Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ganti Kaki Kaki dan Full Airbrush Modifikasi Xmax 250 Tembus Ratusan Juta

Hello Bro n Sis, Ganti Kaki Kaki dan Full Airbrush Modifikasi Xmax 250 Tembus Ratusan Juta - ini merupakan salah satu icon di dunia modifikasi pulau dewata, bagaimana tidak sebelum di rubah seperti sekarang ini, biaya custom sepeda motor ini sangat mengejutkan. www.3835.info

Benar banget, Yamaha XMax 250 modif ini di beri nama Angry Birds, sudah wara wiri di kelas custom dan menyabet beberapa kali gelar juara.

Ubahan pada motor ini sudah menyeluruh alias Modifikasi Full Xmax 250, mulai dari kaki kakim cat hingga piranti menyalakan motor.

Tetapi pada tayangan yang akan aku kasi lihat kondisi motor sudah di standarkan pada beberapa sisi seperti kaki kaki dan kunci. yang penasaran masi kita simak Modifikasi Xmax 250 Keren satu ini, selamat menyaksikan


Dari tayangan di atas kita sudah bisa prediksi biaya yang di keluarkan, secara detail memang aku tak mencantumkan karena untuk kelas kontes biaya itu relatif ada yang bialng mahal ada juga yang menyebut itu sudah lumrah.

Hal pertama yang mencolok dari motor ini adalah sisi warna, seluruh body sudah di repaint dan Xmax 250 ini full Airbrush dengan teman angry birds.

Biaya ini bisa kamu kira kira saja ya, ini sangat detail dan memiliki tingkat kesulitan serta sebuah karya seni yang menawan.

Kabar Modifikasi Keren lain yang aku lengkapi dengan Video antara lain

Selain itu beberapa sisi juga sudah di lengkapi dengan carbon, biaya sudah tahu sendiri kan model beginian itu tak murah.

Setelah pewarnaan kita lanjut ke kaki kaki yang sangat gembot, pada sisi depan menggunakan suspensi Up Side Down dari yamaha big bike.

Selain itu kesan kokoh juga dengan penyematan dual cakram depan yang juga ini tak bisa di angap remeh karena pakai piringan cakram dan kaliper monoblock merek ternama.

Lanjut ke lampu lampu sudah di kustom seperti penambahan lampu projie dan sedikit alis agar tambah berkarakter.

Pada bagian kemudi kita melihat ubahan pada master rem dari merek ternama juga. dan selang rem yang lebih mendukung kinerja kedua kaliper baik depan dan belakang ini.

Lanjut ke sisi tengah, ada penyematan jok Xmax 300 eropa, kemudian masih di sisi atas bagian behel dan lampu belakang juga ada penambahan serat carbon.

Sisi tengah bawah makin terlihat rapi dan elegan dengan di kasi chrome pada standar 1 dan standar 2 xmax 250 ini.

Custon Xmax 250 bagian belakang ini tak kira kira, secara kasat mata ada dua suspensi Ohlins yang sudah di lengkapi tabung, selanjutnya ada knalpot xmax 250 dari Akrapovic full sistem. 

Untuk pengereman belakang ada kaliper yang juga tak kalah keren serta custon swing arm yang sekaligus di pergunakan untuk braket kalipernya.

Detail motor ini tak di ragukan ragi, pernah pernik kecil seperti logo SW yang mencerminkan usaha dari pemilik, meskipun kecil tetapi ini di cor loch, sehingga sangat mewah

Biaya modifikasi Xmax 250 Keren ini sebelum air suspensi depan dan belakang dan metode menyalakan motor pakai kartu KTP menyentuh harga IDR 200 jt an

Untuk yang ada di tayangan ini tentu biaya tak lagi semahal itu, tetapi tetap saja nilainya di atas rata rata dan layak menyandang kata Hedon.

Ganti Kaki Kaki dan Full Airbrush Modifikasi Xmax 250 Tembus Ratusan Juta - Pemilik yoga memang pecinta roda dua, kita tunggu next motor dari doi. Happy Modifikasi

Post a Comment for "Ganti Kaki Kaki dan Full Airbrush Modifikasi Xmax 250 Tembus Ratusan Juta"