Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Komunal BPR

Hello Bro n Sis, Kelebihan Investasi Pada Komunal Deposito BPR - 15 Februari 2022 suasana Bioskop XXI Theater 1 sedikit berbeda sebab di sini ada sebuah acara gathering yang menyulap suasana menjadi makin asik. www.3835.info

Penyerahan Baju Komunal Deposito BPR Aman Giri Tribroto dan I Ketut Wiratjana

Hampir 2 tahun aku tak mengunjungi ini Mall lantaran situasi yang masih pandemi, dan di hari ini bisa kumpul dengan dekan rekan Komunal di Bali dalam Gathering Komunal Deposito BPR

Pengertian Komunal

Sebelum lanjut ada baiknya kita ketahui Arti dari Komunal adalah Sebuah perusahaan keuangan yang berbasis teknologi, dimana jenis layanan yang di miliki bsementara berupa Peer to peer dan Deposito. Jasa mereka ini di tujukan untuk Usaha Mikro dan Kecil hingga Menengah atau UMKM.

Mungkin sebagian kamu ada yang bertanya apakah ini perusahaan benar adanya kemudian bagaimana dengan keamanan dana kita sebagai pemilik modal yang investasi di Komunal.id

Komunal Aman dan Terpercaya

Gedung bioskop yang biasanya di pakai untuk nonton film di sulap menjadi ruang pertemuan yang sangat apik, selain itu beberapa pemaparan dari pihak komunal mengenai platform guna di kenal lebih lanjut

Adalah Rico Tedyono selaku co Founder Komunal Indonesia mengawali sesi adara Gathering ini, pada pemaparannya Rico menyebutkan

Penabung atau deposan mendapatkan hasil investasi di Komunal di bandingkan dengan melakukan di bank umum, platform yang di pakai Komunal.id adalah depositobpr

Tak sampai disini untuk meyakinkan jika platform dan BPR aman ada juga I Ketut Wiratjana selaku Ketua DPD Perbarindo Bali, mhh pasti asing lagi ya mengenai hal ini?

Perbarindo adalah Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia, organisasi ini berdiri sudah sangat lama tepatnya 24 januari 1995 dan jangkauannya ke seluruh wilayah Indonesia.

Suasana Gathering Komunal di Bali

Pada sambutannya Wiratjana menyebutkan Jumlah BPR di Pulau Dewata adalah 134 dimana aset seluruhnya mencapai 18 T, kemudian untuk kredit yang sudah di salurkan adalah 11.5T, selain itu dana pihak ke (3) tiga yang di serap mencapai 13T.

Selain itu juga menyebutkan jika di Indonesia secara resmi ada (2) dua jenis bank, yakni Bank Umum dan Bank Perkreditan Rakyat, dalam hukum yang berlaku semua bank di jamin oleh lembaga (LPS) Lembaga Penjamin Simpanan dan di awasi oleh (OJK) Otoritas Jasa Keuangan.

Lewat acara gathering Komunal di Bali di harapkan percepatan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan digitalisasi BPR lewat teknologi keuangan.

Sambutan berikutnya ada dari Giri Tribroto selaku Kepala otoritas Jasa Keuangan Regional Bali dan Nusa Tenggara menyatakan

Transformasi digital di dunia perbankan sangat di perlukan, kebijakan OJK juga sudah mendukung percepatan ini, dan sudah cetak biru digital perbankan.

Tujuan transformasi digital dari OJK adalah untuk mengembangkan BPR tiap masing masing wilayah agar memiliki daya tahan yang lebih baik. Bukti nyatanya nya adalah di terbitkannya buku BPR dengan Vintech landing.

Pemaparan terakhir oleh Albert Kurniawan selaku Vice President Komunal semakin membuka mata bagaimana sistem kerja komunal yang sebagai jembatan bagi BPR dan nasabahnya khususnya bagi kita Komunal di Bali.

Fitur dan Produk Komunal

Secara garis besar ada beberapa nilai tambah dari komunal dimana bisa kamu manfaatkan untuk menanam modal investasi ataupun untuk dapatkan dana sebagai tambahan modal dalam mengembangkan usaha.

Secara garis besar ada 2 Jenis Fitur dan Produk dari Komunal aku akan jabarkan sebagai berikut

Peer to Peer Landing (P2P) Komunal

Program satu ini menjembatani para pelaku usaha yang memerlukan tambahan dana sebagai keperluan dalam mengenbangkan usaha agar makin produktif.

Di sini peran Komunal yang menghubungkan pemilik dana dan pihak yang membutuhkan, dari sini kedua pihak menikmati nilai tambah seperti bunga kompetitif dan imbal hasil untuk pemilik modal.

