Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukan Vario 160 tapi CBR250RR Facelift?

Hello Bro n Sis, Bukan Vario 160 Tapi CBR250RR Facelift? - Setelah peluncuran CB150R Streetfire dunia maya di gegerkan dengan penampakan motor cina yang di duga adalah generasi penerus vario 150. www.3835.info

All New CBR250RR

Aku pribadi sempat di sodorkan gambar oleh salah satu rekan blogger Bali akan gambar yang di maksud, tetapi aku kurang pas saja momennya masa iya hadir vario dengan kubikasi 160cc 4 katup?

Di lihat dari designnya memang gambar tersebut identik banget dengan vario series, cuma karena kualitas gambar sangat rendah maka beberapa tulisan tak terlihat jelas dan akhirnya saat tulisan ini aku buat terjawab semua teka teki tersebut.

Motor yang di duga vario 160 ini ternyata motor Cina Easyride 150 CL, ya seperti biasa di negeri itu memang jago membuat design mirip mirip gini. So dengan demikian terbantahkanlah kehadiran vario 160.

Untuk aku pribadi memang Vario 160 ini sepertinya ga akan di luncurkan dalam waktu dekat, mengapa demikian ya karena pabrikan masih fokus ke PCX160 dulu, selain itu vario ini posisinya berada di bawah PCX160

Bukan Vario 160

Jadi seyogyanya vario 160 ini akan di hadirkan setelah PCX160 mulai berputar, begitupun untuk ADV karena segmen mereka adalah skutik 150 cc premium.

Kabar menarik lain yang sayang untuk di lewatkan silakan di simak

Sehingga pabrikan pun akan menghadirkan vario 160 belakangan dari kedua sepeda motor tersebut, dalam waktu sekarang sih sepertinya ga akan ada vario 160.

All New CBR250RR 2021

Oke kita lupakan dulu Vario 160, aku kok mengendus akan hadirnya CBR250RR ya? entah mengapa sosok sepeda motor total control yang paling canggih di kelasnya ini seakan akan unjuk gigi

Loh kan baru saja melakukan facelift minor dimana penambahan fitur terkini, iya benar, menurut aku pribadi akan lebih lagi yang di kasikan AHM.

All New CBR250RR 4 Silinder

Nah ini yang sepertinya menjadi kejutan, benarkan 250cc 4 silinder akan hadir juga di pabrikan sayap mengepak Indonesia? 

Tak ada yang tak mungkin sekelas Astra Honda Motor tetapi secepat itukah lahir 250cc 4 silinder? padahal CB250RR masih menjadi yang terbaik di kelasnya.

Jika bukan 250cc 4 silinder pembaharuan apa lagi dong, kan ini sudah yang terbaik?

Ini benar juga, jika bukan 4 silinder sepeda motor All New CBR250RR sekarang sudah yang terbaik.

Kemungkinan ada 2 yakni design berubah untuk pilihan yang pertama, lalu yang kedua adalah mesin yang berubah. 

Yang terdekat sih tampilan design, sebab tampang sepeda motor ini sudah lumayn ga ada perubahan, apalagi sekarang ada adiknya yang identik modelnya

Benar banget hadirnya all new CBR150R 2020 membuat tampang sangat CBR250RR tersaingi, sehingga pemilik ini motor aku yakin merasakan kurang greget lagi.

Dari sisi waktu produk, All NEW CBR250RR memang layak mendapatkan ubahan design, apalagi sekalin mesin wah makin asik tuh, misalnya sekaligus mesin jadi 4 silinder.

Entah mengapa aku memiliki sebuah gambaran akan hadirnya All New CBR250RR ini, kira kira apa ya? jika kamu ada punya bisikan silakan tambahkan di kolom komentar

Bukan Vario 160 tapi CBR250RR Facelift? - Kita nantikan saja tanggal mainnya tahun ini, jika terbukti maka jurus terawangan ini boleh juga hahaha

Post a Comment for "Bukan Vario 160 tapi CBR250RR Facelift?"