Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertandingan Catur Persahabatan Dewa Kipas VS Grandmaster Irene Sukandar

Hello Bro n Sis, Pertandingan Catur Persahabatan Dewa Kipas VS Grandmaster Irene Sukandar - Sejak adanya akun dewa kipas yang di turunkan hingga hadirnya surat terbuka dari salah satu pecatur nasioanl Indonesia, serta di prakarsai dan di dukung oleh Master Dedy Corbuzier, bisa aku sebut ini adalah salah satu yang di nanti beritanya di negeri ini. www.3835.info

Dewa kipas vs GM Irene Sukandar

Lewat akun media sosialnya Dedy Corbuzier baik itu Youtube dan Instagram silih berganti mengungkap seperti apa sih kronologis masing masing, Sedikit info buat kamu dimana kehadiran dewa kipas ke podcast pesulap itu lantaran akunnya di permasalahkan

Dewa kipas pada keterangan podcast tersebut mengatakan bagaimana doi selalu main catur dan rajin mencatat, langkah demi langkah dan waktu demi waktu ternyata doi Dewa kipas berhasil meningkatkan level lah uagar kamu lebih mudah memahami nya.

Level ini terus naik sampai satu titik terbaik, sehingga sempat ada pertarungan juga dengan beberapa grand master catur dan di nayatakan berhasil menang, entah mengapa ada beberapa kejadian sampai akunnya bermasalah.

Kabar menarik lainnya

Di satu sisi Irene Sukandar sebagai grand master catur Indonesia meraka tidak puas akan podcast dedy corbuzier dengan dewa kipas ini, sehingga sang pecatur ini membuat surat terbuka untuk master dedy.

Master Dedy pun akhirnya memberikan atau mengajak Grad master Irene Sukandar mengungkapkan di acara podcastnya. sang pecatur menuturkan banyak hingga pada akhirnya ada tanggapan dari dewa kipas.

Pada intinya Dewa kipas juga tak puas dan sesama pecatur semua ini hanya bisa di tuntaskan di atas papan catur alias adanya pertandingan catur antara dewa kipas VS Grand Master Irene Sukandar.

Sempat terjadi salah komunitasi yang menyatakan jika Sang Grand master Irene Sukandar menolak ataupun tidak mau adanya pertandingan, tetapi akhirnya di bantah sebab irene sebagai atlit harus mendapatkan ijin dari pemerintah.

Pemerintah dalam hal ini kemenpora dan percasi, jadi pada intinya harus menunggu ijin akan tantangan terbuka dari dewa kipas. Jadi menolak bukan karena takut dari sang grand master loh. hanya karena ijin belum turun saja.

Master Dedy juga siap memfasilitasi kedua pecatur ini, dan menyiapkan hadiah pertandingan Dewa Kipas VS Grand master Irene Sukandar sebesar IDR 150 jt 

Jadwal pertandingan Dewa Kipas VS Grand Master Irene Sukandar ini akan di laksanakan secara langsung pada pukul 15.00 WIB di youtube Close the door.

Dewa kipas yang memiliki nama asli Dadang Subur ini memang melejit setelah akunnya jadi bermasalah di dunia percaturan online, selain itu semakin meruncing dengan adanya surat terbuka akan podcast nya bersama Dedy Corbuzier

Kita nantikan saja seperti apa hasil dan siapakah yang akan memenangkan pertandingan persahabatan dewa kipas VS Grand Master Irene Sukandar ini?

Yang pasti setiap pertandingan pasti ada kalah dan menang, master Dedy sebagai pihak penyelenggara atau pendukung pertarungan ini juga telah menyiapkan dana untuk hadiah.

Selain itu menurut Dedy Corbuzier pertandingan persahabatan ini juga untuk kemajuan percaturan di Indonesia.

Benar juga dengan adanya ini masyarakat jadi melek akan dunia catur, sebuah olah raga yang sangat baik, menguji kesabaran dan emosi.

Pertandingan Catur Persahabatan Dewa Kipas VS Grandmaster Irene Sukandar - Prediksi kamu bagaimana friend? kali aku sih condong mengarah ke sang grand master.

Post a comment for "Pertandingan Catur Persahabatan Dewa Kipas VS Grandmaster Irene Sukandar"