Kelebihan dan Kekurangan Template Linkmagz Mas Sugeng

Kelebihan dan Kekurangan Template LinkMagz Mas Sugeng - Di awal 2020 ini blogger senior yang memang spesialis pembuat tema untuk platform anak perusahaan google ini kembali menelurkan sebuah karya yang aku bisa katakan fenomenal. www.3835.info

Kelebihan dan kekurangan Tema Linkmagz Mas Sugeng

Fenomenal yang aku maksud adalah, kecepatan sebuah blog setelah menggunakan tema Linkmagz meningkat secara drastis, penciptanya bahkan mengklaim blogger kamu akan serasa wordpress.

Lihat juga Modifikasi XSR155 Mantap Betul

Sedikit informasi lain jika mas Sugeng ini pernah menelurkan beberapa karya tema untuk blogger yang sangat terkenal dan banyak di pergunakan oleh rekan rekan blogger di Indonesia bahkan di dunia.

Template Mas Sugeng yang antara lain adalah Evo Magz sekitar awal 2015, kemudian di lanjutkan dengan VioMagz sekitar awal 2018, tema ini adalah tema yang aku beli dan pergunakan saat ini.

Begitu masuk tahun 2020 mas sugeng menciptakan LinkMagz. Apakah beda Template LinkMagz dengan tema ciptaan mas sugeng sebelumnya? menurut pengakuan doi tema Link Magz ini di buat khusus untuk produk barang atau jasa, identik dengan Vio Toko.

Menariknya lagi saat memposting sebuah artikel, saat memberi label maka label tersebut langsung menjadi tampilan sebuah produk atau jasa yang akan kamu jual seperti model toko toko online gitu. keren kan.

Secara simplenya tema linkmagz di fokuskan ke label pada postingan, label postingan di tema ini menjadi prioritas dan memiliki design tersendiri.

Fitur Unggulan Template LinkMagz selanjutnya adalah postingan artikel iklan, dimana kamu bisa menyembunyikan profil penulis dan menyembunyikan kolom komentar.

Seperti tema karya mas sugeng lainnya, kecepatan adalah hal yang utama, kecepatan template linkmagz ini mencatatkan nilai tertinggi pada setiap metode pengetesan, mantap banget dah.

Tidak berhenti sampai di sini, fitur unggulan lainnya dari Linkmagz adalah simplenya pengaturan design. kamu yang masih awam bahasa css bisa dengan mudah melakukan dari menu tata letak tema. merubah warna bahkan ada mode gelap loh untuk template linkmagz ini.

Khusus mode gelap Lingmagz kamu tak perlu mengatur semua di tentukan oleh pembaca blog kamu, jika mereka mau mode dar maka cukup menggesernya di bagian kanan atas demikian sebaliknya. Keren kan.

Berbicara design Tema LinkMagz dari Mas Sugeng sungguh sangat bersih, layaknya sebuah tampilan web yang pro. Bagian atas terbagi menjadi dua sisi, bagian kiri atas ada nama blog kamu dan bagian bawahnya ada sub menu unggulan. lalu di bagian atas kanan ada link yang mengarah ke media sosial kamu.

Jadi untuk kamu yang memang menjual barang atau jasa, pembeli kamu dapat dengan mudah berinteraksi dengan pemilik blog lewat akun media sosial yang sudah kamu sematkan.

Masih banyak lagi kelebihan template Linkmagz yang tak mungkin aku jabarkan satu demi satu, kamu bisa langsung meluncur ke blog mas Sugeng.

Kekurangan tema linkMagz sementara yang aku temui adalah di khususkan ke produk atau jada yang kita akan jual, jadi untuk kamu yang memang tak menjual maka di rekomendasikan memilih tema lain.

Boleh saja kamu memilih tema ini tetapi kesannya akan mubasir jika memang tak di lengkapi dengan produk atau jasa yang akan di jual.

Inilah salah satu alasan mengapa aku tak membeli LinkMagz, Ya karena konten yang aku tulis di blog memang bukan produk barang atau jasa. atau konten yang aku ciptakan tak sesuai dengan tema LingMagz. apakah kamu sependapat? silakan berbagi opini di kolom komentar

Aku lebih rekomendasi memakai VioMagz jika memang konten blog kamu berisi informasi selain produk barang atau jasa yang akan kamu jual. Tetapi kembali lagi ke pribadi masing masing. Karena kamu memiliki power penuh ke blog rpibadi kamu. Silakan berkreasi sepenuhnya.

Berbicara harga Template LinkMagz sih menurut aku sangat murah, sama sepereti ketika aku memutuskan untuk membeli VioMagz setelah di hitung ternyata biasa dalam setahun tak lebih dari IDR 300 per harinya. Biaya yang kamu keluarkan untuk membeli tema ini akan terbayar lunas begitu kamu mengaplikasikannya, mas sugeng pasti akan melengkapi langkah demi langkah untuk merubahnya.

Mas Sugeng sangat pro menurut aku, sudah paham banget hal hal atau kendala yang akan di hadapi pembeli temanya, maka dari itu mas sugeng sudah melengkapi dengan tutorial berdasarkan pengalamannya.

Kesimpulan, Jika kamu memiliki produk barang atau jasa di tambah suka menulis, tema ini sangat rekomendasi, sebab sambi menulis kamu bisa jualan. kecepatan dan layanan dari penjual pastinya di support banget, rekomended penjual

Kelebihan dan Kekurangan Template LinkMagz Mas Sugeng - Semua yang aku tulis ini adalah opini pribadi aku, seiring berjalannya waktu mas sugeng tentu akan update juga tema Linkmagz seperti tema tema doi lainnya.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Template Linkmagz Mas Sugeng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel