Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Airbrush, Carbon dan Produk Berkualitas Modif Nmax Makin Keren Biaya IDR 55 jt an

Hello Bro n Sis - Airbrush, Carbon dan Produk Berkualitas Modif Nmax Makin Keren Biaya IDR 55 jt an - Pada kesempatan kali ini aku mau membahas salah satu motor yang termasuk sering wara wiri di feed instagam 3835info. ini adalah gipsyy. Salah satu member dari komunitas Gaspol Denpasar community ini sudah di custom hingga tampilan makin ganteng. www.3835.info

Gipsyy Nmax Modif Ganteng dan Hedon

Ubahan apa saja yang di aplikasikan oleh pemilik yang bernama eka, doi merupakan salah satu karyawan di sebuah hotel manajemen di Indonesia yang bermaskas di Pulau Dewata. Tak main main biaya modifikasinya menyentuh harga IDR 25 Jt.

Wow biaya modifikasi nmax ini kok bisa melejit seperti ini, apa saja sih ubahannya, secara kasat mata yang paling mencolok adalah pewarnaan lalu kaki kaki dan sentuhan carbon. mmhh penasaran yuk mari kita lihat video nmax amatir penuturan sang pemilik langsung. selamat menonton


Dari tayangan di atas kamu sudah tahu kan mengapa motor ini bernama gipsyy, ternyata merupakan salah satu tokoh di sebuah film, untuk modifikasi Nmax 155 warna hitam ini termasuk full. berikut aku uraikan sedikit. 

Kabar modifikasi lain yang lengkap dengan tayangan video lainnya adalah

Modifikasi Namx 155 tahun 2019 ini pada kaki kaki nyaris seluruhnya berubah, mulai dari Ban, lalu Velg, kaliper, selang rem, piringan cakram dan suspensi depan sudah up side down.

Bukan hanya itu seluruh baut di motor ini sudah di ganti memakai baut probold. Kamu bisa hitung biaya baut saja hampir IDR 2.5 jt an. 

Selanjutnya pada warna, motor ini di labur cat hitam dengan sedikit airbrush berwarna merah, sentuhan minimalis banget tetapi sangat menyatu.

Ubahan pada body selanjutnya adalah penerapan carbon Overlay, Untuk Carbon ini menyentuh biaya sekitar IDR 10 jt an. Mewah motor makin terasa.

Untuk bagian stang, sepertinya nilai modifikasi juga tersedot di bagian ini, mulai dari master rem kiri dan kanan, dari merek ternama. Ada juga ubahan pada tabung minyak rem agar terlihat lebih racing. 

Guna memberikan penerangan lebih di rombak juga sisi lampu depan dan belakang, untuk lampu depan menggunakan projie yang kini sudah bisa berkedip atau dim. Pada lampu belakang dipilih produk GPA, termasuk lampu sein depan.

Satu hal yangf mencolok adalah suspensi belakang, suspensi ini adalah asli Ohlins yag menurut penuturan pemilik sangat pas di motornya. Main sesuai dengan gaya berkendaranya.

Terakhir adalah pada bagian bawah seperti standar 1 dan standar 2 plus swing arm sudah di crome. kesan bersih dengan mudah di peroleh.

Guna memberikan kesan lebih gahar pemilihan knalpot after market juga di lakukan meskipun tanpa melakukan rombakan pada sisi mesin dan CVT. menurut Doi mesin dan CVT masih sangat cukup dan sesuai dengan kebutuhan.

Memang modifikasi bukan sekedar merek, tetapi untuk satu ini merek dan sentuhan seninya dapet banget. motor berkarakter banget. Ganteng.

Airbrush, Carbon dan Produk Berkualitas Modif Nmax Makin Keren Biaya IDR 55 jt an - Untuk kamu yang memiliki motor modifiasi bisa hub kita untuk berbagi info karya siapa tahu ada rekan rekan yang membutuhkan inspirasi dalam custom motornya. Happy Modifikasi

Post a Comment for "Airbrush, Carbon dan Produk Berkualitas Modif Nmax Makin Keren Biaya IDR 55 jt an"