Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketemu Toyota Raize Bali Harga Mulai IDR 230 jt an

Hello Bro n Sis, Ketemu Toyota Raize Bali Harga Mulai IDR 230 jt an - Pabrikan roda empat satu ini akhirnya melahirkan sebuah SUV kompak yang memiliki fitur melimpah serta mesin yang sudah di lengkapi dengan turbo. www.3835.info

Toyota Raize 1.0T GR Sport CVT 2 tone

Setelah di perkenalkan di Jakarta pada akhir April kini giliran pulau dewata Bali dalam unjuk gigi. Pencinta otomotif di pulau dewata pastinya juga penasaran dengan Mobil terbaru Toyota tahun ini tersebut.

Sejak di perkenalkan secara regional 7 hingga 12 Mei di Mall Bali galeria antusias pengunjung memang sangat terfokus pada Toyota Raize.

Harga Toyota Raize Bali

Sebelum lanjut pembahasan ke mesin dan fitur ada baiknya kita ketahui dulu banderol untuk dapat memarkir ini mobil baru di garasi kamu. 

Toyota Raize memang ada 2 jenis mesin tetapi untuk sementara hanya mesin 100cc saja yang di jual mungkin beberapa bulan ke depan baru pilihan 1200 cc menyusul.

Harga Toyota Raize Bali

Type

Harga

Raize 1.0T G MT

IDR 230.400.000

Raize 1.0T G MT 2 tone

IDR 232.700.000

Raize 1.0T G CVT

IDR 243.900.000

Raize 1.0T G CVT 2 Tone

IDR 246.200.000

Raize 1.0T GR Sport CVT

IDR 255.800.000

Raize 1.0T GR Sport CVT 2 Tone

IDR 258.100.000

Raize 1.0T GR Sport CVT TSS

IDR 275.300.000

Raize 1.0T GR Sport CVT TSS 2 tone

IDR 277.500.000

Dari uraian di atas bisa kita ketahui jika harga toyota raize di Bali mulai dari IDR 230.400.000 untuk type terendah dan pilihan tertinggi danderolnya IDR 277.500.000

Eksterior dan Interior Toyota Raize

Selanjutnya mari kita kulik design luar kemudian baru ke dalam, begitu melihat langsung ini mobil tampilannya memang ganteng.

Yap ganteng itulah kata yang cocok bagi ini roda empat, dari depan samping dan belakang menarik, apalagi kombinasi dua warna. 

Eksterior Raize 1.0T GR Sport

Lampu Raize sudah LED illuminating selain itu makin mewah dengan hadirnya DRL dan Sequential turn lamp. Bagian depan terlihat makin kokoh berkat hadirnya aero kit.

Untuk lampu belakang sudah kombinasi  dan design yang kokoh, posisinya juga ga aneh aneh. Lanjut ke samping bagian spion sudah Auto Retractable Miror.

Aero Kit Raize khusus type GR Sport ini memang menambah tampilan makin berotot, mulai dari depan samping hingga belakang. Selain itu di bagian belakang ada juga emblem GR Sport nuansa chrome dengan kombinasi warna hitam dan merah.

Nuansa Chrome pada mobil ini tak banyak, aku lihat hanya di bagian handle pintu saja, selebihnya aku lihat di labur dengan warna gelap.

Bagi yang suka tayangan video bisa simak nih bagaimana gantengnya Toyota Raize saat jumpa pertama, selamat menyaksikan


Warna gelap atau hitam pada Type GR Sport di aplikasikan pada velg, cover spion kemudian pada sisi depan dan bagian atap. duh kombinasinya keren elegan.

Velg Raize berukuran 17 inchi, dengan 2 pilihan warna type G dua tone sedangkan type GR di kasi 1 warna saja.

Antena juga sudah kekinian model sirip hiu di atap belakang, kemudian sebelum melangkah ke mesin dan sisi dalemnya ada satu penekanan kata turbo.

Benar banget ini mobil sudah bermesin turbo, tulisan juga menempel di sisi kiri dan kanan dengan finishing chrome.

Mesin Toyota Raize 1.0 Turbo

Di atas kertas Raize di bekali dengan mesin 3 silinder Turbo 12 valve DOHC VVT-i berkubikasi 998 cc. rasio kompresi masih 9.5:1 dimana daya maksimal yang bisa di hasilkan adalah 98 PS pada 6000 rpm

Torsi Raize 1.0 turbo ini maksimal 14.3 Nm pada 2400. Untuk kamu yang ingin tahu diameter x langkahnya adalah 71.0 x 83.9 mm

Dari sisi Dimensi Mobil ini tak bisa di sebut kecil, Panjang lebar dan tinggi Raize adalah 4030 x 1710 x 1635 mm, jarak sumbu roda 2525 mm dan jarak terendah ke tanah adalah 200 mm.

Interior Raize 1.0t GR Sport

Begitu masuk kesan kewah dan nuansa gelap langsung di rasakan, hal ini berkat kombinasi bahan kulit dan plastik yang memang kokoh.

Bagian kulit ada di panel pintu dan kemudi, tetapi di bagian atas dashboard belum ada nuansa kulitnya.

AC Raize sudah auto posisinya pas tetapi pengaturannya sangat dekat dengan tombol Engine start stop. Apakah nanti tak salah pencet ya? hehe

Head unit Toyota Raize sudah full layar dengan ukuran 9 inchi, bisa tersambung dengan USB, dan terkoneksi dengan my toyota lewat bluetooth.

Selain itu panel meternya juga full digital dengan ukuran layar 7 inchi, komplit banget infomrasinya mulai dari Rpm, kecepatan, jam digital, jarak tempuh, bahan bakar indikator hingga suhu luar kabin.

Kemudi atau stir Raiza menurut aku ukurannya kecil tapi ini keren dengan penambahan banyak tombil, di tambah lapisan kulit, makin nyaman saat berkendara.

Kemudian khusus Raize type GR Sport sudah di lengkapi dengan Paddle Shift, pastinya berkendara makin fun ala pembalap Formula 1.

Jok Raize kombinasi kulit dengan Fabric, nyaman dengan baluran warna gelap. kesan sporty nya dapet banget

Fitur Keselamatan Toyota Raize

Ini dia penyempurnaan pabrikan satu ini, sejak dulu terkenal pelit kini sudah mulai unjuk gigi. Banyak banget piranti keselamatan yang sudah terpasang

Keamanan menjadi nilai tambah pada mobil terbaru toyota ini mulai dari Safety Sense, Pedal Missoperation Control, Pre Collision System, Cruise Control, Front Departure Alert, Blind spot Monitor, Airbag 6 titik, Vehicle stability control, Hill start assist, dll

Ketemu Toyota Raize Bali Harga Mulai IDR 230 jt an - Harga yang aku uraikan ini adalah harga untuk pulau dewata, untuk daerah lain pastinya ada perbedaan tergantung aturan yang berlaku

Post a Comment for "Ketemu Toyota Raize Bali Harga Mulai IDR 230 jt an"