Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menjadi Kpop Idol Bukan Hal Mudah

Hello Bro n Sis, Menjadi Kpop Idol Bukan Hal Mudah - Ganteng Cantik serta memiliki talenta adalah dambaan setian orang, semua itu harus kamu pahami membutuhkan sebuah proses dan kerja keras termasuk disiplin. www.3835.info

Kpop Idol tantangan Untuk Mencapai ketenaran

Salah satu yang menjadi sorotan sekitar 5 tahun belakangan adalah perkembangan dunia hiburan dari negeri Korea Selatan, banyak musisi boy dan girl band bermunculan, Mereka menyebut aliran musik mereka sebagai K-Pop

Seiring perkembangan dunia musik maka muncul Kpop Idol baru, memiliki wajah sangat rupawan serta tubuh ideal, tapi tahukah kamu semua itu di raih bukan sesaat tetapi dengan usaha dan sangat berat untuk mencapai Idola ini.

5 Tantangan Untuk Menjadi Kpop Idol

Berdasarkan informasi yang aku rangkum ada sedikitnya 5 hal yang wajib kamu ketahui dan beberapa di antara mereka gugur lantaran tak bisa menyelesaikan hingga penilaian akhir. Apa sajalah itu, berikut tantangan untuk menjadi Kpop Idol

  • Masa Uji Coba

Karena banyaknya minat kalangan muda di negeri ginseng tersebut membuat persaingan makin ketat, pihak agensipun mulai bermunculan dan menseleksi mereka yang benar benar memiliki talenta.

Tahap awal seleksi ini sangatlah ketat dan membutuhkan waktu kabarnya hingga tahunan agar mereka bisa kompak dan solid sebagai sebuah boy atau girl band Kpop Korea.

Seleksi awal Kpop Idol ini benar benar membuat depresi hingga tak sedikit yang mundur dan mengubur impian mereka menjadi artis.

  • Penampilan

Ini menjadi foktor selanjutnya dalam seleksi, dimana kamu harus bisa menjaga penampilan, Mulai dari pakaian, wajah hingga berat badan kamu

Persaingan yang ketat membuat penggemar tak mau tahu kondisi personal kpop idol, mereka ingin artis mereka selalu sempurna.

  • Mental

Dunia digital memiliki sisi lain yakni nitizen yang juga bebas mengutarakan pendapat, kritikan dan hal hal yang menyerempet ke Kpop idol harus bisa di tanggapi dengan baik.

Yang namanya penggemar pastinya memiliki banyak karakter dan jumlahnya tak sedikit, seorang artis Korea di tuntun memiliki mental yang stabil dan kuat.

  • Sikap

Sangat berhubungan dengan mental, seiring kritikan dan masukan yang datang bagaimana cara mereka saat menanggapi.

Sikap ini sangat mempengaruhi jenjang karir mereka mendatang, misal sangat emosi, pendiam atau malah santuy.

Pihak manajemen pastinya ingin sang artis bisa mengontrol itu agar penggemar tak komplin dan berdampak ke personel lainnya.

  • Tubuh

Ini yang menjadi hal paling di sorot, badan dan wajah harus senantiasa glowing. Bagaimana sang kpop idol yang penuh kegiatan harus dapat jaga kondisi tubuh.

Misalnya diet ketat di saat kegiatan manggung banyak termasuk bagaimana merawat wajah agar tak kusam. mhhh perjuangan yang sangat berat.

Kabar menarik lain adalah

Dari 5 uraian ini bisa Kpopers bisa simpulkan jika apapun tujuan dan cita-cita kamu, kamu harus melalui tahap perjuangan yang tak ada hentinya.

Tak ada keberhasilan yang instan, semua membutuhkan pengorbanan, pengorbanan ini bukan hanya modal, tenaga tetapi juga pembangunan mental dan sikap kamu tetapi juga sudah seberapa banyak investasi leher ke atas terhadap materi yang kamu geluti

Bahkan saat kamu berhasil nanti kamu tak bisa takabur, kamu harus bisa mengendalikan semuanya agar terjalin sinergi antara keberhasilan dan lingkunagn di sekitar, bukannya jadi arogan.

Menjadi Kpop Idol Bukan Hal Mudah - Semangat untuk kamu yang masih mengejar mimpi dan harapan, jangan mudah menyerah dan senantiasa jaga kepercayaan jika sudah dapat meraihnya nanti.

Post a Comment for "Menjadi Kpop Idol Bukan Hal Mudah"