Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Sirloin Double Steak & Shake Bali

Hello Bro n Sis, Menikmati Sirloin Double Steak & Shake - Pada kesempatan kali in iaku mau rekomendasi ke kamu salah satu tempat kuliner yang wajib di kunjungi di Bali. www.3835.info

Steak & Shake Denpasar Bali Sirloin Double

Mengapa aku bilang rekomendasi sebab dari rasa sangat sesuai dengan kita orang Indonesia padahal dari penamaan sudah eropa banget. Cocok untuk kopdar deh !

Waroeng Steak & Shake

Selain itu, untuk kamu yang muslim sudah sangat pas untuk di nikmati, kerena merupakan salah satu Kuliner Halal Bali yang menunya khas Eropa.

Waroeng Streak and Shake sudah tersebar di beberapa daerah di Indonesia, di bali sendiri ada 4 cabang loh, jadi makin dekat dengan kita kita.

Fasilitas Waroeng Steak & Shake

Yuk kita kepoin satu satu mulai dari bagian depan hingga belakang, dimana sebelum masuk sudah ada kok tempat cuci tangan

Parkir Waroeng Steak & Shake

Berkunjung ke ini tempat kamu bisa pakai kendaraan roda dua atau pun roda empat, parkir luas banget dan sudah ada yang mengelopa hingga lebih aman.

Indoor dan Outdoor

reatoran steak out door bali

Enak banget pakai nongkrong, kamu bisa menikmati makan dan minum di dalam ruang dan luar ruangan, semuanya bersih dan suasana sangat kekeluargaan.

Toilet

Untuk urusan belakang ada toilet yang tak begitu besar tetapi sudah lengkap, mulai dari tempat cuci tangan atau wastafel hingga toilet untuk buang air kecil hingga besar.

Alamat Waroeng Streak & Shake Bali

Untuk kamu yang ingin berkunjung dan merasakan bagaimana hangatnya pelayanan serta menu yang di tawarkan bisa berkunjung ke cabang sebagai berikut

  • Waroeng Steak & Shake Denpasar pada Jl. Tukad Yeh Aya, Renon
  • Waroeng Steak and Shake Peguyangan beralamat Jl. Bedahulu No.24 A, Peguyangan, Kec. Denpasar Utara
  • Waroeng Steak & Shake Kuta berlokasi Jl. Raya Kuta No.88B, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung
  • Waroeng Steak and Shake Jimbaran terletak Jl. Raya Unud Jimbaran

Lokasi sangat strategis mudah di temukan dan tampat sangat nyaman, parkir juga luas baik untuk kendaraan roda 4 dan roda dua.

Kelebihan Waroeng Steak anda Steak

Biar makin detail aku akan uraikan culinary ini, yang membuat aku merekomendasikan ini waroeng steak ke kalian adalah sebagai berikut

Menu Halal

Pulau Dewata di kenal sangat banyak budaya, termasuk ragam makanan yang hadir dari luar negeri, hal ini tentunya membuat rekan muslim lebih teliti dalam memilih tlokasi kuliner, dan waroeng ini salah satu restoran di Bali yang semua menunya halal

waroeng steak Bali

Makan Steak Dengan Nasi

Nah ini kombinasi keren dari waroeng Steak & Shake meskipun nama dan metode memasak ala eropa tetapi teman makannya bisa kamu sesuaikan dengan lidah orang Indonesia, Salah satu tanpa tersebut ialah makan steak bisa pakai nasi. bisa dikatakan inilah Steaknya orang Indonesia

Harga Waroeng Steak & Shake Bersaing

Dengan kelebihan di atas mulai dari parkir luas lokasi strategis hingga kenyamanan, kamu tak usah risau dengan banderol untuk satu porsinya.

Info menarik lain

Harga makanan dan minuman halal di Steak & shake sangat terjangkau di kelasnya, sesuai dengan kantong pelajar maupun mahasiswa.

