Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi WR155R Jadi Supermoto Kaki Kaki Kokoh

Hello Bro n Sis, Modifikasi WR155R Jadi Supermoto kaki Kaki kokoh - Sebagai sebuah motor yang baru di perkenakan ke publik kehadiran motor trabas yamaha satu ini menjadi buah bibir, mengapa demikian? karena spesifikasi khususnya mesin paling mantap betul di kelasnya. www.3835.info

Kabar lain adalah Test Ride WR155R On Road, kamu harus perhatikan beberapa hal berikut

Modifikasi WR155R Jadi Supermoto Ganteng
pict: 1shopbikerss_pnk

Tetapi kali ini aku tak mau bahas mesin melainkan membahas hal hal yang membuat tampilan motor ini menjadi makin keren, khusus bagi kamu yang gemar supermoto. Ada beberapa hal yang harus kamu rombak supaya motor makin pas menyandang motor jalan raya nan kokoh ini.

Kabar lain Modif Yamaha Nmax 155 VVA, punya sultan nih biayanya tembus 100 jt, ada lagi nih informasi menarik untuk produk dan jasa kamu yakni Jasa Content Placement harga bersaing loh

Pada senyatanya motor ini adalah motor dual Purpose maka dari itu pabrikan membekali ban dan ukuran velg standar yang memang di tujukan mempermudah pengendara ketika menjelajah jalanan offroad, misalnya ukuran velg belakang adalah 18 inchi sedangkan velg depan 21 inchi plus ban tahu.

Memang hingga detik ini hanya kawasaki yang mehadirkan super moto untuk biker tanah air, oleh karena itu jika konsumen hendak mencicipi super motor maka harus merombak bagian khususnya kaki kaki, seperti WR155R Modifikasi satu ini. kita telisik ubahan yang sudah di lakukan.

Kali ini aku tak detail memaparkan merek suku cadang yang di pergunakan, Semoga memberikan ide dan inspirasi buat kamu yang hendak membangun super motor dengan  motor WR155R. Kita telisik dari bagian depan ya.

Sebagai bonus ini ada video amatir nyoba WR155R tipis tipis di parkiran


Bagian depan ini sudah mempergunakan suspensi Up Side Down, berwarna silver, entah dari merek apa tetapi sangat pas banget pengaplikasiannya. kemudian bagian arm belakang juga berwarna silver, Arm belakang ini juga terkesan kokoh dan terbuat dari aluminium.

Jika mau pilih WR155R ini ada pilihan warna yang dapat kamu bawa pulang


Untuk mendukung Modif WR155R menjadi supermotor maka velg dan ban harus di ganti dengan ukuran 17 inchi dan ukuran velgnya lebih lebar, baik untuk velg depan dan velg belakang. Selain itu pastinya memilih ban on road dengan ukuran yang menyesuaikan dengan lebih lebar pastinya.

Untuk ubahan suspensi depan sepertinya satu paket dengan dengan stang deh itu, entah yang jelas terlihat warna segi tiga dan pegangan stang identik, kemudian ukuran stang juga sesuai dengan pegangan.

Pengalaman berkendara pastinya lebih baik setelah merubah knalpot WR155R ke knalpot sport. pilihan ini pastinya ada beragam di pasaran. Terlihat juga ubahan pada slang radiator menggunakan bahan yang lebih baik sehingga pendinginan lebih maksimal.

Entah di sesuaikan dengan gaya berkendara pemilik atau memang untuk mengejar torsi besar di tarikan awal maka ukuran gear belakang juga di pilih yang besar. pasti deh tarikan awal sangat ringan banget nih.

Modifikasi WR155R Jadi Supermoto kaki Kaki kokoh - Untuk pemilihan suku cadang yang di pakai kamu bisa sesuaikan dengan kantonmg, jika memungkinkan yang di rombak semua, jika tidak di cicil satu demi satu. Semoga menginspiratif ya, happy modifikasi

Post a comment for "Modifikasi WR155R Jadi Supermoto Kaki Kaki Kokoh"