Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mahakarya Bengkel Edy Customized Nmax Modifikasi Juara 1 Maxi Fashion

Hello Bro n Sis, Mahakarya Bengkel Edy Customized Nmax Modifikasi Juara 1 Maxi Fashion - Bagi kamu yang berdomisili di Bali dan seorang modifikator pastinya mengenal salah satu tempat repaint unggulan satu ini, tak sedikit motor yang aku review untuk urusan warna di percayakan ke pemuda asli Bali bernama Edy ini.

Edy Cutomized bersama Nmax Modifikasi Juara Maxi Fashion Bali

Ini adalah bengkel Edy Customized, tak bisa di pungkiri kualitas pengecatan garapan di sini sudah kerap kali menjuarai kontes modifikasi baik online maupun of line. 

Tetapi bukan hanya untuk lomba loh, pelanggan Edy juga banyak dari kalangan komunitas yang ingin mempercantik penampilan motornya.

Karena di bengkel ini selain untuk mengecat motor kamu juga bisa melakukan cuton lampu lampu, Bukti jika kualitas garapan baik adalah di pilihnya tempat ini sebagai rekanan dari kendaraan roda dua kepolisian kota Denpasar.

Alamat Edy Customized

Jika kamu tak mengetahui alamat bengkel ini aku akan uraikan sedikit, lokasinya sangat strategis dan dapat di jangkau dengan mudah karena jalan menuju ke tempat ini sudah sangat baik dan lebar.

Jika hendak ke bengkel Edy Customised kamu tinggal meluncur ke Jl Mertajaya no. 20 Denpasar Barat. Lokasi ini berada di pusat kota, untuk mudahnya akau kasi gambaran menuju tujuan dengan berfokus ke Jl Gunung Agung terlebih dahulu, kemudian di kerucutkan kembali ke SMP 4 Denpasar.

Kabar menarik lain adalah

Setelah dari SMP 4 Denpasar kamu menuju arah Barat kurang lebih 300 - 400 m, Maka terpapar jelas nama Jl Mertajaya di sebelah Selatan, Sangat mudah banget mencari dan setelah masuk kurang posisi bengkel berada di sebelah kanan.

Layanan Bengkel Edy Customized 

Menurut penuturan sang pemilik bengkel ini di fokuskan ke perawatan dan modifikasi cat kendaraan, termasuk kelistrikan dan lampu lampu, Ada juga kelebihan bengkel ini dimana untuk mengecat velg motor hanya membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam. 

Selain membuka usaha bengkel sang owner juga senang custom kendaraan, dimana wujud keseriusan membangun sebuah motor terbayar lunas dengan berhasil meraih beberapa kali juara 1 di kelas Maxi Fashion.

Nmax Modifikasi Juara 1 Maxi Fashion Bali 2020

Motor ini di beri nama krisna, pemilik memberikan nama ini sesuai cerita pewayangan yang sangat susah di kalahkan. hal ini juga ingin dicapai oleh Edy dan benar saja berdasarkan pengalaman dan keseriusan serta pengetahuan di segmen modifikasi gelar terbaik selalu di raih.

Berikut video amatir bagaimana aku dan pemilik Edy Customized mengungkap sisi mahakarya Krisna dan bengkelnya, selamat menyaksikan


Sosok pemuda yang sederhana tetapi ilmu dalam urusan kreatif khususnya modifikasi untuk kontes jangan di ragukan lagi.

Garapannya mulai dari sisi hedon dan kini di rombak menjadi Maxi fashion menjadi bukti bagaimana tangan dingin Edy menjadi raja di kelasnya.

Memang beberapa hal belum bisa di lakukan sendiri di bengkel ini seperti Crome baik untuk besi maupun plastik, Edy Masih mempercayakan garapan tersebut di bengkel luar Bali

Biaya modifikasi Nmax Juara 1 kelas Maxi Fashion ini mencapai IDR 60 jt an, hal ini berlum termasuk ubahan yang dulunya memiliki tema Hedon yang menghabiskan biaya sekitar IDR 40 jt an.

Untuk urusan gaya nmax tahun 2017 modifikasi ini sudah sangat baik menurut aku, kunci sudah keyless termasuk mekanisme buka tutup tangki bahan bakar, lalu sisi pampu pampu sudah sangat terang dan bisa berubah warna.

Velg Buell menjadi nilai tambah yang sudah di crome berukuran 17 inchi, selain itu bagian bawah motor ini mulai dari standar 1 dan 2 juga sudah mengkilap berkat lapisan Crome tadi.

Penamaan krisna di wujudkan dengan perpaduan Airbrush ada juga gold leaf dan Silver leaf plus warna yang bisa menyala saat malam hari setelah terkena cahaya.

