Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Dogecoin Naik Dan Elon Musk [opini]

Hello Bro n Sis, Harga Dogecoin Naik Dan Elon Musk - Sebuah investasi menarik akhir akhir ini ramai di bicarakan, menurut aku aneh sebab lantaran cuitan media sosial harganya jadi naik, mmhh. www.3835.info

Dogecoin dan Elon Musk

Pengalaman aku dalam berinvestasi memang belum lama yaitu sejak tahun 2010, saat itu satu pembelajaran yang paling aku tanamkan adalah jangan membeli sebuah produk sebelum melihat barangnya.

Dogecoin Cryptocurrency

Berbeda hal nya di tahun ini, ramai ramai orang pindah atau menanamkan modal mereka di uang digital, apa itu uang digital?

Bagi yang penasaran lebih detail dengan Cryptocurrency silakan meluncur ya, untuk lebih mudah pembahasan aku sudah mengurai secara tahap demi tahap 

Seperti yang sudah kita ketahui bersama jika Uang digital ini memang di buat dalam jumlah tertentu dan di perdagangkan lewat blockchain. jadi kepemilikan serta arus pergerakan bisa kamu kontrol asalkan kamu ikut masuk ke rantai perdagangan mereka.

Menurut aku uang digital ini tak memiliki dasar yang kuat untuk menjaga harga agar tetap stabil, semua murni berdasarkan kepercayaan dan adanya peminat hingga penjual. 

Apalagi dengan adanya media sosial harga bisa sangat pesat naik dan turun, termasuk hadirnya salah satu orang terkaya dunia yang seka cuat cuiat di twitter tentang cryptocurrency yakni Elon Musk

Sah sah saja mereka ber cuit ria, salah satunya adalah cuitan terakhir pada 14 Mei 2021 yang berbunyi

Working with Doge devs to improve system transaction efficiency. Potentially promising.

Jika aku artikan secara bahasa akurang lebih adalah "Bekerja dengan metode pengembangan Doge bertujuan untuk meningkatkan dan efisiensi sistem saat bertransaksi, potensinya sangat menjanjikan" 

Demikian lah cuitan salah satu orang terkaya dunia berkat Tesla, Tetapi tahukah kamu dampak dari ini membiuat harga Doge melesat di antara duit digital lain yang harganya turun.

Kabar menarik lain yang wajib di simak

Yup benar banget, Dogecoin naik lumayan lantaran banyaknya peminat sedangkan manat uang digital lain justru kebalikannya memerah.

Banyak lagi cuitan Elon Musk tentang Cryptocurrency ini, mulai dari tesla akan memakai uang digital dalam bertransaksi lah, sampai menyebutkan kripto merupakan ide yang bagus serta menjanjikan di masa depan, tetapi bisa juga merugikan lingkungan saat pengembangan karena menggunakan batu bara.

Bukan saja Elon Musk yang suka bercuit di twitter akan uang kripto ini, salah satu investor dunia Warren Buffett menyebutkan tak akan pernah dirinya berinvestasi di Mata Uang kripto.

Alasan Tak Memilih Investasi Uang Kripto menurut Warren Buffett antara lain

  • Mata Uang Digital Kripto Tidak Memiliki Nilai Unik 

Dari pendapat di atas maksudnya adalah produk yang kamu beli berupa uang digitak tidak memiliki nilai aset produktif, Kita tak bisa menganalisa bagaimana keuangan, apalagi arus kas suatu uang kripto.

  • Cryptocurrency Bukan Uang

Investor gaek ini menyebutkan jika uang kripto sebagai fatammorgana, Kamu artikan sendiri ya maksud ini apakah kripto sudah layak sebagai pengganti uang?

  • Uang Kripto Susah Di Pahami

Ini menarik, menanam modal di sesuatu yang bisa di ukur saja sulit apalagi di mata uang kripto yang memang sulit di ketahui.

Unik memang perkembangan investasi, ada banyak instrumen yang di gunakan, kembali ke personal masing masing.

Sah sah saja kamu menyimpan dana kamu dalam bentuk apapun, itu adalah hak kamu 100%, satu hal yang patut kamu cermati jangan membeli karena cuitan media sosial.

Selain itu tanamkanlah modal kamu dalam suatu usaha yang bisa di ukur, menghasilkan nilai tambah.

Harga Dogecoin Naik Dan Elon Musk - Pahamilah jenis instrumen investasi tempat kamu menanamkan modal, jangan membeli kucing dalam karung. Be Smart For Your Invesment.

Post a Comment for "Harga Dogecoin Naik Dan Elon Musk [opini]"