Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Design Yamaha YZF R7 2021 Terungkap

Hello Bro n Sis, Design Yamaha YZF R7 2021 Terungkap - Tak lebih dari 24 sejak di publikasikannya teaser sebuah R Series terbaru pabrikan garputala untuk pasar global, kini sosok sepeda motor terbaru tersebut sudah muncul ke publik sebelum tanggal yang di tentukan. www.3835.info

All New R7 tahun 2021

Entah ini di sengaja atau tidak yamaha Amerika menunjukkan sebuah yamaha sport fairing  yang memiliki tampang sangat keren dimana bagian knalpot sudah under belly, serta tampang depan sesuai siluet yang di perlihatkan pada teaser. 

All New Yamaha YZF R7 2021

Selaini tu ada beberapa hal yang bisa kita telisik lebih lanjut dari video yang kini sudah di sembunyikan lagi.

Dalam tayangan tersebut sangat jelas terlihat tulisan All new Yamaha R7 dengan baluran warna biru khas pabrikan garputala tersebut, mari kita telisik dari sisi depan

Kabar Menarik lain adalah Gantengnya Toyota Raize 1.0T CVT atau benarkah Bali akan punya sirkuit international berlokasi di pecatu

Kaki kaki All New Yamaha R7 sudah gembot khas motor gede kebanyakan,m suspensi depan sudah Up Side Down, lalu bagian Swing arm juga sudah almunium banana style. tetapi bagian rangka itu identi banget dengan MT 07, bukan full delkta box seperti yamaha R6.

Head lamp All New R7 juga sangat sipit, dimana ada di sisi kiri dan kanan dan di tengahnya ada sebuah lubang untuk aliran udara.

Berbicara pengereman juga sudah tak di ragukan lagi, bagian depan memakai dual disk dimana kalipernya monoblok radial.

Masih di bagian kaki kaki velgnya memakai design palang 10 kalo ga salah dengan laburan warna biru senada body.

Piringan cakram juga bisa kita pastikan sudah model floating, ya iya lah ini motor sport gede, masa iya pakai yang pemanis semata hehe.

Lanjut ke bagian stang posisi ridingnya sangat sporty, bisa di pastikan sudah under yoke, lalu bagian tangki juga snagat gembot dengan hadirnya ruas ruas mirip sirip di sebelah logo yamaha.

Satu yang menarik dari bagian tayangan saat motor di sorot dari bagian depan, dari lubang udara yang di apit lampu depan ini ternyata juga ada cahaya dari dalam. 

Jadi yang kita kira lubang udara itu ternyata merupakan ada lampunya juga, bukan full lubang udara tetapi di buat sedemikian rupa agar memiliki fungsi sebagai lampu yang lebih terang semacam projie.

Untuk buritan kita juga melihat terpisahnya dudukan pengendara dengan bocenger, pada bagian belakang ini sangat identik dengan R15 yang pada bagian samping ada lubang aliran udara untuk aerodinamis.

Kombinasi warna All New R7 juga tak biru seutunya, ada dua warna yakni Biru dan Hitam, perpaduan yang memang sangat gagah dan mewah.

Mesin All New R7 2021

Berbicara mesin sepeda motor terbaru yamaha ini di yakini kuat menggunakan mesin yang identik dengan yamaha MT07 dimana dua silinder dan bukan 4 silinder lagi.

Berubahnya mesin dari 4 silinder ke 2 silinder ini salah satu nya lantaran untuk memenuhi aturan emisi gas buang yang ada di eropa. selengkapnya tentang mesin kita bahs setelah di luncurkan nanti.

Penasaran dengan berapa tenaga dan torsi yang bisa di hasilkan, begitupun dengan fitur yang di sematkan, bikin kepo, haha

Design Yamaha YZF R7 2021 Terungkap - tetap pantengin terus sesuai tanggal yang telah di publikasi jam 03.00 waktu setempat tanggal 18 Mei 2021.

Post a Comment for "Design Yamaha YZF R7 2021 Terungkap"