Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Bisnis Pempers Yang Menguntungkan

Hello Bro n Sis, Cara Mudah Bisnis Pempers - Kebutuhan bayi satu ini memang sangat penting di masa sekarang, Tetapi jika kamu tak cermat maka biaya yang di butuhkan akan meningkat. www.3835.info

Cara Mudah Bisnis Pempers

Benar bangat, dengan menggunakan pempers kita sebagai orang tua lebih simpel dan tak membutuhkan cuci hingga strika lagi, namun ada biaya lain yakni membeli, sebab ini produk sekali pakai.

Cara Mudah Membeli Pempers Langsung Dari Pabrik

Kamu harus bisa memanfaatkan teknologi untuk mengakali bahalnya biaya jika kamu harus membeli di toko eceran, Oleh karena itu kamu harus beli ke penjual yang lebih besar guna memperoleh harga lebih di bawah harga pasar.

  • Distributor

Ini adalah tangan pertama dari pabrik sebelum sampai ke toko kelontong, kamu harus cari info dimana ada ditributor pempers terdekat dari tempat tinggal.

Tips dari aku kamu bisa ke warung selain toko yang sudah Waralaba, mereka setiap minggunya akan di datangi sales, dari sanalah kamu bisa menemukan kontak distributor.

Mengapa aku sebut jangan ke toko waralaba sebab toko ini sudah memiliki jaringan penyuplay khusus jadi kamu tak akan menemukan jawaban di sana. 

  • Pameran

Tahap ke dua kamu bisa menyimak beberapa pameran yang ada di kota kamu, misal di mall atau di pasar swalayan, disana sales akan jabarkan keunggulan produk pempers

Dari sales ini kamu juga bisa ketahui dimana alamat penyuplay pampers agar kamu bisa membeli dalam jumlah besar.

  • Komunitas atau Rumah Sakit

Ini juga solusi terbaik mengetahui dari mana memperoleh produk langsung dari pabrik, di rumah sakit atau komunitas biasanya ada info terkini

Apalagi di rumah sakit, mereka akan di kunjungi oleh sales representatif, mereka akan sangat senang berjumpa kita yang ingin membeli produk dalam jumlah yang besar.

  • Langsung Ke Pabrik

Ini Opsi jika lokasi kamu memang berada di kawasan industri pempers, dan prosesnya pasti membutuhkan orang dalam

Selain itu untuk dapat membeli lansgung dari pabrik biasanya adakan ada minimal pembelian dan jumlahnya rata rata cukup besar. jadi membutuhkan modal juga gede.

Cara Beli Pempers Secara Online

Jaman sekarang jika kamu enggan keluar rumah, bisa juga melakukan prose lewat HP atau smartphone kamu.

  • Mesin Pencari

Lakukan langkah lewat pencarian internet dimana lokasi ditributor pempers terdekat dari tempat tinggal kamu.

Setelah itu cari nomer yang bisa di hubungi termasuk web site mereka hingga kamu bisa melakukan pemesanan.

  • Toko Online

Selain itu bisa juga kamu manfaatkan toko online, disini sangat banyak bertebaran jenis toko dan harga yang menarik.

Pilih yang termurah dan juga memiliki reputasi baik, tujuannya tentu agar kamu tak di tipu dan usaha kedepan menjadi lancar serta berkelanjutan.

Pastikan juga toko online ini memberikan pilihan harga grosir sehingga harga makin terjangkau, dan yang pasti memiliki terjamin itu toko erdasaarkan rekomendasi dan komentar yang sudah berbelanja di sana.

Cara Mudah Memulai Bisnis Pempers

Setelah kamu bisa memperoleh harga terbaik dan produk yang di inginkan kini saatnya memulai membuka toko pertama kamu.

Dalam membuat toko ini ada beberapa hal yang wajib kamu siapkan. Di Jaman sekarang tak harus memiliki gedung strategis atau karyawan banyak.

Hal Hal Yang Harus Disiapkan Sebelum Buka Bisnis Pempers

Karena kita tak memproduksi maka ada strategis khusus supaya usaha kamu makin berkembang

  • Modal 

Mentukan berapa nominal modal yang kamu miliki, hal ini sangat penting sebab kamu harus memesan pampers ke ditributor dengan jumlah tertentu.

