Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makin Gagah Pakai Swing Arm CBR250RR di All New CB150R Streetfire 2021

Hello Bro n Sis, Makin Gagah Pakai Swing Arm CBR250RR di All New CB150R Streetfire 2021 - ini adalah salah satu Ide untuk kamu yang ingin memberikan tampilan makin kokoh pada motor naked sepeda motor Honda terbaru ini. www.3835.info

Ini adalah All New Honda CB150R Streetfire yang di custom bergaya Street Fighter, seperti apa mari kita telisik lebih lanjut.

Modifikasi Honda CB150R Streetfire 2021

Pada saat peluncuran secara firtual honda juga mempertontonkan sebuah custom sepeda motor nakednya ini dengan gaya Street Fighter.

Yup benar banget dalam balutan warna yang semua gelap motor semakin kokoh dengan penyematan swing arm milik CBR250RR. 

Yang penasaran bisa simak tayangan berikut biar kamu makin lengkap melihat dalam gambar bergerak. Selamat menyaksikan


Dari tayangan tersebut bisa kita ketahui jika satu hal yang membuat kesan makin berotot adalah swing Arm CBR250RR, selain itu guna menambah kesan mewah di tambahkanlah Honda Genuine Accessories All New CB150R StreetFire 2021.

Kombinasi part resmi dengan part pihak ke 3 dalam hal ini RCB serta custom dari Autoworks Jakarta motor makin berkarakter.

Pemilihan RCB di pergunakan untuk master rem dan kaliper serta piringan cakram, hal ini wajib sebab pengereman memang menjadi fokus sebuah motor naked

Kabar menarik lain Spesifikasi dan Harga All New CB150R Streefire 2021

Piringan cakram yang di pakai kini sudah floating, hal ini tentu sangat menunjang pengereman pada kecepatan tinggi.

Bukan hanya itu pemilihan selang minyak rem juga sudah di upgrade agar fungsi kaliper menyesuaikan.

Untuk Honda Genuine Accessories di pergunakan visor depan yang ada di bagian atas lampu headlamp lalu ada juga pada tutup tangki dan dudukan single seater.

Selain itu bisa kita lihat juga pada cover radiator dan terakhir pada bagian mesin kiri dengan nuansa chrome.

Knalpot racing all new CB150R Streetfire ini menggunakan model besar dan bermotif karbon, produk ini adalah custom dari Autoworks Jakarta, termasuk ke cover mesin bagian bawah.

Pada bagian belakang part Honda genuine Accessories juga kembali memberikan kesan sporty dengan hadirnya sayap belakang yang sudah sangat minimalis tetapi tak mengurangi fungsi dudukan plat nomer.

Lalu pada bagian belakang ini juga mempergunakan tutup pada jok boncenger sehingga motor menjadi single seater.

Selebihnya pada kemudi hanya pada model spion yang bermodel jalu dengan bentuk hexagon. Type spion gini ada baiknya kamu tak gunakan untuk harian karena sangat susah melihat ke belakang, ini khusus untuk kontes saja.

Untuk urusan pengemudi kesan makin sporty berkat penyematan pijakan racing, pijakan racing ini dari RCB dengan penempatan yang lebih kebelakang hingga makin racing.

Sepeda motor terbaru honda ini memang mengalami banyak ubahan khususnya pada tampilan yang sangat macho.

Untuk bagian tangki tak ada ubahan mendasar, semua masih aslinya sebab dengan hadirnya cover tangki makin terlihat gembot.

Sedikit sendutan warna emas di bagian sayap membuat tampilan motor makin mewah. yang di kombinasikan dengan warna hitam matte.

Kesan gagah itu tersirat dari secara normal suspensi depan sudah upside down, ini merupakan peningkatan dari generasi sebelumnya yang masih memakai suspensi teleskopic.

Makin Gagah Pakai Swing Arm CBR250RR di All New CB150R Streetfire 2021 - Untuk biaya, pabrikan tak mengungkap hal tersebut, tetapi kamu bisa mengkalkulasi sendiri berapa biaya perkiraan untuk mendapatkan kesan Streefighter ini.

Post a Comment for "Makin Gagah Pakai Swing Arm CBR250RR di All New CB150R Streetfire 2021"