Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Marc Marquez Makin Siap di Motogp Le Mans Perancis 2021 Tapi !

Hello Bro n Sis, Marc Marquez Makin Siap di Motogp Le Mans Perancis 2021 Tapi - Musim balap 2021 sempat di katakan dirinya sebagai orang yang baru belajar membalap, hal ini di ungkap sendiri saat finish di seri ke 3 motogpdi Portugal. www.3835.info

Marc Marquez Le Mans 2021
pict: Marc Marquez

Hal ini tentu tak ada yang menyalahkan, sebab setahun lebih dirinya tak mengaspal setelah kecelakaan fatal dan kondisi dirinya memaksakan diri membalap setelah operasi. Sehingga kondisi lengan kanann pembalap bernomer 93 ini makin parah.

Sejak membalap sekitar 3 kali pembalap repsol honda MM93 ini sudah semakin baik kondisinya, selalu finish dan berhasil meraih sedikit demi sedikit poin dalam kejuaraan balap motor terbaik di dunia tersebut.

Meskipun kondisinya belum pulih benar sebuah prestasi bisa finish 10 besar adalah buktik jika dirinya seorang petarung sejati, Tampil tanpa beban tetapi tetap harus memberikan masukan ke team tentang kondisi motor terkini.

Marc Marquez mengaku dirinya sudah semakin cepat dan kondisi sudah mendekati pulih 100%, tetapi setelah dirinya mengendarai RC213V ada sebuah kendala yang muncul. 

Kabar menarik lain adalah

Salah satu yang di ungkap baby alien ini mengenai kelemaham motor repsol honda adalah tenaga saat menikung, dan doi sudah memberikan info ini ke team .

Proses masukan dan analisa motor ke team juga sedikit tersendat lantaran saat latihan bebas di Gp Portugal lalu dirinya sempat mengalami kecelakaan hebat, sehingga di larikan ke rumah sakit.

Pastinya seluruh penggemar dan team juga was was akan kondisi ini, tetapi doi tak mengalami cidera parah dan berhasil lanjut balapan dan meraih poin meskipun tak masuk ke 5 besar.

Sebagai sebuah team, Repsol honda pastinya sudah menyiapkan beberapa hal yang harus di analisa, termasuk penuturan Marquez tentang Fairing modelnya berbeda, tak main main penuturannya ada 5 jenis loh.

Kita lihat saja bagaimana perkembangan selanjutnya, pertarungan pastinya semakin sengit setelah posisi pimpinan klasemen di rebut rider ducati

Keterangan Honda Racing team ke GP One juga tak menjelaskan secara gamblang masalah yang ada di motor, mereka cuma memastikan jika sudah menemukan penyebabnya.

Penyebab ini apakah seperti yang di ungkapo Marc Marquez di atas? entahlah. Mereka HRC juga berujar jika akan memperbaiki dan melakukan analisa dengan beberapa komponen baru guna menyelesaikan masalah yang di alami.

Finishnya pembalap honda jika di bandingkan sang juara juga menjadi catatan penting, mulai dari Nakagami yang berhasil 7 detik berada di belakalang, kemudian Marquez yang menorehkan jarak waktu 10 detik di belakang.

Berdasarkan raihan waktu inilah team melakukan tugas dan menganalisa, Dalam kompetisi meraih juara jeda waktu sebesar ini pastinya sangat bermasalah dan tak mungkin jika tak ada kendala.

HRC pun mengakui akan hal tersebut dan akan bekerja keras menyelesaikan pada seri seri selanjutnya bersama para pembalap mereka.

Semangat juang Marquez dan team sepertinya memberikan energi berbeda ke Repsol Honda Secara menyeluruh, kompetisi belum berakhir dan masih sedang berjalan. 

Sangat di nantikan bagaimana hasil penelitian team dengan Marquez untuk bisa menghasilkan sebuah motor yang baik, karena hampir setahun ini pabrikan sayap tunggal ini belum bisa unjuk gigi kembali.

Marc Marquez Makin Siap di Motogp Le Mans Perancis 2021 Tapi - Pulihnya kondisi pembalapnya pastinya memberikan banyak masukan ke team, dengan harapan dapat tampil lebih baik. 

Post a Comment for "Marc Marquez Makin Siap di Motogp Le Mans Perancis 2021 Tapi !"