Selain itu modal ini juga di butuhkan untuk biaya operasional rutin, seperti internet, Listrik, pengiriman dan juga biaya gaji kamu, Yup kamu sebagai pemilik juga harus di perhitungkan gajinya.

  • Pemahaman Produk

Ini tahapan selanjutnya, pempers itu ada banyak jenis, jadi kamu harus tahu kelebihan dan kekurangan masing masing, tujuannya agar kamu tak sembarangan pesan dan stok barang.

Selain itu lihat juga ukuran pempers, tak semua usia bayi banyak peminatnya. misal ukuran bayi baru lahir itu pasti tak banyak yang cari. karena mereka lebih nyaman dan di rekomendasi pakai popok.

  • Ruang Khusus

Kamu tak harus punya toko atau sewa di kawasan elit, kamu bisa menyiapkan ruang khusus di rumah dengan alat alat yang ada

Intinya kamu harus butuh tenaga tambahan untuk mengantarkan pesanan baik COD ataupun kirim berupa paket ke rekanan.

Jadi selain online toko kamu juga bisa melayani konsumen sekitar rumah atau tempat tinggal kamu.

Selain itu ruang ini bisa di pergunakan untuk penyimpanan atau gudang juga. 

  • Waktu Kerja

Ini juga penting, karena ini sudah full wirausaha kamu harus bisa dan paham Manajemen Waktu, jangan karena di rumah kamu bisa santuy.

Pastikan minimal 4 atau 5 jam kamu meluangkan waktu fokus menggarap usaha ini, termasuk dengan tambahan man power

  • Sosial Media

Maksimalkan medsos untuk promosi, kamu tak perlu mengendorse artis ataupun publik figur, kamu cukup memaksimalkan ads yang ada

Artinya cukup berbayar di facebook Ads atau Instagram Ads. Karena dari sini saja sudah menjangkau konsumen yang di inginkan.

Selain itu sesekali kamu bantu juga sundul media sosial usaha kamu dengan akun personal,siapa tahu rekan rekan sekitar pertemannan kamu juga memerlukan pempers

Sundul di sini maksudnya di bagikan di halaman atau stories pada jam jam khusus misal jam makan siang atau Primetime

  • Tenaga Kerja

Karena pada instinya kamu hanya sebagai perpanjangan tangan saja dan produk sangat khusus, kamu tak butuh banyak pegawai.

Agar usaha kamu ini berjalan terus minimal ada 3 orang yang siapa tiap harinya. dan masing masing pegawai ini mampu bekerja dan melakukan semuanya

Maksudnya mulai dari menerima pesanan, pengemasan, dan pengiriman. Jadi kamu sebagai pemilik usaha bisa lebih fokus ke pengawasan

  • Nilai Tambah

Pastikan usaha kamu ada nilai tambah, baik itu kemasan hingga kecepatan pengiriman, untuk harga sih relatif ya sebab ini produk sudah ada standar harga dari pabriknya, tak mungkin juga kamu obral di bawah harga pasar yang dapat merugikan kamu.

Jadi faktor yang bisa di berikan ke konsumen dari usaha pempers kamu meliputi kecepatan pengantaran, kemasan hingga keasliasn produk misalnya.

Pampers merupakan kebutuhan bayi yang sangat di cari, semua orang yang memiliki anak kecil pasti menggunakan.

Dengan membeli langsung dari Distributor Pempers maka harga yang di peroleh bisa lebih murah dan kamu bisa menjual dengan selisih atau margin yang lebih besar.

Hal hal yang aku uraikan ini tentu sangat dasar, kamu bisa kembangkan lagi dan pastikan terus Berpikir Inovatif Agar Usaha Berkembang

Cara Mudah Bisnis Pempers - Semoga memberikan inspirasi buat kamu dan cocok di aplikasikan di lingkungan kamu. Salam Sukses

Post a Comment for "Cara Mudah Bisnis Pempers Yang Menguntungkan"