Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keseruan Fun Kompetition Acara Inagurasi LEAD by IndiHome 2022

Hello Bro n Sis, Serunya Fun Competition Lead by IndiHome 2022 - Seperti yang sudah kita ketahui sejak tahun 2021 Akademi eSport yang di dukung oleh salah satu perusahaan telekomunikai terbesar tanah air ini kini sudah mencapai face puncak. Mereka di dukung oleh para mentor profesional. www.3835.info

Fun Tournamen eSport LEAD 2022

Atlet eSport yang lolos binaan LEAD by IndiHome 2022 dimana mereka sudah Berlatih Tanpa Batas yakni Dewa Fabian, Putra Pratama, Michael Daniel Tabaraka, Steven Verdianta, Tedy Prihanto, Justin Welly Panvito, Andrew Kusuma, Farid Andika, Sultan Yudha Patra, M Bevi Arianda, Hizkia Noel Songgigilan, Muhammad Tabina Widyatna.

Keseruan Fun Kompetition Acara Inagurasi LEAD by IndiHome 2022

Pada tanggal 15 Februari 2022 Main Game mulai sekitar pukul 15:00 waktu setempat akhirnya fase level final yakni bernama fase Graduation di mulai, keseruannya mari kita telisik lebih jauh dengan di bagi menjadi 2 team.

Masing-masing team ada 5 orang dimana 2 orang sebagai cadangan, jadi total ada 7 peserta dalam satu team. 

Yang pertama adalah team Piltover lalu team kedua Zaun, Team Piltover nama anggota adalah Hendry, Harry, Moh Soleh, Salamudin, Putra, Dewa Fabian. Team Zaun anggotanya adalah Daniel, Tedy, Steven, Andrew, Justin, Bevi.

Fun Conpetition ini di laksanakan di Map Custom, sejak awal para anggota menaikkan level masing masing, Setelah masuk level 3 saling mid only.

Sholeh Aja bertemu dengan LT Mow dimana serangan setelah bertempur kedua ini sama sama tangguh hingga tidak berdaya. Selajutnya Sholeh Aja melakukan Fliker ke Turret agar aman.

Dilane Bawa, Henry, idfc, dan LT Fark atau team Viltaver melakukan serangan ber gang ke Nocash dari Team Zaun. 

Pertama Henry menyerang terlebih dahulu, setelah itu idfc melempar skil satu hingga mendapatkan firts blood pertamanya.

Masih di lane bawah Henry jumap dengan Phobia dan Heart2heart melakukan serangan ber gank. disini Hendry berhasil memukul Heart2heart hingga memperoleh first blood pertamanya juga.

Dari pertempuran ini Hendry menyisakan setengah dari tenaganya. Phobia kabur ke meet dan berjumpa dengan SholehAja.

Masuk Level 4 pada meet Hendry yang powernya kurang mengambil jungle agar bisa pulih kembali, bertepatan dengan itu ketika power sudah full Henri langsung menerima serangan SholehAja.

Tetapi Henri tak sendiri bersama LT Fark dan LT Mow membalas serangan tersebut dengan skill yang dimilikinya. SholehAja bersama Phobia bertahan

SholehAja sekarat dan mengaktifkan Sheild agar bisa bertahan, Phobia yang baru datang turut membantu dengan Fliker dan mendorong Henri hingga Hendri kembali berkurang tenaganya.

Pada level 8 SholehAja menjaga TureT di MED, di lain sisi LT Mow berhasil membersihkan minion. 

SholehAja mengajak Heart2HEart dan NoCash bertempur dengan Henri LT Mow dan LT Fark Idfc. pada pertarungan ini hanya melemparkan skil saja, seru banget.

Idfc berhasil hancurkan Turet, di lain pihak SholehAja Ngebling ke LT Fark menggunakan pedangnya namun LT Fark berhasil menghindar selain itu Henry membantu dengan Fliker hingga memperoleh HASSLAIN.

Kabar menarik lain IndiHome Bali dukung eSport atau kenalan lebih dekat dengan Telkomsel Orbit, yang mau tambahan cuan bisa kok main game dapet duit Cara Live Streaming Facebook hasilkan uang

Selanjutnya Idfc menyerang Heart2Heart hingga berhasil peroleh Killing spree. Di kondisi berbeda NoCash menyerang LT Mow yang sudah sekarat menggunakan skil 2 nya hingga berhasil membasmi LT Mow hingga memperoleh HASSLAIN.

Tak rela teamnya di tumpas Idfc menyerang Nocash hingga berhasil di tumpas, atas keberhasilannya ini Idfc memperoleh Double kill.

Pada akhirnya team Piltover menjadi pemenang dengan memngalah team Zaun dengan gugur seluruh anggota team mereka. Seru banget nih Fun Competition Lead by IndiHome 2022

Wakil Ketua Bidang Humas dan Komunikasi Andrew Tobias menjelaskan, dukungan LEAD by IndiHome dalam melahirkan atlet eSport terbaik yang berperan besar dalam memajukan ekosistem olahraga elektronik tanah air. 

“Kami ucapkan selamat dan sukses atas kelulusan akademia LEAD by IndiHome. Kami optimis, peran dan dukungan Telkom bersama para akademia LEAD by IndiHome dapat memberikan dampak positif bagi bangsa dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia melalui eSport,” jelas Andrew, sebagaimana yang dikutip dari Republika (15/02/2022) lalu.

Senada dengan Andrew, Indra Sjafri, salah satu mentor LEAD by IndiHome juga mengapresiasi kelulusan akademia LEAD by IndiHome. Menurutnya, selain menjaga mental sportif (sportsmanship), yang perlu diperhatikan bagi seorang atlet eSport adalah merawat dan menjunjung tinggi rasa nasionalisme. 

“Sebab atlet LEAD by IndiHome ini adalah bagian dari duta bangsa yang membawa nama Indonesia dalam segala pertandingan kelas dunia. Maka, jaga nama baik diri dan bangsa dan harumkan nama Indonesia dengan karya dan kontribusi terbaiknya di bidang eSport,” tambah Indra, dikutip dari Republika (15/02/2022).

Selengkapnya dengan laga Fun Competition Lead by IndiHome 2022 bisa meluncur ke

  https://www.youtube.com/watch?v=WXWKbCi72k4

Sedikit saran jika kamu ingin berlatih eSport pastikan Internet kamu cepat, agar pergerakan musuh dan kamu tak patah patah.

Fun Competition Lead by IndiHome 2022 - Jaringan Internet Andal wajib di pergunakan apabila kamu ingin fokus berkarir dan berlatih di eSport.

Team Keneketo
Team Keneketo Content Creator Lifestyle, Technology and Automotive

Posting Komentar untuk "Keseruan Fun Kompetition Acara Inagurasi LEAD by IndiHome 2022"