Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Bitcoin Sangat Terpengaruh Elon Musk

Hello Bro n Sis, Harga Bitcoin Sangat Terpengaruh Elon Musk - Ternyata sebuah fenomena datang dari CEO Tesla, mungkin menurut aku pribadi sejak awal tahun ini doi bisa di sebut bapak pom pom Crytocurrency dunia. www.3835.info

Elon Musk Pom Pom Master

Mengapa demikian, ya sangat jelas bangat, sebelumnya salah satu orang terkaya itu menyebutkan Bitcoin bisa di pakai untuk beli tesla, dan memiliki potensi ke depan, setelah itu harga Bitcoin naik luar biasa.

Harga Bitcoin

Setelah itu kurang lebih 3 bulan kemudian Elon Musk menyebutkan tak akan menerima lagi Bitcoin untuk mekanisme pembayaran di tesla, wah setelah untung ratusan persen, serok di bawah harga di banting pada bulan Mei ini.

Cuitan Musk di twitter mambuat harga bitcoin naik hingga menyentuh harga tertinggi nyaris 1 M per kepingnya, ini sangat luar biasa.

Semua di lakukannya dengan simpel, cuma dengan berkicau di media sosial twitter, dirinya bisa meraup jutaan dolar

Ada satu fakta menarik di mana di tahun 2021 ini Elon Musk memperoleh keuntungan nyaris setara dengan keuntungan tesla di tahun 2020 lalu.

Padahal ini baru bulan Mei, artinya keuntungan sangat berlipat ganda dengan sedikit mimpi di masa yang akan datang.

Harga Dogecoin

Hal senada juga di alami oleh mata uang meme yang berlogo anjing lucu, gambarnya muncul di beberapa pemberitaan dimana mana.

Salah satu yang terkenal di medsos adalah mengganti fotonya dengan milik CEO Dogecoin, disinilah pasar merespon hingga nilainya melejit

Harga Dogecoin termasuk di Indonesia melesat hampir 20% kala itu. Silih berganti CEO Tesla ini membuat kabar di akun twitternya.

Satu yang menarik ketika harga turun doi membuat cuitan tentang dogecoin maka melesat harganya, bahkan saat harganya turun hampir 50% berkat bantuan Elon Musk nilainya bisa bangkit lagi.

Tak berlebihan rasanya aku menyebutkan jika Elon Musk adalah Influencer Sejati. jutaan orang yang ada di dunia khususnya retail banyak yang jadi korban.

Padahal jika kamu jeli melihat banyak pengamat dan investor kelas kakap sudah wanti wanti jika Cryptocurrency ini bukan sebagai investasi yang baik.

Kamu bisa melihat alasan bapak investor Warren Buffett Tentang Uang Kripto. Mata uang digital ini sangat rentan dan susah di prediksi.

Kabar lain Simak Ini Sebelum Beli Uang Kripto 

Jumlah kekayaan Tesla dan Elon Musk sangat meningkat pesat, kamu bisa lihat sendiri ketika Harga Bitcoin di bawah lalu di kabarkan bisa di pergunakan beli tesla.

Saat itulah Tesla sudah menyicil Bitcoin untuk di koleksi dengan harga yang murah, setelah itu di jual di harga yang sangat tinggi.

Tak main main, karena orientasi sudah global maka naik dan turun harga berkat kicauan ini hanya berlangsung beberapa jam saja. 

Menurut kabar yang aku peroleh Tesla membeli Bitcoin saat itu senilai US$ 1,5 Miliar, dan jika kamu kalikan dengan rupiah sekitar IDR 20 Triliun.

Kabar ini yang paling hebos ketika dirinya menyebut bitcoin di pergunakan untuk transaksi tesla baik jual beli dll. Tetapi kenyataannya eh Zonk besar hahaha.

Salah satu alasan menolak adalah proses pengembangan bitcoin sangat memerlukan banyak energy dan tak ramah lingkungan, dan lenbih menekankan ke Batubara.

Lagi lagi twitter di pakai Elon Musk sebagai media untuk influencer nya, luar biasa nih bapak caranya dalam mencari cuan.

Setelah penolakan tersebut, bisa kamu tebak lah Harga Bitcoin langsung terjun bebas, pastinya tesla sudah jual dong dan mendapatkan untung besar.

Investasi sah sah saja, kondisi seperti ini kamu harus jeli, jangan ikut teman dan tak mengerti apa yang kamu beli.

Saran aku lengkapi pengetahuan kamu dalam menanam modal, mungkin lebih tepatnya kamu Investasi Leher ke Atas terlebih dahulu.

Inilah kekuatan bandar besar, mereka bisa membuat impian di masa depan, salah satu triknya ya dengan cara membuat kabar ala Elon Musk ini.

Untuk kamu yang masih nyangkiut di Uang kripto saran aku segera keluar sebelum makin tergerus.

Harga Bitcoin Sangat Terpengaruh Elon Musk - Bandar di Kripto bukan lebih baik tetapi justru lebih dan lebih hahaha. Be Smart For Your Invesment

Post a Comment for "Harga Bitcoin Sangat Terpengaruh Elon Musk"