Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Scoopy Simpel Road Race

Hello Bro n Sis, Modifikasi Scoopy Simpel Road Race - Pada dunia balap tentu saja ada beberapa hal yang tak di pergunakan ketika kita berlalu lintas di jalan umum, Sebab saat balap hal hal yang membuat beban motor bertambah dan tak begitu berguna akan tidak di pasang. www.3835.info

Adalah Bagas yang merubah honda scoopy nya menjadi road race style, seperti apa detailnya mari kita telisik lebih lanjut.

Modifikasi Scoopy Simpel Road Race

Hal pertama yang paling mencolok adalah tak ada penerangan satupun di sepeda motor ini, mulai dari headlamp sampai dengan stop lamp sudah di copot.

Untuk memberikan kesan lebih enak di pandang maka di sisi tempat lampu lampu tadi di kasi body tambahan custom serta di labur dengan warna hitam.

Selanjutnya pada sisi kaki kaki, menggunakan velh jari jari dengan ring 14. yang berwarna golg. 

Meskipun untuk balap bukan mengesampingkan kesan mewah, ada beberapa nuansa carbon kevlar yang di aplikasikan.

Serat carbon  bisa kita lihat di bagian cover spedometer dan di bagian tengah tepatnya di sisi kantong atau laci.

Mesin honda scoopy modifikasi simpel road race ini bisa sudah di porting di sertai penggunaan knalpot after market yang buatan lokal custom juga. yang penasaran bisa simak tayangan berikut. Selamat menyaksikan


Selanjutnya kamu bisa juga ketahui bisikan dari modifikator untuk sisi kirian atau CVT, Modifikasi CVT honda scoopy untuk balap ini sudah seluruhnya di rombak dengan part after market.

Guna menunjang kesan racing pada bagian stang juga sudah di drophead, drop head menggunakan metode manual.

Kabar menarik lain yang di lengkapi dengan tayangan video antara lain

Dari penuturan Bagas ada dua cara drop head, yang pertama adalah manual dimana stang di tekuk dengan alat standar dimana ukurannya lebih besar dan panjang.

Metode Drophead stang juga bisa dengan cara di panaskan, cuma jika di panaskan suatu saat untuk mengembalikan sedikit susah, stang bisa patah, Ujarnya.

Dari ubahan yang sudah di lakukan ini pemilik masih ada beberapa project yang tertunda, antara lain upgrade sektor master rem.

Setelah master rem hal yang akan di tingkatkan adalah livery, yup bada dunia balap pengaplikasian pewarnaan body ini sangat penting sebagai ciri sebuah team balap.

Livery yang akan di pergunakan adalah menggunakan decal stiker, wah boleh juga tuh, ada ide dengan pewarnaan ini?

Sekedar informasi Sepeda motor Scoopy Road Race ini di berinama Ichiro. Jadi tema tema yang di aplikasikan berupa jagoan atau kartun gitu kali ya.

Biaya modifikasi honda scoopy dengan tema road race ini di kisaran IDR 3 jt an, biaya ini paling banyak ke sektor body dan mesin serta CVT.

Karena di Bali tak ada sirkuit pastinya sangat susah dalam menguji atau mengetes ini motor, otomatis pengetesan di lakukan di jalan raya yang sepi di pinggiiran kota.

Suatu hal yang sangat di sayangkan Bali tak ada lintasan balap yang memadai, paling tidak rekan rekan yang suka racing bisa menyalurkan hobbynya di tempat yang baik.

Semoga kedepan Bali ada sirkuit resmi, agar geliat olah raga road rade kembali mengharumkan nama pulau dewata di kancah nasional.

Modifikasi Scoopy Simpel Road Race - Semoga memberikan inspirasi kamu dalam berkarya khususnya yang ingin merombak motornya di segmen balap, Happy Modifikasi

Post a Comment for "Modifikasi Scoopy Simpel Road Race"