Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biaya Rp 100 jt-an Modifikasi Vespa Sprint Jadi Racing

Hello Bro n Sis, Biaya Rp 100 jt-an Modifikasi Vespa Sprint Jadi Racing - Motor ini merupakan salah satu acuan dalam berkarya di pulau dewata, sebab pemiliknya juga punya toko dan bengkel modifikasi. www.3835.info

Modif Vespa Sprint Racing Biaya Rp 100 jt an

Aku berkesempatan main ke toko yang berlokasi di kawasan Denpasar Timur tersebut, sekaligus lebih mendalami dunia per vespaan.

Jujur dunia vespa memang unik, part tak ada yang bernilai kantong pelajar haha. tetapi dari toko ini aku lebih tahu ternyata seiring perkembangan jaman ada loh part yang lebih terjangkau.

Salah satunya adalah Velg ternyata ada velg bergaya marus tetapi dari porduk namanya CNC yang banderolnya jauh lebih murah tetapi dari look identik.

Modifikasi Vespa Sprint Racing Look Biaya Rp 100 jt an

Kita sedikit bedah mengenai ubahan vespa Scootsmarket, sebab motor ini sempat kita lihat ikut parkir di kontes modifikasi Boms 2021 kemarin

Mari kita lihat tayangan dulu biar kamu lebih mantap dan mendapatkan inspirasi dalam berkarya khususnya yang punya vespa, selamat menyaksikan

Dari tayangan ini lonjakan biaya tentu saja dari part yang menempel tak sembarangan, khususnya velg yng asli Marus.

Repaint Vespa Sprint yang awalnya doft jadi glossy, menyesuaikan dengan tema dan decal stiker yang di pakai, makin mewah.

Selain itu ada sentuhan carbon di beberapa sisi dan ubahan di depan bawah untuk menunjang kesan racing.

Kabar menarik lain mengenal Ninja 150RR, atau RX King hingga Honda NSR. motor 2 tak yang masih jadi idola hingga sekarang

Bagian Stang dan batok juga sudah di drop head, batornya menyesuaikan. Selain itu sisi spedometer pakai produk kawasaki Z 1000.

Master rem masih pakai yang standar, hanya tuas rem yang di rubah, sedangkan hand grip dan jalu juga pakai after market.

Master Rem Brembo Vespa Sprint ini pakai monoblok, sedikit info dari pemilik jika braket kaliper ini lebih mahal dari kalipernya loh, mantap

Rem Belakang vespa Sprint juga pakai cakram, in iyang juga sangat spesial sebab braket pakai milik vespa 946.

Kaliper belakang juga tak kalah bermerek termasuk selang rem agar pengereman lebih pakem.

Knalpot racing vespa sprint pakai polini, suaranya khas banget, simak detailnya di tayangan ya.

Jok juga tak ketinggalan, pakai edisi khusus Veps Sprint carbon. cirinya mirip cafe racer dengan gaya single seater gitu.

Kemewahan makin terasa dengan penyematan baut baut probolt nyaris di semua sisi. Mantap abis. Standar 1 dan 2 juga sudah di crome, bersih dan makin kece badai.

Ada beberapa produk yang tergolong rare seperti stoplamp yang bergaya unik. sisi tengah banyak titik LED lalu di kelilingi lampu warna merah. Cakep.

Mesin Vespa Sprint Racing Styale ini sudah di bore up, pemilik menuturkan pakai spek 6 kecil. termasuk ubahan di sektor CVT.

Pada tayangan ini cover CVT sudah di ganti pakai yang tertutup, sebekumnya saat contest covernya sedikit terbuka. itu untuk kontes saja. untuk harian sih tidak di rekomendasi keadaan seperti itu.

Modifikasi kembali ke personal masing masing, semahal atau sehedon apapun karya kamu pasti ada yang tak suka, demikian sebaliknya, sesimpel apapun karya kamu pasti ada yang suka. jangan takut untuk berkreasi.

Biaya Rp 100 jt-an Modifikasi Vespa Sprint Jadi Racing - Semoga memberikan inspirasi untuk kamu dalam berkarya happy modifikasi

Post a Comment for "Biaya Rp 100 jt-an Modifikasi Vespa Sprint Jadi Racing"