Pilihan Menu Waroeng Steak & Shake

Kemudian yang lebih menarik bagi aku pada kuliner ini adalah Varian menu banyak, termasuk bahan baku yang di pergunakan misalnya daging sapi, daging ayam dan bahan ikan.

Saus Khas

Untuk rasa memang tak bisa di ucapkan, di Restoran Steak terdapat dua pilihan saus yang bisa di pilih, saus ini bisa kamu nikmati bersama food, kedua saus tersebut berbeda ada bahan dasarnya yakni Brown Sauce dan Cheese sauce.

Review Steak Sirloin Double

Aku sendiri ingin menyicipi salah satu culiner Bali dari bahan daging sapi sirloin, agar lebih puas aku pesan yang double dong haha

Untuk minuman sensiri aku cari yang segar Ice Lychee, kombinasi yang mantap nih bagi aku

Layanan sangat cepat, aku menunggu sekitar 10 - 15 menit, yang out terlebih dahulu adalah minuman dengan ukuran gelas yang bisa di katakan besar bagi aku.

Pelayan langsung melengkapi kelengkapan sendok dan garbu sambil menghidangkan minuman.

Dan akhirnya steak yang aku pesanpun datang, wow, ini kata yang pertama terucap.

Sangat menggoda untuk segera melahapnya, sebab di susun sedemikian rupa di atas piring panas. 

Terlihat Double Sirloin tersebut yang sudah di siram pakai saus khas brown jadi makin menarik.

Pada bagian pinggir ada kelengkapan seperti kentang, kacang, wortel, dan jagung pendukung makanan.

Steak sirloin sangat lembut dan dagingnya mudah banget di potong, rasanya sangat nikmat. di kombinasikan dengan saus makin semangat untuk menghabiskan.

kuliner halal ice lychee tea

Untuk minuman lychee tea tak kalah menyegarkan, terdapat buah leci segar di dalamnya, jadi tenggorokan langsung maknyus ketika nyeruputnya.

Menikmati Sirloin Double Steak And Shake - Tak terasa 15 menit waktu yang aku habiskan untuk melahap semua, mengapa lama sebab makanan out sangat panas, jadi rekan rekan kudu hati hati ya, jangan asal hap hahaha.
Team Keneketo
Team Keneketo Content Creator Lifestyle, Technology and Automotive

27 komentar untuk "Menikmati Sirloin Double Steak & Shake Bali"

  1. Baca ini jam segini auto lapar. Apakah aku sahur sekarang aja ya. Di mana warung steak yang buka jam segini please.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, saus nya memang mantap kak, selain itu segar nya minuman lecy

      Hapus
  2. Ini emang warung langgananku jg kalau pengen makan steak tapi murah wkwkw di malang jg jadi favoritoo lhoo

    BalasHapus
  3. Wah tahu gitu kemarin pesan minuman leci, nih. Hahaha.
    Steak and Shake memang terasa banget nyaman dan makanannya juga enak.

    BalasHapus
  4. Makasih rekomendasi kuliner halal nya di Bali mba. Perlu bgt informasi ini, waktu ke Bali seringnya makan nasi padang yg pedagangnya muslim karena takut ga halal kalo yg lain

    BalasHapus
  5. WS bisa dibilang tempat makan steak pemersatu masyarakat, harga terjangkau dan masih bisa makan steak enak 30rban

    BalasHapus
  6. Lokasinya oke, eh harganya terjangkau pula, kan jadinya bikin makin suka. Apalagi soal rasa juga nikmat ya

    BalasHapus
  7. Waaah tak sabar nih pengen icip2 steak kekinian ala Eropa ini. Khabarnya tempat ini menjadi tongkrongan anak muda yang rame banget. Selain harganya bersahabat menunya juga variatif dan ramah di kantong. Bahkan tempatnya cozy pula cocok untuk tempat nongkrong bareng teman.

