Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencoba Kebab Turki Discovery Kartika Plaza Hotel Bali

Hello Bro n Sis, Mencoba Kebab Turki Discovery Kartika Plaza Hotel Bali - Senin 18 April 2022 aku bersama rekan rekan media pulau dewata hadir di acara silaturahmi sambil berbuka bersama di salah satu hotel megah kawasan Kuta. www.3835.info

Kebab Turki Discovery Kartika Plaza Hotel

Sesuai namanya acara berlangsung pada saat menjelang berbuka puasa, kita sama team keneketo sudah sampai lokasi sesuai undangan yakni jam 17:00 wita

Discovery Kartika Plaza Hotel Kuta Bali

Kesan pertama dimana kita sudah hampir 2 tahun tak berkunjung ke sini,untuk yang pensasaran dengan kamar hotelnya bisa meluncur ke tayangan review kita saat itu di channel 3835info selamat menyaksikan


Saat acara kemarin saat di temani kak Wulan keliling aku jadi ingat memory cebur ke kolam ini hahaha, semoga next time bisa ulang momen tersebut.

Kini seluruh jajaran manajemen sudah baru, selain itu terlihat juga beberapa perbaikan di sudut hotel termasuk adanya restaurant baru.

Berbuka Bersama Ala Discovery Kartika Plaza Bali

Acara berlansung tepat di jantungnya hotel, di kelilingi kolam ikan yang sangat jernih lokasi meja yang sudah di set up mewah.

Satu persatu rekan rekan media dan dari kalangan hotel juga berdatangan. Pihak manajemen juga turut hadir sekaligus ramah tamah sebab semuanya baru. Salam kenal semuanya aku Manik, hanya itu yang aku ucapkan hihi setelah sekian lama tak mengunjungi akomodasi di Bali.

Selain itu kesan makin kekeluargaan dengan hadirnya live akustik musik yang sekaligus mengajak rekan lain yang hendak menyumbangkan suara emasnya.

Kebab Turki Discovery Kartika Plaza

Sesuatu yang spesial juga kita rasakan dimana untuk acara sejenis biasanya menu Buffet agar mempermudah rekan rekan termasuk melayani diri sendiri.

Tetapi di tempat ini kita di layani dengan menu khusus yaitu kebab Turki. 

Spesialnya lagi menu sejenis jarang banget ada di Bali, selain itu Chefnya juga sudah lama kerja di sana dan kini ada di Bali

Bersama Chef Ketut Discovery Kartika Plaza

Berikut sedikit aku gambarkan Menu Buka Puasa kita di Discovery Kartika Plaza Bali 2022

Untuk di meja sudah ada meja berputar atau lazy susan yang sudah ada hidangan takjil di antaranya
ada Rose jam, strawbery jam, kurma, honey comb, bred lavos, pide pita, acma dan acma

Selanjutnya ada juga teh khas Turki, rasanya hangat dan menyegarkan. sejenis jamu gitu deh di lidah kita.

Menu Utama Ana Yemek Kebab Turkish Iftar

Ini dia hidangan utama dimana sebuah kebab yang terdiri dari daging kambing. berikut rincian bahan bakunya
  • Koste Kebab - ground beef and lamb patties
  • Adana Kebab - spicy beef kebab
  • Kudzu shish kebab - marinated chunks of lamb
  • Hunkar Begendy - Tender pieces slowly simmered in tomato sauce
  • Dana Shish Kebab Marinated Chunks of beef
  • All Served with turkish rice pilaf

Yang aku baru pertama kali rasakan adalah Nasi khas Turki, pada mulanya aku kira itu adalah tape haha karena warnanya kuning, lembut banget atau pulen.

Hidangan Penutup Turkish Iftar

Sebagai manakan penutup ada Ride Pudding yang di buat khusus, selanjutnya ada Baklava juga khas Turki di lengkapi dengan flaky phyllo dough layered with walnuts and sugar syrup

Kabar menarik lain

yang segar sekanjutnya ada Kadayif, rasanya unik perpaduan antara baked walnut yang di hidangkan di atasnya di isi ice cream.

Kabar menarik lainnya

Hidangan utama opini aku sangat luar biasa, daging kambingnya lembut banget, bumbunya meresap. 

