Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Leonard Maliki Somma Coba Yamaha WR155R, Tangguh Akselerasi Luar Biasa

Hello Bro n Sis, Leonard Maliki Somma Coba Yamaha WR155R, Tangguh Akselerasi Luar Biasa - Ini adalah sepeda motor yamaha yang di khususkan ke mereka yang memang suka petualangan off road, seperti apa komentar rider motor cross akan produk ini? www.3835.info

Sebelum lanjut ke seperti apa komentar pembalap nasional yang berhasil menjuarai kelas 65cc pada usia 13 tahun tersebut, ada baiknya aku kasi sedikit info tentang Yamaha WR155R

Yamaha WR155R 

Sepeda motor ini seperti yang sudah aku sampaikan di tujukan ke rekan rekan yang gemar off road hal ini di dukung dengan beragam fitur unggulan yang dapat membantu kamu melibas lintasan.

Maliki Coba WR155R

Fitur unggulan WR155R ini antara lain sudah menggunakan radiator, hal ini tentu membuat pendinginan mesin lebih baik, kemudian adanya VVA, tak di pungkiri hingga tulisan ini aku buat VVA menjadi daya tarik pabrikan yamaha di Indonesia.

Selanjutnya ada suspensi teleskopik yang berdiameter 41 mm, dengan ukuran ini rider akan merasa lebih nyaman serta pabrikan mengklaim daya redam juga baik.

Mesin WR155R berkapasitas 155 dimana bisa menghasilkan tenaga 12.3 kw dan torsi 14.3 Nm. kombinasi ini sangat cukup untuk fun to ride baik on road maupun off road.

Selain itu meski dugunakan untuk hobby yamaha juga melengkapi motor ini dengan teknologi terkini seperti Spedometer digital. di kelasnya ini paling baik menurut aku, yang penasaran simak tayangan berikut khusus panel meternya.

Spedometer WR155R

Untuk menunjang kegiatan trabas, kapasitas tangki bahan bakar juga bisa di katakan sangat besar yakni 8.2 liter, dengan kemampuan daya tampung sebesar ini kamu bisa mencapai jarak lebih jauh.

Yang suka gambar bergerak aku kasi kamu bonus 7 kelebihan Yamaha WR155R

7 hal unik pada WR155R

Dari tayangan di atas kamu bisa lihat memang ini produk di ciptakan untuk menunjang hobby kamu. Beberapa part di design sudah di buat berdasarkan pengalaman.

Leonard Maliki Somma adalah pembalap motor cross yang lahir pada 13 Agustus 2004, Setelah menjajal ini motor doi mengaku terkesan dengan performa ini WR155R

Leonard Maliki Somma mengatakan

"Saya puas mencoba WR 155R karena kualitas dan ketangguhannya, body motornya juga gagah. Rasanya sangat nyaman, akselerasi luar biasa, saya puas sekali" 

Sekedar info Maliki menjajal kemampuan ini motor di area Pelabuhan Benoa Bali, area ini cukup memberikan gambaran lintasan yang menguji kemampuan WR155R.

Kabar lainnya yang juga aku lengkapi dengan tayangan video silakan di simak 

Maliki menambahkan WR155R sangat cocok di gunakan di segala medan, baik itu untuk offroad maupun on road.

Kenyamanan WR155R bisa kita ketahui juga dari penyematan velg aluminium yang di balut dengan ban dual purpose.

Harga WR155R Bali

Untuk kamu yang berdomisili di Pulau Dewata dan berminat dengan ini motor berikut aku kasi gambaran warna yang bisa di pilih tahun 2021 ini, yamaha menyediakan hanya 2 pilihan warna yakni hitam dan biru.

Pilihan Warna WR155R

Adapun banderol Harga yamaha WR155R di Bali adalah IDR 37.815.000, untuk daerah lain nilai mengikuti turan yang berlaku ya, bisa lebih murah atau lebih mahal.

Leonard Maliki Somma Coba Yamaha WR155R, Tangguh Akselerasi Luar Biasa - Dari sisi mesin dan fitur yang di tawarkan termasuk harga motor ini sangat layak kamu miliki khususnya pecinta motor dual purpose.

Post a Comment for "Leonard Maliki Somma Coba Yamaha WR155R, Tangguh Akselerasi Luar Biasa"