Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yamaha XMAX 250 Modifikasi Hedon, Biaya Tembus Ratusan Juta

Hello Bro n Sis, Yamaha XMAX 250 Modifikasi Hedon, Biaya Tembus Ratusan Juta - BUkan sekedar bermerek custom motor maxi yamaha satu ini semoga memberikan inspirasi untuk kamu dalam berkarya, mari kita simak lebih detail ubahan yang telah di lakukan. www.3835.info

Modifikasi Xmax 250 Hedon Bali

Begitu kamu melihat motor ini mata akan di manjakan dengan pilihan warna motor yang bisa aku sebut sebagai warna orange, selanjutnya mata akan tertuju pada kaki kaki baik depan dan belakang, Selanjutnya adalah Lampu utama yang sudah di custom termasuk lampu rem.

Selain itu ada beberapa part carbon yang menempel di bagian body antara lain sayap depan, bagian body samping, bagian body belakang dan di bagian stang, untuk yang penasaran berikut aku tampilkan dalam sebuah tayangan amatir termasuk penuturan sang modifikator. Selamat menyaksikan

Adalah @Kupit_Fan Seorang mekanik di sebuah bengkel modifikasi di Pulau Dewata Bali yang telah mendandani motor Xmax Kesayangannya dengan biaya yang sangat tinggi, tak main main nominal tersebut menyentuh ratusan juta dan jika kamu tanya lebih rinci banderol tersebut adalah IDR 125 jt.

Kabar lain yang ingin berkarya pakai AEROX bisa simak nih Modifikasi AEROX155, ada juga yang Modifikasi ER-6N Hedon juara modifikasi dunia.

Apa saja sih ubahan yang telah di lakukan, biar tak penasaran selain kamu bisa simak lewat tayangan di atas aku akan jabarkan juga supaya para pembaca bisa memiliki bayangan akan Modifikasi Xmax 250 baik dari depan kebelakang ke atas dan kebawah.

Custom Xmax 250 ini kita mulai dari bagian kaki kaki, untuk suspensi depan sudah menggunakan Up Side Down dari moge kawasaki, bagian kaki kaki ini juga di custon agar lebih berkarakter dengan penambahan design sirip sirip, lalu ada pemilihan 2 kaliper serta piringan cakram double dari merek ternama.

Sedikit gambaran biaya modifikasi xmax 250 di kaki depan ini saja dulu adalah sekitar IDR 37 jt an, Pada kaki kaki belakang kita lihat ada suspensi bermerek juga dengan biaya sekitar IDR 9 jt an lalu sentuhan crome termasuk kaki kaki standar 1 dan 2 dengan biaya sekitar IDR 1.5 jt an.

Modifikasi Xmax 250 Mahal selanjutnya adalah sisi lampu, lampu depan sangat berkarakter untuk itu. ada DRL, ada pula lampu depan milik mobil HRV dimana bagian headlamp bisa di setting naik dan turun, mekanismenya kontrol lampu ini dari tuas sebelah kiri.

Modifikasi lampu Xmax 250 depan dan belakang ini seluruhnya di kerjakan dengan khusus, bukan bermerek tetapi perpaduan antara seni dan kecanggihan sisi pencahayaan masa sekarang. Banderol custom lampu depan dan belakang ini menyentuh biaya IDR 10 jt an.

Lanjut ke sisi stang xmax 250, bagian ini tak lepas dari merek ternama termasuk perpaduan agar tampilan nya serasi, termasuk adanya spedometer bayangan dari brand khusus, Yang paling unik adalah kontrol krii, sebab semua bisa kamu lakukan dari sisi, termasuk kontrol bagian kanan, bisa di lakukan dari bagian Kiri.

Sisi Xmax 250 modif ini juga menggunakan beberapa part Xmax 300 eropa, misalnya bagian windshield, bagian jok dan bordes. Selain itu part carbon yang di tempel pada motor ini menyentuh biaya IDR 15 jt an.

Untuk bagian Knalpot XMAX 250 juga sudah di upgrade ke merek ternama dengan banderol sekitar IDR 10 jt an. Meskipun banderol sangat tinggi ternyata bagian mesin XMax 250 ini tak ada sentuhan ubahan sama sekali. yang di rubah adalag bagian CVT.

CVT Xmax 250 ini di custom dengan tujuan mendapatkan tarikan lebih ringan, hal ini lantaran adanya ubahan kaki kaki menjadi gembot, mekanisme custom CVT di lakukan di bengkel tempat kerjanya.

Yamaha XMAX 250 Modifikasi Hedon, Biaya Tembus Ratusan Juta - Semoga menjadi inspirasi dalam berkarya, jangan hanya melihat produk bermereknya, kamu bisa padukan bagaimana jika seni dan uang di gabung akan menghasilkan sesuatu yang indah. Happu modifikasi

Post a comment for "Yamaha XMAX 250 Modifikasi Hedon, Biaya Tembus Ratusan Juta"