Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nyoba WR155R On Road Tipis Tipis

Hello Bro n Sis, Nyoba WR155R On Road Tipis Tipis - Sebagai salah satu motor trabas terbaru dan yang muncul paling buncit, kehadiran kuda besi satu ini bisa di katakan sebagai pelepas dahaga pecinta roda dua Indonesia lantaran memiliki fitur terkomplit di kelasnya. www.3835.info

Test Ride WR155R On Road

Benar mulai dari mesin sampai dengan spedometer motor ini juara, bahkan di kelasnya meskipun tak menggunakan up side down tetapi diameter suspensi depannya sangat besar sehingga memberikan pengendalian yang lebih baik dan nyaman.

WR155R Depan Samping Kiri

Untuk kamu yang pengen tahu tentang Fitur atau hal menarik lainnya silakan simak 7 Hal unik di WR155R, atau ingin mengetahui kelebihan panel meternya silakan lihat Spedometer WR155R.

Pada tulisan kali ini aku mau membahas tentang riding untuk harian, meskipun di tujukan untuk trabas tetapi motor ini juga bisa kamu pakai untuk jalan raya dan sudah sesuai dengan aturan lalu lintas di negeri ini.

WR155R Knalpot

Ada beberapa hal yang wajib kamu pahami jika ingin mempergunakan di jalan raya adalah sebagai berikut.

  1. Ban - Karena ini motor trabas otomatis ban yang di bawa begitu keluar dari dealer adalah ban tahu, jadi kamu mesti sedikit hati hati dalam memutas tuas gas lantaran cengkraman ban tak maksimal di aspal.
  2. Dimensi - Hal ini juga harus kamu ketahui dengan baik lantaran secara normal motor terbaru yamaha ini tinggi banget untuk rider Indonesia. Untuk aku yang memiliki postur tubuh 170 cm sangat jinjit balet. 
  3. Tangki Bahan Bakar - Tangki bahan kabar besar, tepatnya 8.1 liter, so kamu tak akan sering sering mampir ke stasiun pengisian, sekali isi full aku rasa untuk seminggu hahaha.

Bagaimana inpresi ketika test rider WR155R di jalanan - Pertama kali melihat motor ini memang sangat gagah, kemudian dimensi seperti yang aku informasikan tadi sangat tinggi untuk aku pribadi. riding posisi enak stang lebar.

WR155R Tutup Tangki

Karena dimensi tinggi otomatis sebagai rider kita mengalami sedikit kendala ketika mengendalikan motor saat kondisi mati, khususnya saat maju mundur, saran aku kamu lebih baik jangan naik ke motor tuntun saja motornya.

Tetapi semua akan terasa normal bahkan lebih baik saat kamu sudah jalan, motor terasa ringan, bahkan kamu seakan ingin putar tuas gas terus lantaran tenaga yang di miliki ngisi terus hahaha.

WR155R Tuas Perseneling

Untuk riding dalam kota kamu akan merasakan mengendarai motor paling tinggi di antara pengguna motor lain, ya itu tadi karena ukuran motor tinggi, kemudian untuk jalanan aspal pastinya kamu akan mendengarkan suara akiban pertemuan ban dengan aspal. Hal ini terjadi karena model ban tahu.

WR155R Dasboard

Untuk stop and go motor ini asik banget, selap selip juga mendukung, cuma kamu harus sedikit waspada karena ukuran stang lebar dan motor yang tinggi. Begitupun ketika di ajak masuk gang kecil dengan kondisi jalan yang tak rata atau paving serta banyak polisi tidur semua di libas dengan baik.

Berikut ada video amatir bagaimana Test Ride WR155R di jalanan, Selamat menyaksikan

Suspensi WR155R menurut aku baik depan dan belakang lembut saat di kendarai tetapi tak sampai amblas, buktinya ketika aku naik tinggi motor tak berubah banyak tetap jinjit balet. 

So jika kamu memang suka dengan model motor trail lebih baik modifikasi kaki kaki tepatnya velg dan ban dengan ban on road, Modifikasi WR155R jadi supermoto, dengan di rubahnya velg maka dimensi otomatis jadi lebih pendek dan lebih nyaman di kendarai on road. 

Nyoba WR155R Tipis Tipis - Ini adalah motor Hobby kamu pastinya sudah memiliki rencana sendiri dalam meminangnya mau di pakai trabas atau akan di gunakan harian. 

Post a comment for "Nyoba WR155R On Road Tipis Tipis"

banner yamaha bali