Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keren Banget Nih Modifikasi Nmax ala Shintetizz

Hello Bro n Sis, Keren Banget Nih Modifikasi Nmax ala Shintetizz - Meskipun dalam kondisi yang kurang baik, kelas kontes modif fi pulau dewata Bali terus berjalan dengan ragam karya yang muncul ke permukaan. www.3835.info

Modif Nmax Keren Full Airbrush

Salah satu pendatang baru yang lansgung meraih prestasi adalah Dede, seorang mahasiswa yang merombak sepeda motor nmax nya bergaya Maxi Fashion.

Dari 3 kali turut serta dalam lomba, 2 kali kuda besinya meraih prestasi. Pertama kali ikut masih cek ombak kali ya, lalu kemudian setelah itu meraih prestasi ke 4 dan selanjutnya menyabet gelar predikat ke 3.

Ubahan dari setiap lomba memang cukup drastis, dimana menurut penuturan saat turun sebagai pemula motor masih sangat jauh dari prestasi, kemudian barulah di tambahkan beberapa part termasuk airbrush hingga pada akhirnya menambahan velg buell.

Yang penasaran dengan tampilan ini motor secara menyeluruh kamu bisa menyimak tayangan vido amatir berikut ini, aku berkesempatan wawancara pemilik motor, selamat menonton


Dari tayangan di atas ada beberapa point yang menurut aku membuat motor ini tampil keren, yang pertama adalah velg buell, seperti yang kita ketahui jika velg jenis ini berukuran 17 inchi plus memiliki piringan cakram unik.

Selanjutnya ubahan paling mencolok adalah kaliper milik dari limbah big bike negeri paman sam. Tak main main kaliper ini nempel di sisi depan dan sisi belakang.

Airbrush yamaha nmax ini juga sangat baik, kombinasi warna biru dan warna gold membuat motor semakin mewah, plus sedikit warna crome di bagian sirip hiu atau sambungan dek dan bagian pegangan jok.

Pada bagian jok nmax juga tak lepas dari sentuhan modifikasi, kita bisa lihat bagian tengah tetap berwarna hitam, sedangkan bagian samping samping di beri sentuhan warna yang keren yakni silver dan perpaduan emas juga.

Pada bagian CVT kita bisa lihat di labur crome juga termasuk bagian knalpot dengan kaya retronya dengan sentuhan crome, plus bagian standar 1 dan standar 2, menjadikan makin terlihat menarik

Untuk bagian kemudi sudah di rubah menggunakan stang after market bermodel jepit, selain itu ada juga ubahan master rem, yang unik adalah ukuran tabung rem menurut aku sangat besar, sehingga mengesankan racing.

Modifikasi lampu Nmax juga membuat kesan makin keren, dimana sorot mata makin tajam di tambah lampu sein JPA yang tampilannya unik.

Kabar Custom Motor Lainnya

Meski sudah meraih predikat juara 3, pemilik mengaku masih ada sedikit kekurangan pada motor ini, yakni pada crome velg,  dan beberapa hal lainnya. Next project ini motor pastinya akan ada, untuk yang penasaran apa itu upgradenya silakan simak pada tayangan ya.

Biaya Modifikasi Nmax ada shintetizz ini menyentuh harga IDR 35 jt an, dimana biaya terbesar di sedot pada sektor pewarnaan, termasuk airbrush dan pada sektor kaki kaki yang menggunakan velg buel plus kaliper milik bike bike.

Biaya lan yang banyak adalah pada sektor baut baut, nyaris seluruh baut yang menempel di motor ini menggunakan produk after market.

Keren Banget Nih Modifikasi Nmax ala Shintetizz - Segmen kontest ini motor adalah Maxi Fashion, jadi jangan heran ukuran ban kecil, hal ini di karenakan jika pakai ban lebar otomatis akan mentok di body. Happy Modifikasi

Post a Comment for "Keren Banget Nih Modifikasi Nmax ala Shintetizz"