Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Mio Smile Modifikasi Menuju Hedon

Hello Bro n Sis, Inspirasi Mio Smile Modifikasi Menuju Hedon - Sebagai salah satu pemilik motor mio aku sontak terpukau dengan gambar yang di kirim ini, Sebuah motor skutik kecil dari pabrikan yamaha yang di dandani hingga tampil keren. www.3835.info

Modifikasi Mio Smile Simple Merah

Beberapa part yang di tempel bukan part sembarangan, dalam artian suku cadang dari pihak ke 3 ini harganya termasuk mahal alias berkualitas. Sang pemilik mengaku belum puas dan akan menambah di beberapa sisi yang di rasa kurang maksimal.

Kabar Modifikasi lainnya bisa kamu lihat adalah

Modifikasi Scoopy Retro Racing, lengkap dengan video, atau Nmax Modif Full Airbrush, atau ada yamaha AEROX modif Livery Petronas Racing 

Di tunggu ya update modifikasinya, sementara kita ulas dulu custom yang sudah di lakukan hingga tulisan ini aku buat. 

Kita mulai dari sisi warna, motor ini dudah di repain dengan warna merah yang lebih wah, kemudian sektor pengereman juga tak ketinggalan.

Mulai dari kaliper RCB, yang di pergunakan untuk mencengkram diskbrake PSM berukuran 220 untuk depan. 

Spedometer KTC Untuk yamaha Mio

Masih di bagian kaki kaki kita melihat sebuah velg dengan model Palang racing dari RCB juga sudah di balut dengan ban dari merek pirelli. 

Ada nih cerita tentang motor 2 tak idola di jamannya yaitu yamaha Alfa Champ, silakan di simak selengkapnya

Lanjut ke bagian belakang kamu akan terkejut melihat suspensi Ohlins yang siap memberikan sensasi peredam saat berkendara.

Suspensi Ohlins Untuk Yamaha Mio

Untuk bagian spedometer juga sudah di rubah ke full digital dari produk KTC, penampilannya keren banget, terlihat mewah dengan warna dasar cahaya agak biru ini.

Bagaimana dengam mesin, Ternyata meisn sudah di upgrade menggunakan blok KTC 58.5, di kombinasikan dengan knalpot Nob1.

Sang modifikator belum mengungkap sisi CVT hal hal apa saja yang di upgrade, penasaran juga dengan perpaduan bloh mesin 58.5 ini dipadukan dengan CVT jenis apa.

Projeck selanjutnya sih Doi mengaku akan menambahkan part carbon di beberapa sisi, kemudian handgrip juga akan di ganti.

Selian itu sisi penerangan juga akan di upgrade menggunakan penerangan LED. Pokoknya kamu nantikan saja hasilnya.

Aku sih sangat yakin hasilnya akan mengejutkan karena pemilik juga memiliki beberapa motor modifikasi yang sangat fenomenal. 

Aku sih berharap hasil akhir modifikasi inii bisa di tuangkan dalam bentuk Video. Karena si pemilik juga ahli dalam menciptakan tayangan visual yang mantap.

Informasi lain Pasang Quicshifter pada ZX25R Standar Bisa Kok, kenalan lebih dekat dengan yamaha Majesti 125, bisa di katakan ini cikal bakal produk maxi di Indonesia.

Biaya modifikasi, wah ini belum seberapa, tunggu hasilnya nanti saja ya. ini sekedar pembuka dan sedikit inspirasi berkarya untuk kamu yang memiliki Mio.

Ingat ini hanya inspirasi, kamu tak harus meniru part yang di pergunakan, kamu bisa kok mencari produk susbstitusi lain, jangan memaksakan jika harga tak sesuai dengan kantong. Custom moto rterbaik adalah di sesuaikan dengan kebutuhan pemilik.

meskipun mesin dan beberapa part racing, pemilik mengakui jika motor ini juga di pergunakan harian loh. wah pastinya sangat lincah dan gesit di keramaian jalan.

inspirasi Mio Smile Modifikasi Menuju Hedon - Buat kamu yang memiliki motor modifikasi bisa kok kirimkan ke kita hasil garapannya, dan akan kita ulas baik berupa tulisan ataupun video. silakan hubungi kita lewat media sosial atau cek bagian contact blog ini. Happy Modifikasi

Post a comment for "Inspirasi Mio Smile Modifikasi Menuju Hedon"