Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan Scoopy Lama Dengan All New Scoopy 2021

Hello Bro n Sis, Perbedaan Scoopy Lama Dengan All New Scoopy 2021 - Beberapa dari kamu mungkin ada pertanyaan tentang pembaharuan yang di lakukan pabrikan sayap mengepak pada motor matik kecil yang memiliki banyak penggemar ini, apakah layak menyandang label semua baru? mari kita telisik lebih detail. www.3835.info

Perbedaan all new scoopy dengan scoopy lama

Ternyata setelah melihat langsung ini motor memang hampir seluruhnya baru, buka sekedar ubah warna atau rubah striping semata.

Mulai dari depan samping dan belakang, termasuk bagian mesin hingga rangka itu beda teman teman. 

Yang penasaran dengan perbedaan All New Scoopy dengan Scoopy lama bisa simak tayangan berikut biar lebih ada visualnya, selamat menyaksikan


Dari tayangan di atas kamu sudah bisa melihat ubahan all new scoopy dari berbagai sisi, mari kita telisik lebih detail.

Velg all new Scoopy ukurannya sama dengan yang lama tetapi designnya beda. kini seperti memiliki jari jari 10 biji, lebih terlihat kokoh.

Kemudian bagian headlamp All New Scoopy di banding yang lama juga ada penyegaran, kini lampi utama dengan lampu sein terpisah.

Kabar menarik lainnya antara lain

Bagian kemudia ada sedikit perbedaan, yang paling mencolok adalah posisi tali gas, yang lama agak ke atas sedangkan yang baru di arahkan ke bawah.

Kemudian masih di kemudi, ada beberapa ubahan pada penulisan idling stop dan posisi lampu jauh dan lampu dekat.

Masih di sisi depan perbedaan juga bisa kita ketahui dari bagian lubang klakson, lubang klakson kini lebih dewasa menurut aku.

Di bagian tengah perbedaan yang paling mencolok adalah hadirnya mekanisme lipat pada gantungan barang, plus adanya tuas untuk mencegah barang bawaan terlepas. 

Selanjutnya adalah perbedaan power outlet, All New Scoopy kini sudah pakai USB, sedangkan scoopy lama masih harus beli perangkat tambahan agar bisa di pakai.  untuk daya juga gede hingga 2 amper. pengisian daya makin cepat.

Perbedaan lain New Scoopy 2021 dengan scoopy lama ada pada pijakan kaki boncenger, kini bentuknya lebih bergaya di banding yang lama. 

Di bagian tengah juga ada perbedaan pada cover kipas CVT, bentuknya pada new scoopy menyerupai sarang lebah.

Tulisan Scoopy juga berbeda, meskipun sama sama sudah embose hingga terlihat mewah, tetapi Font nya di buat lebih dinamis

Lampu belakang all new scoopy juga mengikuti design lampu depan, dimana terpisah dengan lampu stop, designnya pun makin unyu.

2 perbedaan yang aku belum sebutkan dan paling mendasar adalah Rangka, yup kini rangka All New Scoopy menggunakan teknologi yang di sebut honda sebagai ESAF.

Dengan rangka baru ini, motor di klaim lebih stabil, serta kapasitas ruang penyimpanan di bawah jok makin luas.

Terakhir adalah penyegaran pada mesin, kubikasi masih sama yakni 110 cc, yang membedakan adalah kapasitas minyak pelumas kini lebih sedikit yakni 0.65 liter.

Hal ini di karenakan teknologi sudah meningkat, dengan demikiat bobot motor bisa lebih ringan, yakni 94 kg untuk type non smartkey sedangkan untuk yang smartkey berat all new scoopy adalah 95 kg.

Tenaga maksimal all new scoopy adalah 9 PS pada 7500 rpm dan torsi maksimal 9.3 Nm pada 5.500 rpm, dengan ratio kompresi 10:1.

Perbedaan Scoopy Lama Dengan All New Scoopy 2021 - Dengan adanya penyegaran yang sangat banyak ini, menurut aku sih sudah sangat layak menyandang predikat all new. Selamat memilih

Post a Comment for "Perbedaan Scoopy Lama Dengan All New Scoopy 2021"