Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inggris Menang Lawan Denmark EURO 2020

Hello Bro n Sis, Inggris Menang Lawan Denmark EURO 2020 - Team Ratu Elisabeth akhirnya memastikan dirinya masuk Final pesta olah raga sepak bola benua biru setelah menumbangkan team dinamit dengan kedudukan 2:1. www.3835.info

Inggris Menang Lawan Denmark EURO 2020

Bermain di rumah sendiri yakni di Wmbley Stadiun  yang nsagat megah, team yang berjuluk tree lion  mampu bangkit meskipun kebobolan lebih dulu hingga akhirnya menang.

Denmark berhasil unggul di babak pertama oleh goal Mikkel Damsgaard pada menit ke 30, tetapi ada suatu keadaan dimana blunder pemain dinamit.

Sangat fatal hingga inggirs berhasil menyakan kedudukan menjadi 1:1, hal ini berkat sebuah goal bunuh diri dari Simon Kjaer pada menit ke 39.

Sebuah keadaan yang sangat di sesalkan, Denmark gagal mempertahankan kemenangan dan hasil imbang sampai babak ke dua berakhir. 

Inggris Vs Denmark EURO 2020 2021

Kedudukan imbang 1:1 ini berlanjut hingga turun minum dan babak ke dua, team team tak bisa membobol lawan hingga harus ada penambahan waktu.

Kabar menarik lain Lebih Dekat Dengan Benelli Imperiale 400

Pada babak penambahan waktu inilah Harry Kane berhasil merubah keadaan, pada menit ke 104 doi mampu mempersembahkan goal untuk tree lions dan tak bisa di balas.

Hingga babak tambahan berakhir skor masih 2:1 dengan kemenangan Inggris, Dengan kemenangan ini, team ratu elisabeth ini skan menghadapi Italia di Final EURO 2020.

Info tambahan, sebagai negara yang menjadi cikal bakalSepak bola, ini baru pertama kalinya inggris bisa masuk Final EURO, Benar benar luar biasa nih prestasi tahun ini.

Selain itu sejak tahun 1966 ini juga merupakan prestasi terbaik bisa Masuk ke Final turnamen antar negara di benua biru.

Saat laga Inggris dan Denmark ini Inggris menggunakan Formasi andalan yakni 4-2-3-1. Pola ini mengandalkan serangan sayap yang di dukung tenaga muda seperti BUkayo Saka yang baru pulih dari cidera.

Untuk Denmark pola permainan mereka adalah 3-4-3, sebuah pola standar yang juga termasuk menyerang dimana lebih fokus ke kekuatan wing back seperti Jens Stryger Larsen dan Joakin Maehle.

Jalannya pertandingan sangat ketat, Inggris yang memiliki pemain muda gencar menyerang sejak babak pertama, tetapi Kiper DenmarkKasper Schmeichel sangat baik dalam mengawal gawangnya.

Denmark Juga tak mau kalah, semangat juang mereka juga di tunjukkan dengan tendangan jarak jauh karena pertahanan Inggris sangat kuat. 

Kiper Inggris Jordan Pickford mempu memberikan yang terbaik hingga team mekera berhasil melangkah ke Final EURO 2020 2021.

Goal Denmark ke Inggris in sangat klasik, berawal dari tendangan bebas yang apik di lakukan oleh Mikkel Damsgaard, Bola meluncur langsung bobol gawang yang tak tersentuh oleh Pickford.

Goal Denmark ke Gawang Inggris ini merupakan Goal perdana di ajang EURO 2020 2021, ini prestasi juga tentunya. Seperti yang kita ketahui jika pertahanan tree lions adalah yang paling baik pad akompetisi ini.

Wajah Inggris terselamatkan tetapi naas untuk Denmark, dimana sayap muda inggirs Bokoya Saka memberikan umpan ke tengah, penyerang yang di tuju tentunya adlah Sterling, tetapi bola justru mengenai Kjaer, bola liar tersebut masuk ke gawnag sendiri dan merubah skor menjadi 1:1

Babak kedua sangat ketat namun tak merubah scor, begitupun babak tambahan waktu, dimana Inggris memperoleh Pinalti lantaran Sterling di jatuhkan di kotak pinalti.

Tetapi Algojo Inggris yang di tunjuk Harry Kane gagal membuat goal, tendangannya mampu di tepis kiper denmark. 

Naluri Kane tak menyerah, dari bola muntahan ini doi mampu memaksimalkan hingga terjadinya Goal yang membuat negaranya masuk final.

Pastikan tak terlewatkan kapan finalnya, simak Jadwal Lengkap EURO 2020/2021

Inggris Menang Lawan Denmark EURO 2020 - Jangan sampai tertinggal ajang pamungkas pesta benua biru ini, siap haru prediksi kamu yang bisa menjadi raja? 

Post a Comment for "Inggris Menang Lawan Denmark EURO 2020"