Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About Whatshapp Bisa Disembunyikan Loch, Begini Caranya

Hello Bro n Sis, About Whatshapp Bisa Disembunyikan Loch, Begini Caranya - Sebagai salah satu aplikasi yang di pergunakan nyaris untuk semua platform HP pintar keberadaan nya paling sering digunakan untuk komunikasi. www.3835.info

Cara Sembunyikan About WhatsApp

Tanpa terkecuali, apapun profesi dan jabatan kamu bisa memakai, oleh karena itu ada info tertentu yang wajib kamu sembunyikan supaya tidak semua orang bisa melihatnya.

About Whatsapp

Kali ini Whatshap telah resmi meluncurkan cara terbaru untuk memudahkan pengguna agar bisa menyembunyikan kolom informasi penguna dan dalam hal ini kita khususkan ke About.  

Fitur About Whatsapp

Sebelum lanjut ada baiknya kita ketahui dulu kebergunaannya, Fitur About adalah bio data penguna. Nah di About ini, anda bisa menjelaskan tentang deskripsi diri, Hal-hal yang mungkin sedang di lakukakan, Seperti status, atau juga pekerjaan sehari-hari.

Dari About Whatsaap ini terkadang lebih sering di pergunakan seseorang untuk mengetahui kegiatan atau istilahnya kepo pada ragam kegiatan yang di lakukan.

Bagi sebagain pengguna memang ada yang tak perduli akan di kepoin oleh orang lain tetapi ada juga loh yang enggan di ketahui selain oleh teman.

Nah di kesempatan kali ini aku mau berbagi bagaimana cara menyembunyikan About WhatsApp agar bisa di lihat oleh pengguna tertentu atau sebagian teman saja.

Pada awal di perkenalkan tak banyak fitur yang menyertainya seperti misalkan seperti Busy, yaitu salah satu status yang mengindikasikan bahwa pengguna itu dalam keadaan sibuk dan tidak bisa di ganggu.

Seiring perjalanan waktu pengguna bukan hanya memilih template yang sudah di sediakan, Bahkan anda juga bisa membuat tulisan tentang informasi yang anda mau untuk diperlihatkan sesuai yang di inginkan.

Dengan secara default, Informasi yang ada di kolom About dapat dilihat setiap orang yang telah menyimpan kontak itu sendiri. Dan jika ingin membagikan informasi pada kolom About cukup pada orang tertentu saja, karna pengguna dapat menyembunyikan informasi itu sendiri agar tidak bisa muncul pada profil.

Kabar Menarik Lain

Maksud dari cara ini agar informasi yang ada di About lebih aman, terlebih-lebih jika informasi tersebut bersifat pribadi dan hanya di perlihatkan pada orang tertentu saja. Namun, agar lebih mudah kalian bisa mengikuti panduan atau tahapan Cara Menyembunyikan About WhatsApp berikut ini

Cara Menyembunyikan About WhatsApp

Ok tanpa panjang lebar lagi segera ambil HP kamu dan ikuti langkah mudah ini, tidak lebih dari satu menit sudah selesai kok proses menyembunyikan about whatsapp ini

  1. Buka Aplikasi WhatsApp Terlebih dahulu tentunya pakai akun kamu ya hehe
  2. Lalu tekan ikon titik tiga  yang berjajar secara vertikal di kanan atas
  3. Selanjutnya pilih opsi setting/setelan > Account/Akun > Privacy/privasi > About/Info
  4. Dan ada empat bagian yan bisa untuk dipilih sesuai kebutuhan yang mana aku jabarkan lebih lanjut di bawah ini
  5. Selesai About Whatsapp kamu kini sudah di seting sesuai keinginan kamu.

Pilihan opsi Menyembunyikan About WhatsApp

Sementara hingga tulisan ini aku buat ada 4 pilihan About Whatsapp yang bisa kamu aplikasikan antara lain

  1. About WhatsApp Everyone atau semua orang, yaitu mengijinkan semua orang agar bisa melihat informasi about yang sudah tertera, dan sudah termasuk kontak yang baru berinteraksi atau yang belum di simpan
  2. About WhatsApp my contacts atau kontak saya, Hanya memperlihatkan informasi about untuk pengguna yang memang terdaftar di kontak pengguna saja
  3. About WhatsApp my contacts except atau kontak saya kecuali, dapat di pilih untuk menentukan orang tertentu saja yang ingin di sembunyikan
  4. About WhatsApp Nobody atau tidak ada, digunakan jika pengguna tidak ingin memperlihatkan kolom about pada semua orang

Bagaimana mudah bukan, kamu bisa lakukan setting di saat santui dan tak membutuhkan waktu lama.

Kesimpulan

Keberadaan About WhatsApp memang penting, bisa memberikan info ke pengguna lain tentang diri kita, tetapi ada juga loh hal hal yang hanya bisa di bagikan ke rekan tertentu saja.

Oleh karena itu Menyembunyikan About WhatsApp bisa kamu pilih agar beragam info yang ingin kamu sampaikan tepat sasaran. 

About Whatshapp Bisa Disembunyikan Loch, Begini Caranya - Untuk smeua orang, atau untuk contact, contact yang excep atau no body, silakan tentukan sendiri Semoga bermanfaat.

Team Keneketo
Team Keneketo Content Creator Lifestyle, Technology and Automotive

Posting Komentar untuk "About Whatshapp Bisa Disembunyikan Loch, Begini Caranya"