
    Kalo buat yang udah berkeluarga dan berbuntut kayak aq mending milihnya motor matic kak, soalnya bisa buat serombongan hihi

    ReplyDelete
  16. whaaattttttttttttttttttsss 150 jeti, bisa buat DP rumah, hahhahahah

    tapi klo udah hobi emang gak bisa dilawan ya kak, hahahhahaha

    cakep juga hasilnya

    ReplyDelete
  17. Aku mah bagian yang kagum-kagum aja sama temen-teman yang lihai buat modif bang. Karena jujur, gak pernah modif. Prinsipku mah sederhana, penting bersih dan rapi udah aman 😁

    Nyaman berkendara

    ReplyDelete
  18. Wah ini toh penampakan motor yang harganya nggak main-main. Btw, kagum deh sama teman2 yang hobi motor, bisa bikin modifikasi yang nyentrik dan unik. Kalau dimodifikasi gitu, STNK nya kudu diperbarui nggak sih? Misal ada perubahan warna gitu?

    ReplyDelete