Badung Bali

Hello Bro n Sis, Badung Bali - Kabupaten satu ini bisa di katakan paling komplit di Pulau Dewata, Sebab daerah ini memiliki beragam objek wisata yang sangat lengkap, sebut saja pantai, Pegunungan hingga wisata agama. www.3835.info

Badung Bali lebih di kenal dengan Mangupura dengan luas wilayah 418 km persegi mempentang dari bagian selatan pulau sampai bagian tengah. sisi sebelah timur berbatasan langsung dengan kabupaten Gianyar, sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Tabanan dan bagian utara ada kabupaten Buleleng.

Sebetulnya jika sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 67 tahun 2009 tertanggal 16 November 2019 Mangupura adalah Nama Ibu Kota Kabupaten Badung.

Jadi Mangupura adalah nama Ibu Kota Kabupaten Badung Bali, dimana pusat pemerintahan berada di Jl raya Sempidi No 43 Mengwi dengan kode Post 80351

Tukad Bangkung Badung Bali

Urusan lokasi wisata kamu tak usah meragukan akomodasi yang di miliki oleh daerah ini, ada yang modern hingga yang tradisional. sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu. untuk menjangkaunyapun tidak susah sebab berlokasi sangat denkat dengan Bandara i Gusti Ngurah Rai.

Berikut adalah Tempat Wisata Badung Bali Yang Menarik

Tempat Wisata Badung Bali
Pantai Kuta Badung Bali
Siapa Yang tak kenal lokasi satu ini, jika belum waduh segera rencanakan liburan kamu ke Bali. Pantai Kuta adalah salah satu pantai idaman wisatawan baik lokal maupun mancanegara, hamparan pasir putih membentang dari selatan sampai utara, kemudian di seberang pantai ada jajaran hiburan super lengkap, mulai dari tempat belanja, tempat menginap dalam hal ini Hotel Di Kuta, Atau Resort Di kuta bisa kamu pilih. Olah raga air yang paling diminati di sini adalah Surfing.
Kuta Bali
Kawasan ini tak tidur, pagi siang malam hingga subuh selalu di padati wisatawan, hiburan di beberapa tempat hiburan siap kamu nikmati, Sedikit saran meskipun aman kamu tetap harus wapada terhadap tindakan kejahatan seperti pencopetan, karena kejahatan bukan karena niat pelaku namun terjadi karena ada kesempatan. Pusat perbelanjaan di kuta Bali juga sangat komplit, pasar oleh Oleh Kuta Bali tersebar di berbagai pojok kota.
Garuda Wisnu Kencana
Garuda Wisnu kencana Culture Park - setelah di bangun akhirnya di tahun 2018 patung terbesar dan tertinggi jika di ukur dari permukaan laut ini remi di buka untuk umum, di sini kamu bisa menikmati hiburan tradisional Bali, dan beberapa pameran seni lukisan dan ukiran dari seniman di pulau dewata, Selain itu di Patung Garuda Wisnu Kencana ini kamu bisa menimati keindahan arsitektur, yang mana lokasi lokasi di tempat ini adalah perbukitan yang di bedah sedemikian rupa sehingga membentuk area pertunjukan. Informasi tambahan Harga Tiket Masuk ke Garuda Wisnu kencana adalah IDR 125.000 untuk dewasa, dan harga tiket masuk ke Garuda Wisnu Kencana untuk anak anak sebesar IDR 100.000.
Sangeh Monkey Forest
Serupa tapi tak sama dengan Monkey Forest yang ada di ubud, namun lokasi di sini juga menawarkan adanya sekumpulan monyet dan koloninya di hutan. Informasi Harga Tiket Masuk ke Sangeh Monkey Forest adalah IDR 10.000 untuk warga Indonesia sedangkan Harga Tiket Masuk Ke Sangeh Monkey Forst untuk warga asing adalah IDR 25.000
Seni
Tiap daerah di Bali memiliki ragam model seni, begitupun dengan badung. Kamu bisa melihat bagaimana para seniman berkarya di kawasan Canggu dan Kapal, disini ragam produk seni tercipta, mulai dari patung dari batu hingga patung dari kayu.

5 lokasi yang saya uraikan di atas merupakan inti dari Kabupaten Badung Bali, tetapi seiring perkembangan masih ada lagi objek wisata yang tak kalah menarik, namun rata rata adalah Pantai. Yup Badung Bali memiliki sangat banyak pantai keren antara lain pantai Pandawa, pantai Melasti, pantai Dream Land.

Wisata agrowisata juga di kembangkan oleh kabupaten Badung Bali, tepatnya di Badung Utara, disini berbagai tumbuhan sayur mayur di budidayakan, sebab wilayah badung utara memiliki udara yang sangat sejuk.

Untuk yang gemar kuliner, Kabupaten badung Bali juga memiliki tempat menarik, mulai dari Jimbaran yang sangat terkenal dengan ikan bakarnya atau menu laut, dan kawasan badung utara yang terkenal dengan menu masakan Bali yang pedas pedas.

Untuk kamu yang hendak berlibur ke Badung setelah tida di Hotel atau villa bisa menyewa kendaraan roda dua atau roda 4, jika jumlah kamu tak lebih dari 4 orang lebih baik pakai motor, karena lebih mudah dalam mobilisasi.

Badung Bali - Namun jika jumlah kamu lebih dari 5 orang maka lebih maik menyewa kendaraan roda 4 plus supir, dengan menggunakan supir kamu bisa leluasa bertanya ke sang supir objek mana lagi yang rekomendasi dalam menikmati Badung Bali.

0 Response to "Badung Bali "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel