Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GoTo Go Public Siapa Pembelinya?

Hello Bro n Sis, GoTo Go Public Siapa Pembelinya? Menarik nih melihat pemkembangan dari penggabungan Gojek dengan Tokopedia, khususnya ketika mereka ingin IPO di pasar modal. www.3835.info

GoTo Go Public

IPO itu apa? sedikit pengertian ringan jika IPO adalah Initial Publick Offering, dimana artinya sebuah perusahaan mencari modal di bursa.

Jadi dengan IPO ini publik bisa memiliki persentase di perusahaan yang sudah terbuka ini, Khusus ke kasus GoTo ini siapapun bisa membeli termasuk kamu.

IPO GoTo

Yang menjadi masalah di Indonesia adalah terjadi kendala di pemilik modal besar nasional, dimana sejak akhir 2020 dan awal tahun 2021 istilahnya bandar lagi krisis

Krisisnya pemain besar di Indonesia ini salah satunya gara gara kasus BPJS, mereka bahkan mengumumkan akan mengevaluasi kepemilikan mereka di pasar modal berupa saham dan obligasi.

BPJS dengan DPR juga sudah mempublikasikan akan hal ini, dan setelah kabar ini berhembus harga saham langsung turun terus. 

Pemilik modal di Indonesia sih bukan BPJS tetapi BPJS lah salah satu pemilik modal yang rutin membeli saham di bursa Indonesia tiap bulannnya.

Lesunya pasar modal Indonesia makin menjadi jadi setelah beberapa perusahaan keciduk mendapatkan penyidikan karena dugaan merugikan.

Beberapa dampak ini membuat pemain besar atau pemilik modal besar juga menyangkut di harga tinggi termasuk BPJS menurut aku.

Nyangkutnya harga saham dari perusahaan BUMN ini makin membuat pasar lesu, tak ada lagi dana yang di masukkan ke pasar modal.

Kepemilikan Saham BPJS Pada Nyangkut dan Krisis Bandar Indonesia

Mungkin pertanyaan kamu adalah mengapa BPJS tak menjual saham mereka agar tak nyangkut, Ini yang makin menarik menurut aku.

Kabar menarik lain Mengenal CryptoCurrency Atau simak juga Memahami SWDKLLJ di STNK 

Sebagai perusahaan nasional apalagi BPJS dan BUMN yang mengelola dana masyarakat jika melakukan penjualan di saat harga saham turun gini di anggap merugikan negara.

Sampai sini paham kan, artinya jika mereka melakukan penjualan di harga rendah maka direktur dan jajaran mereka akan kena hukuman.

Jadi dari pada mereka kena hukum maka di biarkan floating rugi, dan membuat kebijakan untuk evaluasi sehingga kucuran dana BPJS tak lagi ke saham

Berkurangnya dana masuk dari BPJS ini lah yang membuat bandar atau pemilik modal lain mulai kewalahan dana lagi, karena dagangan mereka yang rutin tiap bulan berkurang.

Yang Beli GoTo Siapa

Ini yang menarik jika perusahan baru ini di jual di bursa yang akan beli siapa, selain itu nilai saham GoTo ini sangat tinggi

Dengan adanya krisis bandar ini kira kira siapa yang akan membeli GoTo dengan harga tinggi? asing? menurut aku di saat ini asing justru sedang jualan dan ingin ambil dana dari Indonesia

Sejarah GoTo Go Public di Indonesia

Suka tak suka jika ini benar terjadi maka menjadi tinta emas di negeri ini, begitu brojol nilai sahamnya sudah besar.

Hal ini berbeda dengan harga saham blue chip lain yang saat IPO hargany amasih murah, jadi asing masih melihat masa depannya akan naik.

Sedangkan hal GoTo berbeda, begitu mereka lahir harganya sudah menjulang tinggi. Kamu bisa renungkan

GoTo Go Public Siapa Pembelinya? Semoga kedepan pada pemilik modal atau bandar bisa di tarik lagi ke pasar modal tanah air, agar perekonomian makin bangkit Indonesia Maju

Post a Comment for "GoTo Go Public Siapa Pembelinya?"