Kombinasi dengan kebab dan nasi Turki juga membuat lidah Indonesia kaget sekaligus sensasi tersendiri akan rasa yang di rasakan.

Lokasi Discovery Kartika Plaza Bali

Untuk kamu yang mau coba menu ataupun ingin langsung stay cation di akomodasi keren ini bisa meluncur langsung ke Jl Kartika Plaza South Kuta Beach 80361 Badung Bali, bisa juga Phone dulu +62811 3800 7888

Dari Bandara Ngurah Rai ga jauh kok, sekitar 10 menit dengan kendaraan bermotor. Patokannya adalah Discovery Shoping Mall. Satu deretan itu lokasinya.

Mencoba Kebab Turki Discovery Kartika Plaza Hotel Bali - Pengalaman spesial bisa cicip menu langka unik ini, wajib di coba loh.
Team Keneketo
Team Keneketo Content Creator Lifestyle, Technology and Automotive

16 komentar untuk "Mencoba Kebab Turki Discovery Kartika Plaza Hotel Bali"

  1. Wah, aku bacanya pas jam 11 siang, langsung jadi laperrr, haha...
    Makasih review-nya Bli...

    BalasHapus
  2. Waaaah kebab Turki. Kesukaaan anakku nih. Apalagi kalau bikinan cheff hotel ya. Pasti lebih yummy...

    BalasHapus
  3. Eh, seriusan di Bali jarang ada kebab? Tapi sekarang bisa puas-puas makan kebab dong ya. Enak banget! Aku juga suka kebab.

    BalasHapus
  4. Dulu aku sering ke Discovery Kartika Plaza setiap ada tamu dari Kodam tapi tidak tahu kalau ternyata ada kebab seenak ini. Padahal nih kebab favorit aku banget hihihi....jadi pengen ah icip2 kebabnya hotel ini



    BalasHapus
  5. Sekarang kalau ke Bali, tidak pusing lagi cari makanan enak dan halal ya, Mas. Termasuk Kebab Turki. Sebelumnya saya juga baca soal steak halal di Bali. Tapi dari tampilannya, kebab ini jelas langsung mengugah selera, Mas. Apalagi saya baca ini pas jam setengah 9 pagi hahaha.

    BalasHapus
  6. Kaget lidah Indonesia-nya kenapa, Bli? hihiiii... Baca ini siang-siang pas lagi puasa, auto-ngiler bayangin kebab dan es krimnya. *eehh

    BalasHapus
  7. Kebabnya bikin selera makin bertambah.
    Jadi hidangan yang memang oleh sih ini berbuka puasa

    BalasHapus
  8. Di Bali ada hotel yang nyediain menu kebab Turki juga ya. Jadi pengen nyicipin dan staycation di hotelnya.

    BalasHapus
  9. yg namanya kebab emang enak. jangankan kelas plaza, yg pinggiran aja enak. kalo di kotaku, pas musim duren byk kebab duren. jd gak berasa turkinya, wkwk

    BalasHapus
  10. kalau liat dari gambar kebabnya unik banget yaa, bukan digulung tapi isian kebabnya malah di taruh di atas kulit kebabnya nih

    BalasHapus
  11. Duuhhh jadi kangen Bali, kangen juga sama suasana di Pantai Kuta. Seru sekali acaranya kak, bisa icip2 kuliner di hotel Kartika Plaza.

    BalasHapus
  12. Yaahh baca postingan ini jadii laper pengen kebab jugaa kwkwkw jadi penasaran sama rasanya gimana

    BalasHapus
  13. aku kalau udah menu seperti ini suka banget, biasanya ga pake nasi lagi. Langsung dagingnya aja

    BalasHapus
  14. Keanekaragaman makanan Turki yang terkenal porsinya yang besar dengan bumbunya yang berani ini bikin penggemar kuliner kudu nyobain nih.. makan kebab dan aneka makana Turki lainnya di Kartike Plaza Bali.

    BalasHapus
  15. Duh ngiler banget sama kebabnya, apalagi chefnya langsung asli dari sana ya kak. Kebayang banget lho rasa kebabnya pasti enak. Untungnya baca postingan ini pad malam jadinya nggak lapar-lapar banget karena udah berbuka puasa, haha.

    BalasHapus
  16. aku belum pernah makan kebab. Wah baca ini jadi pengin beli kebab.

    BalasHapus