Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Restorasi Kebablasan Ninja 150R Modifikasi Biayanya Tembus IDR 150 Jt an

Hello Bro n Sis, Restorasi Kebablasan Ninja 150R Modifikasi Biayanya Tembus IDR 150 Jt an - Yang namanya hobby memang tak ternilai harganya, apalagi sudah menjurus ke segmen produk langka alias sudah tak di produksi masal lagi dari pabrikan, Harga part dan beberapa pendukung mengikuti trend bahkan tak jarang beberapa part menggunakan spesial untuk balap. www.3835.info

Restorasi kebablasan Ninja 150R

Salah satunya terbukti pada sebuah Modifikasi Ninja 150R ini, mungkin karena pemilik sudah berkecimpung di dunia custom sejak lama maka totalitas dalam berkarya selalu sebagai prioritas, termasuk pemilihan produk berkelas, hingga biaya dalam membangun ini motor sangatlah mengejutkan. seperti apa garapannya mari kita telisik lebih detail.

Pada awal ketemu mungkin aku beranggapan jika ini kebablasan dalam melakukan restorasi, eh ternyata aku salah, Bro yoga sudah sangat berpengalaman dalam membangun motor, bukan hanya motor 2 tak tetapi mulai dari motor Matic hingga vespa sudah pernah di lakukan hingga mendapatkan beberapa kali predikat juara dalam sebuah contest modifikasi.

Untuk yang penasaran dengan Custom Ninja 150R ini dengan biaya yang super gede ini, simak tayangan amatir berikut agar kamu lebih terinspirasi apalagi jika sedang mencari ide membuat ganteng tunggangan khususnya sepeda motor 2 tak, selamat menyaksikan


Dari tayangan di atas ada beberapa hal yang menjadi point garapan Ninja 150R ini sehingga sangat Hedon, apa saja itu? apakah kamu sudah dapat menemukan suku cadang yang di maksud?

Kabar menarik lain tentang garapan Ninja 150R bisa simak di bawah ini, lengkap dengan video juga biar lebih asik

Velg OZ Racing Ninja 150R, yup ini menurut aku salah satu part yang paling  membuat nilai melambung, ini adalah produk khusus untuk balap, mendapatkan nya juga tak semudah kamu membeli di toko variasi, tetapi harus ke sebuah bengkel yang memiliki team balap atau ada kerja sama khusus.

Suspensi Ohlins pada ninja 150R, Selanjutnya adalah suspensi, kenyamanan dan kestabilan saat riding menjadi hal utama, bagian peredam kejut ini di percayakan ke merek yang memang sudah di pilih oleh banyak rider.

Mesin Ninja 150R Up Grade pakai ZX KRR, Sisi dapur pacu juga tak luput dari ubahan, untuk mencapai performa yang di inginkan pemilik menggunakan part ZX KRR.

Kaliper Brembo Ninja 150R, Bagian ini juga tak lepas dari perhatian, selain performa tinggi pengereman juga harus baik, sehingga di pilihlah kaliper terbaik. 

Buka hanya itu piringan cakram depan juga menggunakan piringan khusus race dimana sudah floating aktif. Selain itu untuk memberikan sensasi riding serta menunjang performa mesin bagian knalpot ninja 150R ini juga sudah menggunakan produk after market

Knalpot yang di percaya adalah CMS untuk bagian leher dan di bagian silincer di pakai Arrow, untuk suara kamu memang harus menyimak tayangan video di atas biar lebih merasakan seperti apa ini motor.

Mesin, kaki kaki sudah yang terbaik, kini giliran body dan rangka, semuanya sudah di repaint biar terlihat lebih segar, tak main main pengecatan dan penambahan beberapa sentuhan carbon juga sudah di lakukan. 

Restorasi Kebablasan Ninja 150R Modifikasi Biayanya Tembus IDR 150 Jt an - Memang motor menjadi lebih keren plus memiliki performa baik, bagaimana menurut kamu? berniat bangun motor 2 tak? Happy Modifikasi

3835info keneketo
3835info keneketo Content Creator Lifestyle, Technology and Automotive

5 komentar untuk "Restorasi Kebablasan Ninja 150R Modifikasi Biayanya Tembus IDR 150 Jt an"

  1. Klo sudah hobi mah harga hanyalah angka ya mas, soalnya ada kepuasan rasa tersendiri, motornya keren.👍

    BalasHapus
  2. saya langsung sakit perut nih bang liat biayanya.. tapi emang harga ga boongan.. ada harga ada kualitas.. keren

    BalasHapus
  3. Waaah, ini sih sedap-sedap banget bang pembiayaannya hahahaa.
    Tapi memang kualitas dan hasil emang nggak boong lah ya.

    BalasHapus
  4. Biaya restorasinya bisa buat beli mobil. Dompet kosongku auto nangis nih kak.
    Tapi ya setuju juga, yang namanya hobi semua pasti dilakuin yak..

    BalasHapus
  5. aku pengguna kawasaki nih , emang kawasaki itu awet. Tapi kalau untuk rombak aku belum ada niat,padahal ya pengen kwkwkw

    BalasHapus