Komunal Deposito BPR

Jika kamu pemilik modal yang ingin menempatkan dana bisa juga memanfaatkan jasa layanan terkini yang mengajak kerja sama beberapa BPR di seluruh Indonesia yang bernama Komunal DepositoBPR

Kelebihan Komunal Deposito BPR 

Hal akan di rasakan mulai kamu melakukan registrasi, sebab bisa di lakukan dari rumah saja, tak harus datang ke kandot Bank di daerah domisili kamu.

Deposito Tanpa Cemas dapat Emas Komunal al di Bali

Selain itu ada juga beberapa nilai tambah bagi nasabah yang membuka rekening deposito di Komunal DepositoBPR antara lain

Cashback Deposito Saat Bulan Ulang Tahunmu

Mendapatkan kado spesial bagi nasabah setia yang berulang tahun, besaran kado berbeda beda hingga Rp 250.000. Pastikan email masih aktif sebab kode unik akan di kirim kesana, dan kamu bisa pergunakan untuk buka deposito di bulan ulang tahun itu.

Hadiah Langsung

Menarik banget, konsumen setia akan mendapatkan produk atau jasa saat membuka rekening deposito, Brang atau jasa ini nilainya lumayan loh bahkan ada yang berupa emas.

Keren banget kan kita deposito tapi dapat emas, Menabung Emas juga salah satu cara menyimpan harta

Bunga Lebih Tinggi 

Yang namanya investasi pasti dong mempertimbangkan nila yang akan di peroleh pada masa akan datang, dengan menempatkan dana kamu pada  Deposito BPR Aman serta terus bertumbuh.

Simpanan Aman 

Status Platform Komunal Deposito BPR sudah tercatat serta diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) selain itu Dana deposito kamu Dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) hingga 6%. Dan juga pada 31 Januari 2022  resmi tersertifikasi ISO 27001:2013 mengenai Infomration Security Management System (ISMS).

Layanan Pelanggan 

Ini yang membuat nasabah betah, ada Customer Service (CS) via WA/Call untuk Komunal Deposito BPR: 0851 6310 6672

Selain yang aku uraikan ini ada juga beberapa nilai tambah yang sangat besar peluang kita kumpulkan beberapa rupiah yakni dengan kode referal. Ini wajib kamu simak jika ingin memperolehnya

Cara Membagikan Kode referal Komunal DepositoBPR

Cara Membagikan Referal Kode Komunal Deposito BPR 

Pastikan tak salah melakukan agar ada nilai tambah selain manfaat yang sudah aku jabarkan di atas tadi, langkahnya seperti berikut

  • Pertama kamu bisa situs resmi dengan kunjungi depositobpr.id, 
  • Selanjutnya log in dan jika belum punya kamu bisa buat dengan melengkapi beberapa form termasuk nomer KTP
  • Setelah itu kamu akan memperoleh sebuah angka yang ada di sebelah kanan atas profil, klik
  • Setelah itu kamu bisa bagikan ke beberapa media sosial maupun di pesan hingga melalui email

Pakai kode referal: IS3835 bagi kamu yang baru daftar dan membuka rekening Deposito BPR, nilainya adalag Rp 100.000 bagi setiap nasabah. Tak hanya itu jika berhasil mengajak 10 rekan akan ada dana. berikut gambaran cara membagikan kode referal komunal Deposito BPR Aman.

Bagi kamu yang siap menyambut masa depan pastikan cek kesehatan Cashflow usahakan dalam kondisi Menuju sehat dan sehat dimana pendapatan lebih besar dari pengeluaran. 

Simak juga nih Cara Mengelola Gaji UMR Agar Bisa Investasi, semoga dana keluar dan masuk kamu makin baik.

Untuk pemahaman bagaimana kesehatan keuangan ini kamu bisa Investasi Leher ke Atas agar pengetahuan juga bertambah seiring mengumpulan pundi uang pastikan mengikuti Inflasi dan Deflasi

Acara Komunal di Bali di hadiri oleh Rekan Influencer, Blogger dan pihak BPR yang sudah kerja sama dengan komunal termasuk hadirnya OJK wilayah Bali dan Nusa Tenggara

Kelebihan Investasi Pada Komunal Deposito BPR - So semoga memberikan tambahan info mengenai instrumen investasi, pastikan jangan simpan telur dalam satu keranjang, Be Smart For Your Invesment

Team Keneketo
Team Keneketo Content Creator Lifestyle, Technology and Automotive

19 komentar untuk "Mengenal Komunal BPR"

  1. Banyak juga ya jumlah BPR di Bali. Emang bener tuh kak, nabung sekarang lebih gampang. Apalagi naruh deposito dgn bunga lebih tinggi. Tempatnya ya cuman di Komunal sih. Platform Komunal ini emang keren banget bisa menyatukan BPR di Indonesia. Kita ngga perlu lagi dtg ke cabang hanya utk menabung atau investasi deposito. Semua full online lagi.