    BalasHapus
  8. klo kesini mesti aku mau pilih cheese sauce deh hihi, btw penasaran sama shake nya deh, ala-ala Jepang gitu ga sih sajiannya

    BalasHapus
  9. WSS emang selalu di hatii. Haha
    Tapi menu andalan saya kalo ke WSS pasti chicken double plus nasi. Biar mantep kenyangnya😂

    BalasHapus
  10. Dari dulu warung steak udah rame nij, khususnya untuk mahasiswa, murah meriah bisa makan steak yang enak. Sampai sekarang masih banyak cabangnya yaa

    BalasHapus
  11. Duh baca ini jadi pengen bangett ke steak and shake tapi rawan rameee banget kalau pas buka puasa hikss

    BalasHapus
  12. mantab kali nih, menu Eropa tapi tetap budaya lokal tak terlupakan, makan dengan nasi :D

    ke Bali gak perlu pusing lagi ya, bisa mampir kesini aja untuk menikmati menu yang disajikan, semua masakannya pun juga Halal ya, jadi tenang dong :)

    BalasHapus
  13. Ini sih tempat makan Steak favorit, ternyata di Bali ada juga ya. Di Semarang juga banyak gerainya. Ntar kalau pas main ke Bali nggak perlu bingung nih cari Steak yang enak...

    BalasHapus
  14. Yang paling utama, warung steak ini halal ya, Mas. Jadi tidak ragu lagi ke sana. Apalagi dengan fasilitas lengkap dan nyaman. Tapi berapa nih, harga pasnya, Mas? Biar saya semakin mantap ke sana. Soalnya sesuai kantong atau terjangkau itu relatif. Saya kan, belum jadi sultan hehehe.

    BalasHapus
  15. Wah iya,pasti enak ini makan di warung steak and shake
    Steak pakai nasi, so Indonesia ya kak

    BalasHapus
  16. Datang ke warung ini auto perut kenyang ya kak, soalnya bisa makan menu western tapi tetep pake nasi biar kenyang, selain itu juga udah pasti halal

    BalasHapus
  17. wah baca warung steak ini, saya teringat salah satu warung steak di jogja, murah dan enak. Jadi pengin steak nih

    BalasHapus
  18. waroeng steak and shake ini tuh andalanku sih kalo mau makan enak tapi gak bikin kantong jebol, kapan lagi makan menu eropa harga Indonesia hihihi

    BalasHapus
  19. Kalau udah dinyatakan menu halal kami pasti tenang. Soalnya pernah waktu ke Bali, nyari tempat makan halal agak susah. Biar cepat dan dekat akhirnya restoran cepat saji aja terus hehehe

    BalasHapus
  20. Wah warung steak and shake ini paham banget ya sama selera kebanyakan orang Indonesia, yang nganggep makan itu harus pakai nasi. Even itu makan steak sekalipun. Hehehe, termasuk aku juga sih!

    BalasHapus
  21. Suka nih menu, jadi pengen dong. Waduhhh gimana dong. Wkwk...cuz ntar berbuka steak ahh

    BalasHapus
  22. Warung Steak and Shake ini ada juga beberapa cabangnya di Bandung.
    Beneran asik...makan di sini karena halal, enak dan harga steaknya terjangkau.

    BalasHapus
  23. ini jadi idola ya karena steaknya Indonesia banget hehe.. jadi bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau juga :)

    BalasHapus
  24. Recomended tempat makannya yah Kak, jadi pengen coba deh menu nya, noted slu nih

    BalasHapus
  25. Wah, dah sampai di Bali ya cabang waroeng Steak n shake ini. Senengnya steak n shake ini murmer sih. Di Jogja ada beberapa cabangnya. Dan biasanya selalu full pengunjung

    BalasHapus
  26. Kayaknya sejak aku masih muda dulu, WSS ini emang favorit abis sih. Menunya itu enak-enak dan harganya terjangkau banget sih. Duh jadi pengen bukber di WSS nih

    BalasHapus