Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Modifikasi Sepeda Motor untuk Contest Barang Bermerek Tak Dilirik Juri

Hello Bro n Sis, Cara Modifikasi Sepeda Motor untuk Contest Barang Bermerek Tak Dilirik Juri - Pada kesempatan kali ini aku mau berbagi bagaimana dalam membuat karya khususnya pada kendaraan roda dua yang di tujukan untuk lomba, agar kamu ada gambaran dan mempersiapkan ide termasuk dana saat mewujudkannya. www.3835.info

Tips Modifikasi Sepeda motor Jimmy Prokitt Motor Sport Bali

Modifikasi sepeda motor memang ada banyak konsep, semua kembali ke si pemilik, itu semua total hak pemilik, mau konsep simple, penggunaan produk bermerek bahkan sekujur body di penuhi dengan air brush. itu sah sah saja. karena itu adalah kendaraa kamu, tetapi ada suatu pakem yang harus di ikuti ketika kamu sudah menjurus ke sebuah lomba.

Untuk bisa unjuk gigi pada sebuah lomba, seorang modifikator harus paham kelas atau tema motor karyanya, jangan sampai kamu salah menentukan sehingga kesempatan untuk menjadi juara bisa kandas. Selain itu ada nih beberapa tips dari para modifikator Bali yang sudah terkenal melahirkan produk berkualitas dan memang sudah sering menyabet gelar juara.

Aku berkesempatan lansgung bertemu dengan pemilik Edy Customized Bali dan Prokitt Motorsport Bali, mereka ini adalah acuan dalam berkarya, karena dari hasil tangan dingin mereka sebuah motor menjadi sangat keren serta memiliki nilai tambah dan berbeda dari motor kebanyakan. 

Cara Modifikasi Sepeda motor Untuk Contest Barang Bermerek Tak Dilirik oleh Juri 

Aku menyimpulkan sendiri ketika memiliki waktu berkomunikasi dengan 2 orang modifikator Bali Edy dan Jimmy, tips dan trick dari mereka saat membangun sebuah motor jangan terfokus pada produk bermerek, kamu cari ide yang kreatif di sesuaikan dengan kelas yang di tuju.

Karena saat membangun sebuah motor modifikasi tanpa konsep maka karya kamu akan hancur, meskipun itu semua produk bermerek. dalam kata lain ketika kamu hendak membangun roda dua untuk kontes, ada baiknya kamu tentukan dulu kelas yang akan kamu ikuti.

Untuk kelas kelas lomba ini bisa kamu ketahui dari kelas yang ada sebelumnya, minimal kamu ada gambaran konsep motor pada sebuah tema modifikasi. Dengan demikian kamu bisa dapat gambaran akan terfokus  pada sisi mana ketika berkarya

Jangan sampai kamu berkarya dulu pada kendaraan kesayangan kamu, kemudian setelah motor jadi barulah kamu memilih kelas, pastinya akan bingung melanda, sebab motor kamu sudah jadi ketika mengikuti loma kamu baru menentukan kelas yang ada.

Menurut Edy Customized penggunaan barang bermerek itu bukanlah menjadi acuan utama dalam membangun motor untuk kontes, penggunaan barang tersebut lebih di tujukan untuk performa motor untuk balap misalnya karena memang membutuhkan sebuah produk terbaik. 

Selengkapnya bisa simak di tayangan berikut ini, Sambil membahas Krisna sebagai juara bertahan Maxi Fashion Bali, selamat menonton


Selain itu pemilihan produk bermerek juga lebih banyak untuk hang out bersama rekan rekan, ya seperti berapa sih harga out fit kamu? 

Contohnya Modifikasi Nmax Hedon dengan produk bermerek pada motor bermana gipsy. Selain itu ada juga Modifikasi Hedon Xmax 250 yang lengkap dengan video, agar kamu puas sekaligus melihat gambar bergeraknya.

Jimmy sebagai pemilik Prokitt yang juga sudah hampir 8 tahun bergelut di dunia modifikasi menyatakan hal senada, buatlah konsep yang jelas saat custom motor, jika tanpa konsep hasil juga akan berantakan.

Untuk kamu yang ingin membangun motor kontest susun mulai sekarang konsep sampai kelas yang ingin di ikuti, agar biaya dan waktu kamu tak habis karena salah konsep.

Hal berbeda jika kamu modifikasi motor untuk harian atau balap, penggunaan part bermerek dan terbaik itu sangat di perlukan, karena memang untuk mewujudkan performa serta penggunaan yang lebih baik dan nyaman di jalan.

Cara Modifikasi Sepeda Motor untuk Contest Barang Bermerek Tak Dilirik Juri - Semoga bermanfaat ya informasinya, untuk yang suka lomba di tunggu karya karyanya. happy modifikasi

Post a Comment for "Cara Modifikasi Sepeda Motor untuk Contest Barang Bermerek Tak Dilirik Juri"