Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Italia Kalahkan Spanyol Lewat Pinalti EURO 2020 2021

Hello Bro n Sis, Italia Kalahkan Spanyol Lewat Pinalti EURO 2020 2021 - Akhirnya team dari negeri pizza berhasil tumbangkan team negeri matador dengan proses ketat dan balas dendam tercapai. www.3835.info

Italia Lolos Final EURO 2020 2021

Stadion Wembley di Inggris menjadi saksi bagaimana team Italia berhasil masuk Final EURO 2020 2021 setelah mengalahkan team Spanyol lewat drama pinalti setelah tak kunjung berubahnya skor 1:1 hingga babak penambahan waktu berakhir.

Italia Unggul dengan Skor 4:2 lewat adu pinalti dengan Spanyol, dan sudah siap pastinya menjamu pemenang antara Inggris atau Denmark.. Mmhh Seru banget nih Final Nanti

Italia VS Spanyol EURO 2020 2021

jalannya pertandingan sangat ketat dan tempo tinggi, kedua team sedang on fire, babak pertama kondisi masih 0:0

Babak ke dua Italia unggul lebih dulu lewat Federico Chiesa di menit ke 60, tetapi Spanyol tak mau menyerah dimana lewat Alvaro Morata berhasil membalas di menit ke 80

Kedudukan 1:1 ini bertahan hingga babak penambahan waktu berakhir, hingga harus ada babak pinalti guna menentukan siapa yang berhak melangkah ke Final EURO 2020 2021.

Laga Pinalti Italia VS Spanyol EURO 2020 2021

Pinalti menjadi momok bagi setiap team atau pemain, dimana emosi dan tenaga yang sudah terkuras harus berjuang lagi dalam sebuah pertarungan titik 11 meter.

Sudah banyak pengalaman dimana team gagal di tahap ini meskipun dalam laga sebenarnya memiliki kualitas hebat.

Kabar menarik lain adalah

Tetapi sebuah team yang benar benar hebat, harus bisa di berbagai situasi, adu penalti juga sebuah proses yang harus di kuasai.

Italia mendapatkan giliran pertama dalam adu pinalti, dimana Manuel Locatelli sukses bobol gawang Spanyol

Spanyol saat adu pinalti pertama gagal mengoyak gawang Italia, dimana  olgojonya adalah Dani Almo.

Kegagalan Spanyol lewat pinalti ini juga dilakukan oleh Sassuolo, tendangannya bisa di tepis kiper Italia.

Spanyol Berhasil 2 kali saja membobol gawang Italia lewat Thiago Alcantara dan Gerard Monero.

Berbeda dengan Italia yang seluruhnya sukses lewat titik putih 3 lainnya seperti Andrea Belotti, Federico Berdardeschi dan Jorghinho.

Keberhasilan ini merupakan proses balas dendam juga di pertemuan mereka beberapa tahun silam di ajang yag sama yakni Final EURO yang di menangkan oleh Spanyol.

Dari sisi permainan Spanyol menurut aku lebih menyerang dari Italia, Khusus babak pertama Team Matador sangat menguasai bola.

Banyak peluang tetapi belum menghasilkan goal, Babak ke dua Spanyol masih lanjut mendominasi tetapi Justru kecolongan goal lebih dulu.

Goal ini membuat Spanyol sedikit buyar, sebab goal Italia lewat Chiesa merupakan bolah muntahan bek spanyol.

Bolah muntah ini di dapat Chiesa dan dengan sedikit keahlian mengolah bola bisa membuahkan goal. Tetapi di saat Penambahan waktu kedua team seperti lebih waspada.

Info tambahan dimana Italia berhasil menorehkan 12 Goal di ajang EURO 2020 2021, ini adalah prestasi gemilang team Azzuri di ajang international, dan masih berpeluang bertambah saat final nanti.

Setelah ketinggalan 1 goal akhirnya Morata masuk dari bangku cadangan mengganti Ferran Torres, Pemain pengganti ini sukses menyamakan kedudukan menjadi 1:1

Italia Kalahkan Spanyol Lewat Pinalti EURO 2020 2021 - Team Azzuri menanti siapakah yang lolos antara Inggris atau Denmark, Prediksi aku sih Team Ratu Elisabeth lah yang mereka hadapi nanti, bagaimana opini kamu?

Post a Comment for "Italia Kalahkan Spanyol Lewat Pinalti EURO 2020 2021"