Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Terhindar Diundang Masuk Group Telegram Otomatis

Hello Bro n Sis, Cara Mudah Terhindar Diundang Masuk Group Telegram Otomatis - Kamu pasti punya app satu ini kan, dan ini sangat menarik sebab memiliki banyak nilai tambah namun tetap saja ada kelemahan di beberapa sisi. www.3835.info

terhindar dari group telegram tak dikenal

Sebagai seorang yang suka roda dua dan juga seorang konten kreator, manfaat aplikasi telegram sangat banyak, khususnya dalam hal trasver file dalam ukuran besar, Prosesnyapun mudah. Namun ada satu hal yang aku kurang suka yakni masuk group telegram secara tiba tiba.

Cara Mudah Agar Terhindar Diundang Masuk Group Telegram Otomatis

Sebagai pengguna yang aktif akupun merasakan bagaimana tiba tiba masuk group telegram yang tak di kenal, dan bukan hanya satu lebih dari 5 terkadang dalam satu malam.

Bukannya permisi eh main promosi dengan berbagai kecap, dan akhirnya akupun keluar tanpa permisi pula haha.

Pada awalnya aku berpikiran dan mengecek siapa saja ada di dalam group telegram tersebut, memang ada beberapa nama yang aku kenal, tetapi belakangan ternyata nasibnya sama di masukkan secara sepihak.

Adakah cara supaya kita terhindar dimasukkan dari group telegram tak dikenal seperti ini, ada dong! mari kita kupas Cara Agar Tidak Dimasukkan ke Grup Telegram Tanpa Izin Otomatis

  1. Seperti biasa buka applikasi Telegram di HP kamu, setelah itu lirik dan pilih pojok kiri atas ada menu dengan kode 3 garis.
  2. Setelah masuk menu baru kamu pilih pengaturan atau setting, lambangnya gear bisa juga di katakan gerigi.
  3. Selanjutnya kamu arahkan ke privacy and security - setelahnya masuk ke group
  4. Dalam group ini kamu akan di kasi pilihan siapa saja yang bisa menambahkan kamu ke group everybody atau my contacts saja. 
  5. Terakhir kamu bisa pilih my contacts dan simpan. dengan lakukan ini kamu tak akan masuk group tak kamu ketahui.

Ada tambahan pilihan dari telegram jika kamu memang tahu siapa teman yang suka menambahkan tersebut, maka kamu bisa lirik bagian bawahnya yaitu Add Exceptions

  • Always Allow artinya kamu bisa memilih akun tertentu saja mengundang ke sebuah group, pilih contact yang sudah kamu kenal.
  • Never Allow artinya tidak ingin akun tersebut menambahkan kamu ke sebuah group, pilih contactnya dan selesai.

Lantas bagaimana jika kita sudah terlanjur masuk group telegram yang tak di kenal? di sini kamu tak ada pilihan selain keluar juga secara manual.

Kabar menarik lain Cara Dapat Teman Baru di Telegram

Cara Keluar Group Telegram

Langkah langkah untuk keluar group telegram ini sangatlah mudah yakni

  1. Buka telegram, lalu pilih group yang ingin kamu keluar, masuk ke group tersebut
  2. Setelah ada di dalam group kamu bisa pilih 3 titik di kanan atas
  3. Geser ke bagian tengah atau bawah pilih delete and leave group

Mudah banget kan, cuma memang tak bisa sekaligus banyak group, harus satu demi satu. 

Dengan melakukan beberapa langkah ini kamu bisa lebih personal dalam pakai aplikasi Telegram, selain itu lebih fokus kerja atau berkarya di bandingkan sibuk urus hal tak jelas.

Pengalaman aku sih ada group yang menawarkan Investasi berapa uang dengan imbal balik yang menggiurkan, jangan mudah percaya ya kawan.

Cara Mudah Agar Terhindar Diundang Masuk Group Telegram Otomatis - Semoga memberikan info tambahan dan kamu lebih semangat untuk berkreasi. 

3835info keneketo
3835info keneketo Content Creator Lifestyle, Technology and Automotive

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Terhindar Diundang Masuk Group Telegram Otomatis"