    BalasHapus
  2. Hwah Keren nih, komunal.id hadir juga di Bali dengan BPR nya yang banyak juga ternyata.
    Dengan makin banyaknya BPR yang bergabung di komunal, masyarakat pasti banyak yang percaya dengan dengan jaminan keamanan dari komunal BPR

    BalasHapus
  3. Buka deposito di Komunal memang banyak cuannya ya Bli, selain itu gak ribet juga buka depositonya karena bisa melalui smartphone aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sudah semakin mudah, tak harus datang ke Bank BPR lagi, mudah dan aman pula

      Hapus
  4. zaman now membuka deposito semakin mudah dan cepat ya, Mas. rebahan di rumah juga bisa. Tidak perlu repot ke kantor terdekat.
    Dan enaknya ini, bunganya lumayan gede. Terus dapat bonus juga. Saat kode referal kita dipakai teman atau orang lain, dapat bonus lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cakep bener kak, tunggu apalagi yuk tempatkan dananya

      Hapus
  5. Aku udah terdaftar jadi deposan di depositoBPR Komunal dr bulan kemarin. Memang aman, nyaman, mudah, terpercaya dan adminnya fast respon.
    Udah dapet bunga, dapet bonus dari kode referal pulaa. Double cuan ya kak..😁

    BalasHapus
  6. Aku juga udah cobain deposito di Komunal nih kemarin. Prosesnya cepet dan mudah, billyet juga dijemput dan diantar jadi bener2 hemat waktu wkwkw apalagi sekrang banyak tuh promo untuk deposan ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak jadi kita jadi nasabah sangat di kasi priyoritas, hemat waktu banget tak harus ke luar dan antre

      Hapus
  7. Membaca informasi ini, saya semakin penasaran ingin menabung juga di BPR Komunal, secara banyak banget keuntungan yg didapatkan. Depositonya juga nominalnya terjangkau. Mantul.

    BalasHapus
  8. Setelah mengetahui lebih banyak tentang BPR Komunal ini makin yakin saja kalau berinvestasi sebaiknya di tempat yang aman dan terpercaya. BPR Komunal ini salah satunya.

    BalasHapus
  9. huwaa ternyata rame-rame ni acara Komunal BPR di Bali yaa! Klo denger komunal tuh aku auto inget komunitas, kelompok, yang emang harus berdaya bareng2, makanya menghimpun BPR yaa. aku pun udh dapet cashback ratusan ribu pas buka deposito di Komunal BPR ni

    BalasHapus
  10. Banyak banget ya ka kelebihan kalo simpan deposito di Komunal BPR ini. Ada cashback, hadiah di ulang tahun, dan masih banyak lagi. Rekomended emang!

    BalasHapus
  11. BPR di Bali ternyata banyak juga yak...oh ya aku juga nasabah BPR Komunal dan sejauh ini puas banget. BPR Komunal ini memudahkan banget buat orang yang enggak mau ribet kayak aku ini tapi pengen punya deposito. Terus nih, senengnya lagi, banyak banget promo dan cashbacknya.

    BalasHapus
  12. Keuntungan berinvestasi di BPR Komunal sangat banyak yaa..
    Dari mulai cashback hingga hadiah langsung.
    Sungguh menyenangkan bila mendapat hadiah.

    BalasHapus
  13. Senang bisa bertemu dan tahu info berharga gini. Makasih, Bli 🙏

    BalasHapus
  14. Seru ya acara gatheringnya bareng teman2 blogger Bali dan BPR Komunal. Nah, dari ulasannya sepertinya menarik nih berinvestasi di BPR Komunal ini karena juga sudah merupakan lembaga yang aman dan terpercaya ya

    BalasHapus
  15. Rame juga ya yang hadir. Karena duduk di depan, jadi gak tau kalo di belakang penuh.
    Berinvestasi deposito di komunal depositoBPR buat pemula paling pas ya. Karena mulai satu juga ye kan

    BalasHapus
  16. Asyik banget gatheringnya kak. Apalagi dikasih info kalo ada program referal di BPR Komunal. Asyik banget nih. Double cuan dari bungnya, plus cashback dr program referal ajak temen. Aku juga mau naruh deposito di Komunal ahhh.

    BalasHapus