Pengecatan dan airbrush ini menghabiskan biaya sekitar IDR 5 jt an, Untuk memberikan kesan makin krisna maka di sematkan pula bulu merak di sisi depan atas.

Mahakarya Bengkel Edy Customized Nmax Modifikasi Juara 1 Maxi Fashion - So Bagi kamu yang mau ngecat motor bengkel ini sangat rekomendasi, pelayanan fun dan banyak kasi inspirasi dalam custom motor.

18 comments for "Mahakarya Bengkel Edy Customized Nmax Modifikasi Juara 1 Maxi Fashion"

  1. Edan, pantesan NMax-nya bisa juara, biayanya luar biasa mahal ya. Tapi sebanding dengan hasilnya sih.

    Saya dulu sebelum married, suka modif Honda Tiger, jadi lebih gahar. Tapi sekarang gak lagi,

    ReplyDelete
  2. wow biaya modifikasinya mahal banget ya, lebih mahal dari harga motornya hehehe...tapi emang keren abis tuh dan sangat stylis...wajar saja bila menang....

    ReplyDelete
  3. Hobinya sama nih kayak mantan temen sekolahku. Modifikasi motor. Hobi yang mendatangkan penghasilan nggak main-main.

    ReplyDelete
  4. Wow-wow...NMax bisa dimodif kayak gitu ya. Ampun, biayannya smp 60 juta. Kweren. Suami pake NMax nih, masih standar sih...

    ReplyDelete
  5. itu motornya bisa dimodif berdasarkan request ya, keren banget, bisa menyesuaikan kebutuhan pengendara ya, mau dibuat lebih pendek atau lebih tinggi pun juga bisa kan ya, asal siapin budget aja ya, mantul banget dah.

    ReplyDelete
  6. Layak jadi juara dong. Dengan biaya modifikasi segitu pastinya all out 'kan. Ibaratnya, setulus hati. Sukses selalu, Bengkel Edy Customized!

    ReplyDelete
  7. keren banget motornya setelah dicustomized
    tapi biaya segitu mending buat DP rumah nggak sih
    mungkin suatu saat pas udah bebas finansial baru bisa main modif

    ReplyDelete
  8. Wiwww kagettt. Itu nmax.. wihhh bisa dimodif sampe begitu loh keren bangettt

    Biayanya ya pasti byk juga hihihi tapi puas lah ituuu

    ReplyDelete
  9. Waaah ternyata biaya modifikasi motor mahal juga ya. 60 juta buat modif NMax. Tapi hasilnya juara yaaa

    ReplyDelete
  10. Wow unik banget nmaxnya...
    Memang ya kalau udah hobi mah uang berapa pun rela dikeluarkan...

    ReplyDelete
  11. Cakep banget motor modifikasi nya. Pantes jadi juara 1 ya. Moga makin sukses nih bengkel modifikasi motornya

    ReplyDelete
  12. keren ya modifikasi NMax nya, kalau udah hobi & suka pasti dijabanin aja walau mahal, yang penting jagan sampe maksain diri yang akhirnya besar pasak daripada tiang

    ReplyDelete
  13. Keren banget karya modifikasi dari bengkel yang satu ini, tapi kalau kendaraan kita di modif begini nanti bermasalah saat perpanjang STNK nya ga sih :)

    ReplyDelete
  14. Itu motornya jadi semakin cakep deh habis di painting. Keren banget hasil karyanya kak Edy, Nmax nya jadi menarik perhatian. Setara sama hasilnya sih kalau biaya untuk body painting motor ini di angka 5 juta. Tjakep

    ReplyDelete
  15. Kece jd nggak hanya skilled saja namun punya value tersendiri nih sampai jd juara gitu, modifnya jd totalitas yaa, jd untuk harga pun sesuai dengan hasil pengerjaannya

    ReplyDelete
  16. Pasti banyak yang antri untuk diminta modifikadi kendaraan nya kalau pada tau Bengkel Edy, apalagi telah meraih Juara 1 Maxi Fashion ya.
    Dan bakal di dominasi anak muda yang datang karena hasil modifikasi dari Bengkel Edy ini gak perlu diragukan lagi.

    ReplyDelete
  17. Wuih eduun Nmax nya jadi futuristik banget. Aku selalu suka lihat motor2 modif, tapi nggak begitu paham soal spek2nya. Pokoknya enak dilihat mata aja.. hehe.

    ReplyDelete
  18. Kalau liat motor modiv kayak gini selalu inget adekku. Paling seneng ngabisin uang buat motornya, sampe geram haha

    ReplyDelete