Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Rambut Pria Timeless

Hello Bro n Sis, Model Rambut Pria Timeless - Sebagai seorang pecinta roda dua yang kemana mana pastinya pakai helm, pastinya bagian kepala terkadang tak menjadi perhatian. Oleh karena itu aku mau berbagi agar tampilan kamu juga sesuai dengan kendaraan yang glowing. www.3835.info

Siapa bilang untuk kaum adam tak banyak yang bisa di aplikasikan, seiring perkembangan jaman dan teknologi pria juga memiliki model rambut agar senantiasa tampil keren dan menjadi ciri khas tersendiri.

Perkembangan teknologi juga menjadikan gaya rambut pria ini meningkatkan kepercayaan diri, baik itu secara resmi maupun pada saat santuy. So bagi kamu yang sejak dulu hanya itu itu saja potongan nya bisa di coba nih inspirasi.

Hair Style untuk pria ini tak hanya untuk usia muda loh, usia berapapun kamu aku pribadi sih tak merasakan keanehan asalkan kamu bisa menyesuaikan pada keadaan atau acara yang kamu hadiri.

Model Rambut Pria

Tiap tahunnya ada beberapa model rambut yang sangat abadi alias tak akan ketinggalan jaman, dalam artian selalu di gunakan misalnya di kantor atau pabrik yang notabene tak bisa bergaya lebih. tetapi di luar itu ada beberapa gaya yang keren keren, berikut uraiannya

Slicked Back Hair

Model rambut macam ini adalah yang aku katakan selalu ada di tiap tahun, Rapi dengan pomade serta pakaian yang berkameja ataupun di lengkapi dengan Jas.

Model Rambul Pria Slick Back Hair

Pegawai bank atau kantor depan di sebuah akomodasi biasanya lebih nyaman dengan model seperti ini. Sebab apapun jenis rambut kamu akan dengan mudah di aplikasikan.

Selain itu untuk kamu yang tak memiliki banyak waktu dalam berdandan gaya seperti ini aku sangat rekomendasikan, paling tidak kamu harus rajin keramas saja hehe karena banyak pemakaian minyak rambut.

Buzz Cut

Selain model pertama, gaya satu ini juga sangat cocok bagi kamu yang sibuk, apalagi harus berangkat pagi naik motor pula dengan helm.

Model Rambul Pria Buzz Cut

Mode ini bisa di sebut bergaya tentara atau militer, selalu terlihat segar sepanjang waktu, sebab model rambut pria ini pendek dan rapi, bebas perawatan, cukup rutin keramas saja

Kamu bisa memadu padankan segara pakaian dengan model seperti ini, mau pakaian kerja, pakaian militer hingga pakaian santuy. paling bebas berkreasi dah.

Classy Side Part

Ini juga sangat family, kamu bisa menggunakan gaya ini dengan model ukuran rambut panjang atau pendek, dengan atau tanpa pomade bisa, sebab temanya klasik, sekarang ngetrend tuh dengan film korea.

Model Rambul Pria Classy Side Part

Yup benar banget model rambut pria korea jaman sekarang adalah hasil modifikasi ini, dimana di sebut dengan istilah Comma Hair, yakni di bagian depan di isi lengkungan macam tanda koma.

Kabar menarik lain adalah

Sangat mudah di aplikasikan, tinggal sisir ke kiri atau ke kanan sesuaikan dengan wajah kamu. Selain itu kamu juga bisa pergunakan di kantor hingga acara santuy. asalkan tak terlalu panjang.

Termasuk ke pakaian yang di pakai, resmi bisa santuy apalagi, tak ribet dan tak membutuhkan banyak waktu guna tampil rapi.

Textured Top

Selanjutnya adalah mode yang cocok untuk sebagian orang saja sebab ada juga yang sangat anti dengan hal yang terlihat sedikit lebih maskulin

Model Rambul Pria Textured Top

Rambut kamu di potong pendek dan sedikit di cikrak atau potongan tidak rata agar mau berdiri dengan bantuan pomade dengan nama lain minyak rambut.

Kamu juga bisa pergunakan pada kantor dan acara santuy, hingga bisa juga di kasi warna tetapi pastikan tempat kerja kamu mengijinkan hehe.

Pakaian yang di pakaipun bisa resmi berupa kameja dengan jas hingga pakaian santuy. Perawatan tak ribet, Karena kamu bisa merapikan rambut hanya dengan jari  tangan, tak memerlukan sisir.

Top Knot

Satu ini di tujukan ke kamu yang ingin panjangkan rambut, meskipun panjang tetapi ada bagian yang tipis tepatnya di sisi kiri dan kanan.

Model Rambul Pria Top Knot

Hanya di sisi atas yang panjang kemudian di kumpulkan pada bagian atas dan di ikat membentuk kuncir gitu.

Pastinya tak di rekomendasi di kantoran, kamu bisa pakai mode ini untuk profesi fotografi ataupun model. 

Selain itu kamu juga membutuhkan perawatan ekstra agar rak mudah patah dan kusam, apalagi jika harus berkendara pakai helm pula.

Sebenarnya masih banyak gaya rambut untuk pria, tapi pada kesempatan ini aku mau berbagi gaya yang sesuai dengan pengendara roda dua atau sepeda motor.

Karena seperti yang kamu ketahui berkendara dengan memakai helm jika kit atak rajin membersihkan, rambut akan menjadi lepek dan pastinya membuat helm jadi bau tak sedap.

Apapun itu model atau gaya rambut yang kamu pilih pastikan juga sesuai dengan wajah serta karakter kamu.

Model Rambut Pria Timeless - Itu tadi ragam gaya yang bisa kamu aplikasikan, pastikan juga sesuai dengan wajah kamu, selain itu biar ada penyegaran tak monoton itu itu saja yang kamu terapkan. Semoga bermanfaat

Post a comment for "Model Rambut Pria Timeless"