Modif Yamaha XSR155 VVA Warna Kuning, Unik Banget dengan Metode Corat Coret

Hello Bro n Sis, Yamaha XSR155 VVA Modif Warna Kuning, Unik Banget dengan Metode Corat Coret - Setelah di perkenalkan akhir tahun 2019, motor asal pabrikan garpu tala ini langsung menyedot perhatian publik lantaran design unik tetapi memiliki teknologi yang tak kalah dengan motor kekinian. www.3835.info

Modifikasi XSR155 Warna Kuning oleh pro Tuner Bali

Meskipun sudah bergaya klasik modern, namanya karya seni pastinya ada yang ingin membuatnya tampil lebih berkarakter ataupun memiliki gaya sesuai dengan sang pengendara.

Adalah rumah modifikasi Pro Tuner yang merombak XSR155 standar menjadi semakin enak di lihat serta ubahan di beberapa sisi untuk menunjang penampilan motor.

Mari kita telisik lebih detail mulai dari sisi depan barulah ke sisi belakang. Secara menyeluruh Modifikasi XSR155 ini lebih di tekankan ke tekni pewarnaan.

Selain di rubah menjadi warna kuning ada satu warna lagi yang memang menjadi nilai tambah dari XSR155 Custom ini, warna tersebut adalah warna metal dimana dalam tahap finishingnya di berikan coret coretan.

Perpaduan warna kuning dan warna metal disini sungguh sangat menarik di pandang mata. pengaplikasian warna kuning juga sampai pada velg baik bagian depan dan bagian belakang.

Pada Bagian depan ubahan sedikit pada sayap dengan dimana modelnya dudukan sedikit berubah, selain itu sudah di repaint senada dengan warna body secara menyeluruh.

Selain pewarnaan ubahan juga di lakukan pada knalpot, kemudian ubahan pada sayap belakang sampai dengan penambahan cover untuk mesin yang membuat motor semakin berotot.

Untuk stang kemudi hanya ada ubahan pada jalu dan spion, selebihnya tak ada ubahan masih menggunakan produk aslinya yang memang sudah sangat sesuai dengan konsep modifikasi yang di inginkan.

Selengkapnya tentang modifikasi motor XSR155 VVA ini bisa kita simak di tayangan berikut, Selamat menonton


Ada satu yang belum aku jelaskan di video dimana ban juga sudah di rubah menjadi on road murni dimana aslinya kan menggunakan ban semi dual purpose gitu.

Berkat modifikasi XSR155 ini maka pernghargaan pun berhasil di raih salah satunya Juara I Yamaha Customaxi x Retro Build Bali. Selamat untuk sang modifikator atas ide memadukan warna metal dan warna kuning di tambah dengan coretan coretan khusus ini.

Yamaha XSR155 VVA Modif Warna Kuning, Unik Banget dengan Metode Corat Coret - Modifikasi memang kembali ke selera tiap individu, ada yang gemar mengolah part ada juga yang gemar mengolah warna, bagaimana opini kamu

12 Responses to "Modif Yamaha XSR155 VVA Warna Kuning, Unik Banget dengan Metode Corat Coret"

  1. Warnanya sangat eyecatching

    ReplyDelete
  2. waw, keren banget ini bli perpaduan warnanya

    ReplyDelete
  3. Pas banget perpaduan warnanya

    ReplyDelete
  4. hmmmmm.....keren juga nihh motor

    ReplyDelete
  5. Sederhana tampilannya... Namun tetap keren

    ReplyDelete
  6. Edan, dikasih sentuhan warna kuning malah ugal ugalan kerennya

    ReplyDelete
  7. Dasarnya udh motor bahan, dipermak sedikit pun auto ganteng

    ReplyDelete
  8. iya bener jadi keren banget ..

    ReplyDelete
  9. Asem.... keren bener nih modifnya...

    ReplyDelete
  10. Kok ciamik yah si vixion versi retro ini

    ReplyDelete
  11. kok kayaknya jadi kayak harley davidson gara ada under cowl nya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel