Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Juara 1 Maxi Track Looks, Biaya IDR 15 jt an

Hello Bro n Sis, Modifikasi Juara 1 Maxi Track Looks, Biaya IDR 150 Jt an - Jika kamu penggemar custom motor Bali, mungkin istilah kelas satu ini masih terdengar asing, benar ini kelas baru untuk pulau dewata. www.3835.info

Juara 1 Modifikasi Maxi Track Looks

Kelas satu ini lebih menjurus ke penampilan, sebab selain ini ada kelas yang memang sangat idola yakni Street Racing. Seperti apa sih tema baru ini mari kita ulas lebih detail.

Sesuai dengan nama maka secara mesin ini motor masih standar, yang di uatamakan adalah tampilan motor di sesuaikan dengan sepeda motor yang sedang mengikuti balapan.

Beberapa body motor di lepas atau istilahnya sering kita sebut dengan trondol. Ajang balap yang di ikutipun lebih menjurus ke race drag, Mungkin ke depan kita juga akan melihat segmen sirkuit umum yang di wakilkan oleh AEROX. entahlah

Segmen drag sangat kental pada juara 1 Maxi Track Looks ini mulai dari pemilihan ban yang tak begitu besar, Selain itu kita lihat juga di bagian tabung minyak rem di isi lampu sebagai tada atau petunjuk savety ke rider lain. Pastinya balapan juga akan berlangsung malam hari hehe.

Custom Sepeda motor lainnya bisa simak di bawah ini

Seperti apa detail modifikasi Maxi Track Looks Juara 1 ini, simak penuturan aku dengan sang modifikator dwik. Selamat menyaksikan


Dari penuturan ini bisa kita tarik beberapa point dimana belum banyak rekan rekan yang paham penilaian pada kelas ini, memang sih panitia sudah memberikan aturan saat pendaftaran, tetapi acuan sebagai yang terbaik masih abu abu.

Sementara untuk kelas Maxi Track Looks di Pulau dewata acuannya adalah ini sepeda motor Nmax yang bertemakan merek knalpot dimana warna dominan Biru Merah dan Putih.

Ubahan pada motor ini paling mencolok ada pada body yang di lepas, lalu lampu lampu yang juga di buat gelap, dan bagian cover CVT yang di kasi lubang lubang.

Sektor pengereman juga tak luput dari peningkatan, termasuk kaliper dan piringan cakram yang makin berkelas.

Kesan Racing makin kuat saat bagian body yang di lepas lepas ini mempertontonkan bagian dalam, bagian dalam juga di buat rapi dengan pengaplikasian karbon WTP atau Water Transfer Paint. 

Terakhir adalah sektor knalpot dimana label knalpot ini di jadikan tema ini sepeda motor modifikasi, suaranya membuat adrenalin meningkat nih.

Sebagai Juara 1, pemilik masih memiliki project yang belum kesampaian pada ini motor, seperti pemberian carbon di beberapa sisi body lagi.

Biaya Modifikasi Sepeda motor dengan konsep Maxi Track Looks ini menghabiskan dana sekitar IDR 15 jt an, biaya ini paling banyak ke sisi pengecatan dan kaki kaki.

Sebagai pemula yang lansgung menyabet gelar juara tak lepas dari informasi sang kakak yang memang sudah menekuni dunia modifikasi sejak lama.

Dari sang kakak lah di bangun ini motor dan di pilih kelas baru sehingga berhasil meraih prestasi terbaik. Yang penasaran dengan Modifikasi Nmax Keren sang kakak silakan merapat ya.

Modifikasi Juara 1 Maxi Track Looks, Biaya IDR 15 jt an - Dalam mengikuti kontes beberapa rekan yang sudah berpengalaman memperikan tips dimana kamu harus memilih kelas yang akan kamu ikuti sebelelum membangun motor, tujuannya adalah untuk menghindari pengurangan point karena tak sesuai dengan kreteria.

Post a Comment for "Modifikasi Juara 1 Maxi Track Looks, Biaya IDR 15 jt an"