Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sirkuit International Bali Berlokasi di Pecatu?

Hello Bro n Sis, Sirkuit International Bali Berlokasi di Pecatu? - Kembali pulau dewata ini bergulir sebuah kabar sebagai salah satu lokasi pembangunan lintasan balap berkelas dunia, mmhhh yuk kawal biar terwujud. www.3835.info

Bali Pecatu International Circuit
pict: Ciputra Beach Resort

Bali memang sangat ramai jika membahas masalah seperti ini, ada pro kontra pastinya jika ingin membangun Sirkuit Balap Internasional tersebut, terlebih jika lokasi pembuatan tersebut berada di kawasan yang sudah matang, artinya di area yang padat

Bali Pecatu International Sirkuit 

Nama sirkuit sudah di ungkap ke publik lewat akun media sosial Ciputrabeachresort dari hal tersebut ada beberapa hal yang bisa kita ungkap antara lain

Lokasi Sirkuit International di Bali sesuai namanya di kawasan pecatu, mengapa demikian karena penamaan, tetapi bisa juga lokasinya berbeda.

Dalam publikasinya Sirkuit International Bali ini akan berlokasi 15 km dari bandara Ngurah Rai, artinya bukan di Pecatu ding, itu hanya nama semata.

Terlepas dari lokasi yang di maksud Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia mengungkapkan jika sirkuit ini menghabiskan lahan 5 hektar dan 3 hektar sebagai sarana penunjang.

Simak juga Manfaat HoleShot di Motogp atau yang mau tahu lebih tentang coin bisa simak Cryptocurrency

Pulau Bali bukan menolak keberadaan sirkuit, penolakan terjadi lantaran pembangunan sirkuit ini di laksanakan di kawasan yang sudah ramai, bukan di kabupaten pulau dewata lain. 

Kabar menarik lain ngobrol cara jadi pembalap dan Perkembangan Sirkuit Di Bali bersama Andi Susanto, selamat menyaksikan


Mengapa di tolak? salah satu hal mengapa di harapkan pembangunan ini di kabupaten Bali lainnya adalah untuk pemerataan pembangunan.

Misal ada Karangasem, Buleleng ataupun Jembrana, daerah ini masih butuh sarana penunjang pariwisata, sirkuit misalnya.

Jika di bangun di Bali selatan lagi maka semua akan tumplek blek dan penuh sesak. Sedangkan Bali itu luas bukan hanya di sebelah selatan saja.

Kabar ini tentunya menjadi angin segar di tengah krisisnya kabar mengenai pecinta otomotif di Bali. di Lain pihak pembangunannya alangkah lebih baik di kabupaten lain di Bali.

Mengapa pemerataan itu penting, sangat penting banget, misal wisatawan yang khusus ingin menonton balap bisa menuju kabupaten lainnya di pulau dewata. 

Biarkan kawsan Bali selatan Kuta dan Nusa dua di pakai untuk liburan dan kuliner serta hiburan sedangkan kawasan barat utara atai timur bali inilah yang harus di kembangkan.

Sirkuit Balap di bali ini akan di garap oleh salah satu pengembang kawakan yakni Ciputra, untuk kawasan mereka di pulau dewata ada di Tabanan.

Tabanan juga sangat menarik lokasinya jika di bangun Sirkuit berkelas dunia, sebab masih sebagai daerah yang dekat dengan bandara Ngurah Rai.

Sirkuit memang harus dekat dengan sarana dan prasarana pendukung seperti rumah sakit dan bandara, jika memiliki kawasan Bali lainnya, daerah yang paling berpotensi baik adalah di Tabanan.

Tabanan memiliki akses dekat ke bandara Ngurah Rai, selain itu rumah sakit serta akomodasi juga banyak yang berkelas dunia di sana. 

Melihat progres kedepan aku rasa masih jauh ini terwujud, sebab hingga tulisan ini aku buat belum ada kepastian kapan peletakan batu pertama dan seperti apa gambaran sirkuit yang di maksud

Dukungan atau tidak dalam pembuatan ini di Bali pastinya akan datang saat recara resmi di publikasi, khususnya mengenai lokasi.

Sebab di Bali memang unik, satu sisi butuh sarana pendukung pariwisata tetapi satu sisi juga butuh pemerataan pembangunan agar tak seluruhnya di bangun di daerah selatan.

Sirkuit International Bali Berlokasi di Pecatu? Apakah kamu ada update mengenai lintasan ini, silakan tambahkan opini kamu di kolom komentar

Post a Comment for "Sirkuit International Bali Berlokasi di Pecatu?"