Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kamera Bawah Layar HP Xiaomi Bisa Mutar Sudah Di Patenkan

Hello Bro n Sis, Kamera Bawah Layar HP Xiaomi Bisa Mutar Sudah Di Patenkan - Kedepan smartphone terbaru designnya akan semakin keren, sebab tak ada lahi poni ataupun hole sebagai posisi kamera layaknya HP jaman now, sebab semuanya sudah menjadi satu. www.3835.info

Kamera HP Bawah layar Xiaomi
pict: letsgodigital

Menjadi satu yang aku maksud adalah kamera berada di layar dan akan berfungsi ketika di pergunakan, selain itu pabrikan Xiaomi sudah mematenkan sebuah kamera sejenis serta dapat berfungsi ganda sebagai kamera depan dan kamera belakang.

Kamera bawah layar di kenal dengan nama Sub Screen Camera, teknologi ini belum di pergunakan pada hp terbaru sekarang dan kedepan seiring kebutuhan layar bersih pastinya akan di gemari.

Penggunaan kamera dalam layar ini mekanismenya identik dengan sensor sidik jari yang ada pada smartphone kelas flagship, dimana kamu tinggal sentuh layar maka otaknya bekerja memindai penggunanya.

Informasi ini di ungkap di WIPO sebuah organisasi Hak Kekayaan Intelektual Dunia di negeri, tepatnya di Cina. Pada gambar yang di publikasi terlihat sebuah posisi kamera di sudut kanan layar depan.

Kabar menarik lain yang sangat sayang untuk di lewatkan

Selanjutnya teknologi yang di patenkan juga memungkinkan kamera tersebut bisa berputar ke arah belakang. Ini keren banget sehingga tak mengrusak model hp secara khusus.

Dengan berputarnya kamera bawah layar ini fungsinya pun berubah dari kamera depan menjadi kamera belakang, dimana pada bagian belakang sudah ada juga kamera lainnya.

Jadi keberadaan satu buah kamera ini sebagai pelengkap kamera belakang sekaligus kamera utama di sisi depan layar. belum di jelaskan apakah posisi kamera dalam layar ini juga termasuk hak paten.

Ada suka maupun tak suka dengan mekanisme ini, tetapi pastinya ke depan sangat mulai di praktekkan sebab memberikan sensasi tersendiri pada pengguna dengan layar depan full tanpa poni ataupun hole.

Ini masih berupa paten kenyataannya belum ada satupun produk Xiaomi yang mengaplikasikan kamera ini, jikapun nanti ada pastinya akan ke kelas utama terlebih dahulu barulah ke menengah dan kelas bawah.

Produksi HP lain pastinya sudah memiliki strategi mengenai posisi kamera di design Smartphone mereka, contohnya Oppo yang meletakkan kamera depan dengan model flip atau muncul tenggelam. Contohnya Oppo Reno 

Metode tersebut tentunya memerlukan penggerak dan sangat riskan jika terbentur, selain itu posisi kamera depan juga rada jauh sehingga pengguna membutuhkan penyesuaian dalam pengunaan

Kamera dalam layar ini pastinya memiliki kelebihan selain model layar depan yang lebih bersih, kedua kamu bisa lebih terlihat natural ketika video call atai selfie sebab kamu menatap layar langsung lanpa harus melihat atas  atau pojokan layar.

Info lain belum bisa di ketahui bagaimana kualitas kamera dalam kayar ini, apakah akan sejernih kamera biasa, sebab layar nya di lapisi sebuah layar LCD atau smartphone sebelum membidik gambar.

Mungkin ke depan layar hp di sesuaikan juga dengan kamera bawah layar ini, sehingga rekaman hasil kamera bawah layar ini tetap baik.

Hal ini wajar dalam perkembangan kamera HP sama dengan jaman dulu dimana kualitas jepretan masih 640 pixel lalu meningkat sedikit demi sedikit hingga seperti sekarang.

Tetapi jika mibsa muter di dalam artinya ketebalan HP juga jadi pengaruh dong, menjadi lebih tebal. mhh ?

Kamera Bawah Layar HP Xiaomi Bisa Mutar Sudah Di Patenkan - Kita nantikan tanggal mainnya, menarik di nanti bagaimana opini kamu?

Post a Comment for "Kamera Bawah Layar HP Xiaomi Bisa Mutar Sudah Di Patenkan"